Connect With Us

Persita Tangerang U-16 Jajal Kemampuan Pemain di Borneo Cup Malaysia

Mohamad Romli | Selasa, 3 Oktober 2017 | 13:00

Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar memberikan Motivasi kepada Tim Club Persita sebelum terbang ke Malaysia untuk mengikuti Borneo Cup 2017 di Malaysia, Selasa (3/10/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 19 Pemain serta enam official tim Persita Tangerang U-16 akan terbang ke Malaysia untuk mengikuti Borneo Cup 2017 di Malaysia.

Tim tersebut dilepas Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar di Gedung Setda Kabupaten Tangerang, Selasa (3/10/2017).

BACA JUGA : 2018, Kandang Persita Sudah Bisa Digunakan

Manager tim U-16 Persita, Ali Nurdin A Gani, tim U-16 Persita tersebut diundang panitian Borneo Cup 2017 setelah tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Tangerang tersebut berhasil mengalahkan tim U-16 Persigawa Jakarta Timur di final turnamen yang dihelat Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (Blispi) beberapa waktu yang lalu.

"Kami akan bertanding di group A melawan tim U-16 Australia dan dua tim tuan rumah," ujar Ali Nurdin.

persita

Selain Australia, turnamen yang akan berlangsung dari lima sampai tujuh Oktober tersebut juga akan diikuti oleh kesebelasan dari India, Indonesia, Thailand, Filipina, Hong Kong, India, China dan Malaysia.

"Mudah-mudahan kami bisa juara group A dan semoga juga tim U-16 Indonesia juara di group B, jadi dua tim dari Indonesia bertemu di final," harapnya.

Tim tersebut akan berangkat dari Bandara Soekarno Hatta menuju Malaysia, Rabu (4/10/2017) pukul 06.00 WIB menuju stadion utama Malaysia Timur yang terletak di Kinabula Sabah.

BACA JUGA : Perkenalkan Jersey, Bupati Tangerang Harap Persita Kembali Jaya

Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar menuatakan, atlet yang masih bertatus pelajar di Kabupaten Tangerang itu untuk menjaga nama baik Kabupaten Tangerang juga nama baik bangsa dan negara.

Karena ditekankan oleh Zaki, turnamen tersebut adalah turnamen Internasional yang diikuti oleh delapan negara sehingga harus menjungjung sportifitas dalam bertanding.

"Mudah-mudahan kalian bisa membawa nama baik untuk Persita juga mengharumkan nama bangsa Indonesia," Kata Zaki yang juga mantan Ketua Umum Persita Tangerang.

Ditambahkan Zaki, keikutsertaan tim U-16 Persita tersebut juga akan menambah pengalaman dan jam terbang pemain bertanding dengan tim dari negara lain, sehingga bisa menjadi bekal untuk meningkatkan kemampuan serta semangat pemain muda tersebut untuk berprestasi.(DBI/HRU)

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill