Connect With Us

Liga 2, Persita Nyaris Kalah Lawan Perserang

Maya Sahurina | Minggu, 28 Juli 2019 | 20:23

| Dibaca : 4903

Pertandingan ke-3 Persita Tangerang pada Liga 2, melawan Perserang, di Stadion Benteng Taruna, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu, (28/7/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Persita telah menyelesaikan pertandingan ke-3 pada Liga 2 2019 melawan Perserang, di Stadion Benteng Taruna, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu, (28/7/2019).

Pada pertandingan tersebut, kedua tim belum juga memperoleh skor pada babak pertama, hingga memasukin menit ke-80. 

Pada babak kedua menit 16.56, tim Perserang berhasil memperoleh skor, namun Persita juga memperlihatkan permainannya secara maksimal. Akhirnya tim tuan rumah juga berhasil mengejar tim Perserang.

BACA JUGA:

Perserang mendahului melalui gol Hari Habrian. Namun, hanya berselang delapan menit pada menit ke 17.03, Persita sudah mampu membalasnya melalui Sirvi.

Usaha yang dilancarkan kedua tim sepanjang babak pertama tak membuahkan hasil. Kemudian, skor imbang pada babak ke dua 1-1 hingga pertandingan usai.

Hingga memasuki menit akhir babak kedua, kedua tim tak mampu lagi menambah gol. Laga pun berakhir imbang.

Coach Widodo mengatakan, tim Persita sudah mampu memperoleh skor, dengan membuat strategi. "Menekan pertandingan penuh, lepas dari target," ujarnya. 

Lanjut widodo, pihaknya akan terus melakukan evaluasi agar pertandingan tetap bisa mendapatkan transisi dalam menyerang.

"Setiap pertandingan kita harus merubah dan mengevaluasi cara bermain untuk menyerang tim," pungkasnya.(RAZ/RGI)

NASIONAL
WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

Minggu, 18 Agustus 2019 | 11:24

TANGERANGNEWS.com-Wanita Selam Indonesia (WASI) memecahkan rekor dunia dengan pengibaran bendera Merah Putih seluas 1.014 meter persegi di dasar Teluk Manado, Sulawesi Utara (Sulut), tepatnya di kawasan Megamas.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

SPORT
Hore! Persikota Tangerang Juara Liga 3 Regional

Hore! Persikota Tangerang Juara Liga 3 Regional

Senin, 19 Agustus 2019 | 16:26

TANGERANGNEWS.com—Kabar gembira bagi warga Kota Tangerang. Klub sepakbola kebanggaannya, Persikota Tangerang meraih Juara Liga 3 regional Banten 2019. Atas perolehan ini, Persikota melanjutkan lawatannya ke Liga 3 Nasional mewakili Banten.

TANGSEL
HUT RI, Dinkes Tangsel Sosialisasikan Pentingnya 1.000 Hari Pertama Balita

HUT RI, Dinkes Tangsel Sosialisasikan Pentingnya 1.000 Hari Pertama Balita

Senin, 19 Agustus 2019 | 11:16

TANGERANGNEWS.com-Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bersama warga yang tergabung dalam Paguyuban Plataran Indah

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt