Connect With Us

Seminggu, Klaster Imajihaus BSD City Sold Out 155 Unit

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 20 November 2019 | 19:31

| Dibaca : 1203

Klaster Imajihaus di kawasan premium BSD City. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui BSD City kembali menghadirkan klaster yang terletak di sebuah kawasan premium BSD City, Greenwich Park, yaitu klaster Imajihaus.  Hunian rumah 4 lantai tersebut. Bahkan, saat ini sudah terjual 155 unit dalam satu minggu.

Klaster ini memiliki desain minimalis, stylish, cozy, modern, dan fungsional dan dilengkapi dengan fasilitas terbaik seperti smart interior: smart furniture & smart home system serta diapit oleh tiga thematic club house ini mengusung konsep hunian ‘Truly Home Resort’, sehingga penghuninya dapat menikmati sensasi liburan setiap hari.

Hunian tersebut memiliki 4 lantai + 1 extra floor (dalam bentuk split level), dilengkapi dengan 4 kamar tidur dengan 6 Bed, study room, 2 kamar mandi, dan powder room

Selain itu, rumah ini dijual sudah full-furnished, dilengkapi dengan Sofa bed, kitchen set, kompor, lemari dan spring bed untuk setiap kamar.

“Untuk anda yang sudah membeli, selamat, anda sungguh beruntung! Sementara, untuk anda yang kehabisan dan tidak bisa memiliki produk ini, jangan patah semangat dulu. Dalam waktu dekat Sinar Mas Land akan kembali meluncurkan Imajihaus tahap II di BSD City," ungkap Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land, Rabu (20/12/2019).

Walaupun berkonsep compact, Imajihaus tetap bisa menghadirkan sensasi rasa yang tidak akan ditemukan di produk lain, khususnya dengan keberadaan outdoor living room dan attic room. Standar Imajihaus sudah dilengkapi dengan 4 kamar yang dapat mengakomodir 6 sleeping space

Baca Juga :

"Setiap unitnya juga akan mendapatkan smart furniture dan mekanisme smart home yang terintegrasi sebagai kelengkapan standar Imajihaus. Kombinasi antara keindahan desain fasad, fungsi ruang dan fitur yang tidak biasa inilah yang menjadikan Imajihaus sebagai sebuah produk yang istimewa, unik dan lengkap, sehingga tidak heran pasar pun memberikan reaksi yang sangat positif terhadap produk ini," paparnya.

Melihat animo konsumen yang tinggi terhadap hunian ini, Sinar Mas Land memberikan sejumlah kemudahan bagi pembeli. 

"Kami berikan untuk memiliki hunian di Imajihaus, diantaranya diskon unit sebesar 2% serta kemudahan bayar dengan sistem KPR DP 10% yang dapat dicicil 15x bunga 0% dan KPR DP 15% dapat dicicil 18x bunga 0%,” katanya.

Imajihaus dibandrol mulai dari harga Rp 1,4 miliar hingga Rp 1,6 miliar. Hunian ini memiliki beberapa tipe diantaranya LT/LB 77/65 dan 77/55. Lokasinya terletak di kawasan Greenwich yang memiliki fasilitas penunjang kelas premium seperti Phi Phi club House, Bora-Bora Resortainment dan Barbuda Resortainment dengan 1,6 Ha swimming pool. Bagi yang ingin melihat langsung show unit IMAJIHAUS dapat langsung ke Marketing Office BSD City yang berada di kawasan BSD Green Office Park.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
IPHI Kabupaten Tangerang Fasilitasi Anak Yatim Jadi Advokat

IPHI Kabupaten Tangerang Fasilitasi Anak Yatim Jadi Advokat

Senin, 9 Desember 2019 | 14:17

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Penasehat Hukum Indonesia (DPC-IPHI) Kabupaten Tangerang akan terus melakukan upaya

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

BISNIS
Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Jumat, 6 Desember 2019 | 14:13

TANGERANGNEWS.com – Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) kembali hadir di Summarecon Mall Serpong (SMS). Acara yang berlangsung sampai Minggu (8/12) menghadirkan produk terbaru dari Mitsubishi Motors, yaitu Xpander Cross.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang