Connect With Us

Hore! Persikota Tangerang Juara Liga 3 Regional

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 19 Agustus 2019 | 16:26

Persikota Tangerang berhasil meraih Juara Liga 3 regional Banten 2019. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com—Kabar gembira bagi warga Kota Tangerang. Klub sepakbola kebanggaannya, Persikota Tangerang meraih Juara Liga 3 regional Banten 2019. Atas perolehan ini, Persikota melanjutkan lawatannya ke Liga 3 Nasional mewakili Banten.

"Pastinya alhamdulillah sesuai dengan target fase regional kami bahwa Persikota jadi juara," ujar Mahdiar, Manager Persikota Tangerang kepada TangerangNews, Senin (19/8/2019).

Namun, kata Mahdiar, perjalanan Persikota Tangerang untuk mengembalikan kejayaannya di kancah sepakbola nasional masih panjang. Persikota harus lebih tangguh dalam melewati lawatannya di Liga 3 Nasional mewakili Banten agar lolos ke Liga 2.

"Selanjutnya persaingan Persikota lebih ketat karena mempertemukan tim-tim juara dari masing-masing provinsi. Sehingga saya yakin ke depan lebih berat dan tim harus lebih siap lagi," ucapnya.

Sekretaris Persikota Tangerang Ronny K. Suryanegara menuturkan, klub berjuluk Bayi Ajaib ini Juara Liga 3 regional Banten setelah berhasil mengantongi 9 poin dalam fase empat besar.

BACA JUGA:

Pertandingan terakhir dalam fase empat besar, kata Ronny, Persikota menang 1-0 atas Serang Jaya dalam pertandingan terakhir fase empat besar di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Minggu (18/7/2019).

"Di Liga 3 regional Banten, Persikota meraih 16 poin dalam fase grup. Dan fase empat besar meraih 9 poin. Prestasinya adalah tak terkalahkan selama 9 pertandingan," katanya.

Ronny menambahkan, Persikota memiliki pemain muda yang energik. Pemain-pemain muda yang notabene putra daerah dari Tangerang Raya ini diharapkan bisa membawa kebanggaan bagi klubnya.

"Kita pakai pemain muda agar selalu bekerja keras. Semoga ke depan, kami lolos Liga 2 sesuai dengan target," pungkasnya.(MRI/RGI)

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill