Connect With Us

Hore! Persikota Tangerang Juara Liga 3 Regional

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 19 Agustus 2019 | 16:26

| Dibaca : 1810

Persikota Tangerang berhasil meraih Juara Liga 3 regional Banten 2019. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com—Kabar gembira bagi warga Kota Tangerang. Klub sepakbola kebanggaannya, Persikota Tangerang meraih Juara Liga 3 regional Banten 2019. Atas perolehan ini, Persikota melanjutkan lawatannya ke Liga 3 Nasional mewakili Banten.

"Pastinya alhamdulillah sesuai dengan target fase regional kami bahwa Persikota jadi juara," ujar Mahdiar, Manager Persikota Tangerang kepada TangerangNews, Senin (19/8/2019).

Namun, kata Mahdiar, perjalanan Persikota Tangerang untuk mengembalikan kejayaannya di kancah sepakbola nasional masih panjang. Persikota harus lebih tangguh dalam melewati lawatannya di Liga 3 Nasional mewakili Banten agar lolos ke Liga 2.

"Selanjutnya persaingan Persikota lebih ketat karena mempertemukan tim-tim juara dari masing-masing provinsi. Sehingga saya yakin ke depan lebih berat dan tim harus lebih siap lagi," ucapnya.

Sekretaris Persikota Tangerang Ronny K. Suryanegara menuturkan, klub berjuluk Bayi Ajaib ini Juara Liga 3 regional Banten setelah berhasil mengantongi 9 poin dalam fase empat besar.

BACA JUGA:

Pertandingan terakhir dalam fase empat besar, kata Ronny, Persikota menang 1-0 atas Serang Jaya dalam pertandingan terakhir fase empat besar di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Minggu (18/7/2019).

"Di Liga 3 regional Banten, Persikota meraih 16 poin dalam fase grup. Dan fase empat besar meraih 9 poin. Prestasinya adalah tak terkalahkan selama 9 pertandingan," katanya.

Ronny menambahkan, Persikota memiliki pemain muda yang energik. Pemain-pemain muda yang notabene putra daerah dari Tangerang Raya ini diharapkan bisa membawa kebanggaan bagi klubnya.

"Kita pakai pemain muda agar selalu bekerja keras. Semoga ke depan, kami lolos Liga 2 sesuai dengan target," pungkasnya.(MRI/RGI)

TANGSEL
Jadikan Tangsel Kota Layak Dicontoh, Tekad Ade Irawan di Pilkada Tangsel

Jadikan Tangsel Kota Layak Dicontoh, Tekad Ade Irawan di Pilkada Tangsel

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 21:13

TANGERANGNEWS.com-Aktivis antikorupsi, Ade Irawan, memantapkan diri berkontestasi di Pilkada Tangsel 2020. Ade telah mendaftarkan diri di

MANCANEGARA
Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Rabu, 16 Oktober 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com-Bayi perempuan di India ditemukan masih hidup meski telah dikubur. Bayi malang itu dalam kondisi kritis karena diduga telah dikubur sejak dua hari yang lalu.

OPINI
Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Senin, 14 Oktober 2019 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Satu lagi film drama-romantis buatan Indonesia akan menggebrak layar bioskop Tanah Air yaitu SIN. Tema film ini agak kontroversial karena bercerita tetang kakak beradik yang saling jatuh cinta.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro