Connect With Us

Persita Tangerang U-16 Jajal Kemampuan Pemain di Borneo Cup Malaysia

Mohamad Romli | Selasa, 3 Oktober 2017 | 13:00

| Dibaca : 2562

Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar memberikan Motivasi kepada Tim Club Persita sebelum terbang ke Malaysia untuk mengikuti Borneo Cup 2017 di Malaysia, Selasa (3/10/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 19 Pemain serta enam official tim Persita Tangerang U-16 akan terbang ke Malaysia untuk mengikuti Borneo Cup 2017 di Malaysia.

Tim tersebut dilepas Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar di Gedung Setda Kabupaten Tangerang, Selasa (3/10/2017).

BACA JUGA : 2018, Kandang Persita Sudah Bisa Digunakan

Manager tim U-16 Persita, Ali Nurdin A Gani, tim U-16 Persita tersebut diundang panitian Borneo Cup 2017 setelah tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Tangerang tersebut berhasil mengalahkan tim U-16 Persigawa Jakarta Timur di final turnamen yang dihelat Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (Blispi) beberapa waktu yang lalu.

"Kami akan bertanding di group A melawan tim U-16 Australia dan dua tim tuan rumah," ujar Ali Nurdin.

persita

Selain Australia, turnamen yang akan berlangsung dari lima sampai tujuh Oktober tersebut juga akan diikuti oleh kesebelasan dari India, Indonesia, Thailand, Filipina, Hong Kong, India, China dan Malaysia.

"Mudah-mudahan kami bisa juara group A dan semoga juga tim U-16 Indonesia juara di group B, jadi dua tim dari Indonesia bertemu di final," harapnya.

Tim tersebut akan berangkat dari Bandara Soekarno Hatta menuju Malaysia, Rabu (4/10/2017) pukul 06.00 WIB menuju stadion utama Malaysia Timur yang terletak di Kinabula Sabah.

BACA JUGA : Perkenalkan Jersey, Bupati Tangerang Harap Persita Kembali Jaya

Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar menuatakan, atlet yang masih bertatus pelajar di Kabupaten Tangerang itu untuk menjaga nama baik Kabupaten Tangerang juga nama baik bangsa dan negara.

Karena ditekankan oleh Zaki, turnamen tersebut adalah turnamen Internasional yang diikuti oleh delapan negara sehingga harus menjungjung sportifitas dalam bertanding.

"Mudah-mudahan kalian bisa membawa nama baik untuk Persita juga mengharumkan nama bangsa Indonesia," Kata Zaki yang juga mantan Ketua Umum Persita Tangerang.

Ditambahkan Zaki, keikutsertaan tim U-16 Persita tersebut juga akan menambah pengalaman dan jam terbang pemain bertanding dengan tim dari negara lain, sehingga bisa menjadi bekal untuk meningkatkan kemampuan serta semangat pemain muda tersebut untuk berprestasi.(DBI/HRU)

KOTA TANGERANG
Hujan Deras, Pohon di Cipondoh Tumbang

Hujan Deras, Pohon di Cipondoh Tumbang

Selasa, 11 Desember 2018 | 19:06

TANGERANGNEWS.com-Hujan deras yang mengguyur wilayah Tangerang mengakibatkan sebuah pohon di Jalan KH Hasyim Ashari, Kenanga tumbang,

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy