Connect With Us

Sekelompok ABG Bentrok & Rampas Motor Warga di Pamulang

Yudi Adiyatna | Minggu, 10 Desember 2017 | 14:00

| Dibaca : 1801

Ilustrasi Tawuran (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sekelompok anak baru gede (ABG) kedapatan terlibat bentrok dengan warga di wilayah Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (10/12017) dini hari tadi.

Kasat Reskrim Polres Tangsel  AKP Alexander Yurikho mengungkapkan, dari peristiwa bentrok tersebut pihak kepolisian berhasil mengamankan beberapa orang pelaku dan telah melakukan pengamanan di lokasi.

BACA JUGA: 

"Ada empat orang yang berhasil kami amankan, salah satunya masih berusia remaja," ungkap Alexander.

Dari empat pelaku yang diamankan, seorang pelaku yang masih berusia remaja kedapatan membawa senjata tajam yang hendak digunakannya dalam aksi tawuran tersebut.

Polisi yang cepat datang ke lokasi pun bergerak cepat membubarkan aksi tersebut dan melakukan penahanan paksa kepada pelaku. Pasalnya, aksi yang sudah lebih dari satu kali terjadi ini membuat kegaduhan dan meresahkan warga.

Kini, pelaku beserta barang bukti digelandang ke Mapolsek Pamulang. Petugas pun masih melakukan pemburuan terhadap tersangka lainnya. "Sekelompok remaja ini juga membawa kabur sepeda motor milik warga di lokasi," pungkas Alexander.(RAZ/RGI)

BANTEN
Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Kamis, 2 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Tawuran dua kelompok pelajar di Jalan Raya Puspitek, Kecamatan Setu, Tangsel, Selasa (31/7/2018) disorot Gubernur Banten, Wahidin Halim. Bahkan, sosok yang akrab disapa WH itu terjun langsung ke dua sekolah yang terlibat.

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

HIBURAN
Artis Ibukota Ramaikan Celebrity Market Bazaar di Tangcity Mall

Artis Ibukota Ramaikan Celebrity Market Bazaar di Tangcity Mall

Sabtu, 28 Juli 2018 | 17:51

TANGERANGNEWS.com-Pamer produk andalan, artis ibukota banjiri bazaar di Tangerang. Mulai dari pakaian, hijab, kosmetik, sampai

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie