Connect With Us

Sadis, Perempuan di Tangsel Tewas Dihabisi Kekasihnya

Yudi Adiyatna | Senin, 4 Desember 2017 | 11:00

| Dibaca : 44530

TKP Penganiayaan Sadis Seorang Perempuan Di Perumahan Amarapura, Kademangan, Setu, Tangsel. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang perempuan bernama Siti Nurhayati, 22, ditemukan bersimbah darah di rumahnya, di Perumahan Amarapura Blok F2 Nomor 18 RT02 RW05, Kademangan, Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Dari beberapa bagian tubuhnya, didapati sejumlah luka sayatan.

Informasi yang diperoleh TangerangNews.com, peristiwa itu terjadi  pada Minggu, (3/12/2017) malam sekira pukul 19.00 WIB. Ketika itu, Siti Nurhayati didatangi oleh kekasihnya, Ridwan, yang juga ditemani oleh seorang rekannya.

Tak berapa lama, sekitar pukul 21.30 WIB tiba-tiba adik korban yang bernama Nurleha, 14, yang sedang berada di dalam kamar mendengar jeritan sang kakak.

BACA JUGA :

Saat dihampiri, Ridwan spontan menghalangi Nurleha. Dia mengatakan jika korban tidak berada di rumah, namun pergi ke pos keamanan depan pintu masuk komplek.

"Saya dengar jeritan, terus saya tanyakan kakak saya ke dia (Ridwan), terus dibilang kakak kamu keluar, ke pos," tutur Nurleha.

Mendengar penjelasan Ridwan, Nurleha pun pergi mengarah ke Pos Sekuriti yang berjarak sekira 100 meter. Namun baru beberapa langkah, dia pun curiga, lantas kembali ke rumahnya.

"Begitu balik lagi sampai rumah, dia (Ridwan) pergi naik motor kakak saya. Terus saya lihat ke dalam, kakak saya sudah meninggal, banyak darah," imbuhnya dengan kondisi yang masih shock.

Dari keterangan sementara diketahui, korban tewas akibat banyaknya luka sayatan senjata tajam di bagian perut, pergelangan tangan, dan leher. Sedangkan motor dan handphone miliknya ikut dibawa lari oleh pelaku.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan, polisi  sendiri saat ini terus menyelidiki kasus ini dan mencari pelaku yang tega melakukan perbuatan keji tersebut.

"Proses penyelidikan masih berjalan," terang AKP Alexander Yurikho.

Dari tempat kejadian, beberapa barang bukti yang berhasil diamankan yakni, satu bilah pisau bergagang plastik warna kuning, 1 gelas bekas minum, serta sebuah topi warna hitam yang diduga milik pelaku.

Pantauan TangerangNews.com di kediaman korban, puluhan pelayat memenuhi lokasi menunggu kedatangan jenazah korban yang saat ini sedang dilakukan visum di RSUD Tangerang.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Warga Binaan Lapas Tangerang Dilatih Keterampilan Tangan

Warga Binaan Lapas Tangerang Dilatih Keterampilan Tangan

Sabtu, 16 Desember 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Sekitar 40 warga binaan lembaga pemasyarakatan (Lapas) Klas II B Anak Wanita Tangerang mendapatkan pelatihan

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

BISNIS
Martha Tilaar Salon Day & Spa Mulai Beroperasi di Karawaci Tangerang

Martha Tilaar Salon Day & Spa Mulai Beroperasi di Karawaci Tangerang

Sabtu, 25 November 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-PT Cantika Puspa Pesona sebagai anak perusahaan Martha Tilaar Grup yang menaungi usaha perawatan kecantikan dan

TANGSEL
Dua Pemuda Ciputat diringkus Polisi

Dua Pemuda Ciputat diringkus Polisi

Jumat, 15 Desember 2017 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Polisi berhasil meringkus dua pemuda pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu di sebuah rumah kontrakan yang ada di Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (09/12/2017).

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein