Connect With Us

Sekelompok ABG Bentrok & Rampas Motor Warga di Pamulang

Yudi Adiyatna | Minggu, 10 Desember 2017 | 14:00

| Dibaca : 2250

Ilustrasi Tawuran (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sekelompok anak baru gede (ABG) kedapatan terlibat bentrok dengan warga di wilayah Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (10/12017) dini hari tadi.

Kasat Reskrim Polres Tangsel  AKP Alexander Yurikho mengungkapkan, dari peristiwa bentrok tersebut pihak kepolisian berhasil mengamankan beberapa orang pelaku dan telah melakukan pengamanan di lokasi.

BACA JUGA: 

"Ada empat orang yang berhasil kami amankan, salah satunya masih berusia remaja," ungkap Alexander.

Dari empat pelaku yang diamankan, seorang pelaku yang masih berusia remaja kedapatan membawa senjata tajam yang hendak digunakannya dalam aksi tawuran tersebut.

Polisi yang cepat datang ke lokasi pun bergerak cepat membubarkan aksi tersebut dan melakukan penahanan paksa kepada pelaku. Pasalnya, aksi yang sudah lebih dari satu kali terjadi ini membuat kegaduhan dan meresahkan warga.

Kini, pelaku beserta barang bukti digelandang ke Mapolsek Pamulang. Petugas pun masih melakukan pemburuan terhadap tersangka lainnya. "Sekelompok remaja ini juga membawa kabur sepeda motor milik warga di lokasi," pungkas Alexander.(RAZ/RGI)

BISNIS
Pabrik Gelas Buatan Tangan Satu-satunya di Indonesia

Pabrik Gelas Buatan Tangan Satu-satunya di Indonesia

Minggu, 14 Oktober 2018 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Kemajuan teknologi mendorong industri untuk memodernisasi mesin produksinya agar bisa bersaing di pasar, namun PT

PROPERTI
Galeri Iptek & Inovasi Hadir di BSD City

Galeri Iptek & Inovasi Hadir di BSD City

Kamis, 4 Oktober 2018 | 18:58

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Sinar Mas Land manggandeng Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Puspiptek) membangun

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

"Hidup lah untuk memberi yang sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya"

Andrean Hirata