Connect With Us

Persita Tangerang U-16 Jajal Kemampuan Pemain di Borneo Cup Malaysia

Mohamad Romli | Selasa, 3 Oktober 2017 | 13:00

| Dibaca : 2404

Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar memberikan Motivasi kepada Tim Club Persita sebelum terbang ke Malaysia untuk mengikuti Borneo Cup 2017 di Malaysia, Selasa (3/10/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 19 Pemain serta enam official tim Persita Tangerang U-16 akan terbang ke Malaysia untuk mengikuti Borneo Cup 2017 di Malaysia.

Tim tersebut dilepas Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar di Gedung Setda Kabupaten Tangerang, Selasa (3/10/2017).

BACA JUGA : 2018, Kandang Persita Sudah Bisa Digunakan

Manager tim U-16 Persita, Ali Nurdin A Gani, tim U-16 Persita tersebut diundang panitian Borneo Cup 2017 setelah tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Tangerang tersebut berhasil mengalahkan tim U-16 Persigawa Jakarta Timur di final turnamen yang dihelat Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (Blispi) beberapa waktu yang lalu.

"Kami akan bertanding di group A melawan tim U-16 Australia dan dua tim tuan rumah," ujar Ali Nurdin.

persita

Selain Australia, turnamen yang akan berlangsung dari lima sampai tujuh Oktober tersebut juga akan diikuti oleh kesebelasan dari India, Indonesia, Thailand, Filipina, Hong Kong, India, China dan Malaysia.

"Mudah-mudahan kami bisa juara group A dan semoga juga tim U-16 Indonesia juara di group B, jadi dua tim dari Indonesia bertemu di final," harapnya.

Tim tersebut akan berangkat dari Bandara Soekarno Hatta menuju Malaysia, Rabu (4/10/2017) pukul 06.00 WIB menuju stadion utama Malaysia Timur yang terletak di Kinabula Sabah.

BACA JUGA : Perkenalkan Jersey, Bupati Tangerang Harap Persita Kembali Jaya

Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar menuatakan, atlet yang masih bertatus pelajar di Kabupaten Tangerang itu untuk menjaga nama baik Kabupaten Tangerang juga nama baik bangsa dan negara.

Karena ditekankan oleh Zaki, turnamen tersebut adalah turnamen Internasional yang diikuti oleh delapan negara sehingga harus menjungjung sportifitas dalam bertanding.

"Mudah-mudahan kalian bisa membawa nama baik untuk Persita juga mengharumkan nama bangsa Indonesia," Kata Zaki yang juga mantan Ketua Umum Persita Tangerang.

Ditambahkan Zaki, keikutsertaan tim U-16 Persita tersebut juga akan menambah pengalaman dan jam terbang pemain bertanding dengan tim dari negara lain, sehingga bisa menjadi bekal untuk meningkatkan kemampuan serta semangat pemain muda tersebut untuk berprestasi.(DBI/HRU)

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

BANTEN
Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Kamis, 2 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Tawuran dua kelompok pelajar di Jalan Raya Puspitek, Kecamatan Setu, Tangsel, Selasa (31/7/2018) disorot Gubernur Banten, Wahidin Halim. Bahkan, sosok yang akrab disapa WH itu terjun langsung ke dua sekolah yang terlibat.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie