Connect With Us

Sekelompok ABG Bentrok & Rampas Motor Warga di Pamulang

Yudi Adiyatna | Minggu, 10 Desember 2017 | 14:00

| Dibaca : 2498

Ilustrasi Tawuran (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sekelompok anak baru gede (ABG) kedapatan terlibat bentrok dengan warga di wilayah Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (10/12017) dini hari tadi.

Kasat Reskrim Polres Tangsel  AKP Alexander Yurikho mengungkapkan, dari peristiwa bentrok tersebut pihak kepolisian berhasil mengamankan beberapa orang pelaku dan telah melakukan pengamanan di lokasi.

BACA JUGA: 

"Ada empat orang yang berhasil kami amankan, salah satunya masih berusia remaja," ungkap Alexander.

Dari empat pelaku yang diamankan, seorang pelaku yang masih berusia remaja kedapatan membawa senjata tajam yang hendak digunakannya dalam aksi tawuran tersebut.

Polisi yang cepat datang ke lokasi pun bergerak cepat membubarkan aksi tersebut dan melakukan penahanan paksa kepada pelaku. Pasalnya, aksi yang sudah lebih dari satu kali terjadi ini membuat kegaduhan dan meresahkan warga.

Kini, pelaku beserta barang bukti digelandang ke Mapolsek Pamulang. Petugas pun masih melakukan pemburuan terhadap tersangka lainnya. "Sekelompok remaja ini juga membawa kabur sepeda motor milik warga di lokasi," pungkas Alexander.(RAZ/RGI)

HIBURAN
Cerai! Gisel : Tak Sesenang Yang Kau Pikirkan

Cerai! Gisel : Tak Sesenang Yang Kau Pikirkan

Rabu, 16 September 2020 | 14:21

Gisella Anastasia mengakui jika berpisah dengan Gading Marten tak lantas memberinya kesenangan. Bahkan, Gisella Anastasia menyebut jika perceraian dengan Gading tak seenak yang dipikirkan.

KOTA TANGERANG
Tak Pakai Masker di Kota Tangerang Didenda Rp50 Ribu

Tak Pakai Masker di Kota Tangerang Didenda Rp50 Ribu

Jumat, 18 September 2020 | 20:08

TANGERANGNEWS.com–Pemerintah Kota Tangerang akan memberlakukan

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute