TangerangNews.com

Protes Tim Seleksi Pilkades, Warga Geruduk DPRD Kabupaten Tangerang

Maya Sahurina | Senin, 14 Oktober 2019 | 11:41 | Dibaca : 9573


Suasana warga Rawa Rengas, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang yang melakukan unjuk rasa di depan kantor DPRD setempat, Senin (14/10/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)


 

TANGERANGNEWS.com-Ratusan warga Rawa Rengas, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang melakukan unjuk rasa di depan kantor DPRD setempat, Senin (14/10/2019). 

Warga memprotes aturan pembentukan tim seleksi independen  dari Institute for Community Development (ICD) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat yang dinilai cacat hukum dan belakangan ini menjadi polemik.

Suasana warga Rawa Rengas, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang yang melakukan unjuk rasa di depan kantor DPRD setempat, Senin (14/10/2019).

Korlap aksi, Dulamin Zigo, yang melakukan orasi meminta anggota DPRD menerima aspirasi mereka.

#GOOGLE_ADS#

Baca Juga :

"ICD ini, tim independen tertentu yang dibuat orang- tertentu untuk menzolimi warga. Kami ingin ketemu langsung (DPRD) tanpa diwakili, karena kami ingin dapatkan penyelesaian terkait hal ini," tegasnya.

Suasana warga Rawa Rengas, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang yang melakukan unjuk rasa di depan kantor DPRD setempat, Senin (14/10/2019).

Pihaknya menganggap, adanya ketidakadilan dalam mengambil keputusan ini. Mereka menilai pembentukan ICD hanya membuang-buang anggaran.

"Pemerintah Kabupaten Tangerang, harus menghapuskan adanya tes balon dan menunda tahapan- tahapan Pilkades hingga persoalan ini selesai," pungkas Zigo.(RAZ/HRU)