Connect With Us

Ngaku Polisi Berpangkat AKP, Pria Ini ditangkap Polsek Pondok Aren

Denny Bagus Irawan | Selasa, 12 Mei 2015 | 03:27

| Dibaca : 1921

Ilustrasi Borgol (Sumber Google / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Aparat Polsek Pondok Aren  melakukan penyergapan terhadap seorang pria di wilayah Serpong, Kota Tangerang, siang tadi. Pria yang mengaku bernama H Feriyanto ini ditangkap lantaran mengaku-aku sebagai anggota polisi berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP).

"Yang bersangkutan mengaku lulusan Akpol berpangkat AKP, namanya di sini H Feriyanto. Dia ngakunya berdinas di Ditpolair Baharkam Polri," kata Kapolsek Pondok Aren Kompol Bahtiar Alfonso, Senin (11/5/2015).

Kapolsek Pondok Aren

Sebelum menyergap tersangka, pihak Polsek Pondok Aren  melakukan pengecekan nama tersangka ke sejumlah anggota Polri yang 'seleting'‎ dengan tersangka.

"Namun setelah kita cek, ada beberapa anggota yang kita cek termasuk ke adik letting saya, tidak ada yang kenal dengan yang bersangkutan. Sehingga patut diduga bahwa yang bersangkutan adalah polisi gadungan," jelasnya.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Bahtiar Alfonso menjelaskan, penangkapan tersangka berawal dari informasi informan yang pernah bertemu dengan tersangka. ‎Kepada informan ini, pelaku mengaku sebagai anggota polisi sambil menunjukkan sepucuk senjata api.

Namun, informan ini curiga hingga akhirnya melaporkan pelaku ke Polsek Pondok Aren . Petugas Polsek Pondok Aren  kemudian memancing tersangka, hingga akhirnya tersangka berhasil diamankan di wilayah Serpong, Tangerang, sekitar pukul 12.00 WIB tadi.

"Dia memang sudah jadi TO kami sejak Jumat lalu. Saat kami lakukan penyergapan, yang bersangkutan kedapatan membawa sepucuk senjata airsoft gun laras pendek," imbuhnya

PROPERTI
Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Jumat, 24 Juni 2022 | 23:21

TANGERANGNEWS.com-Persaingan dan harga yang lebih rendah dibandingkan primary property biasanya membuat properti second dapat menjadi pilihan yang baik untuk para investor maupun end user.

HIBURAN
 Serunya Swafoto di Wahana Magical Photo Maze Tangcity Mal Tangerang

Serunya Swafoto di Wahana Magical Photo Maze Tangcity Mal Tangerang

Minggu, 26 Juni 2022 | 15:35

TANGERANGNEWS.com-Memasuki libur sekolah, Tangcity Mal menyediakan wahana bermain baru bagi remaja dan anak-anak, yakni Magical Photo Maze.

BANTEN
Membahayakan, 80 Truk Parkir di Bahu Jalan Tol Tangerang-Merak Ditertibkan

Membahayakan, 80 Truk Parkir di Bahu Jalan Tol Tangerang-Merak Ditertibkan

Kamis, 23 Juni 2022 | 16:08

TANGERANGNEWS.com-Puluhan truk yang parkir di bahu jalan Tol Tangerang-Merak ditertibkan lantaran membahayakan pengguna jalan. Penertiban dilakukan oleh Astra Tol Tangerang-Merak pada 21-22 Juni 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill