Connect With Us

Sekelompok ABG Bentrok & Rampas Motor Warga di Pamulang

Yudi Adiyatna | Minggu, 10 Desember 2017 | 14:00

| Dibaca : 1428

Ilustrasi Tawuran (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sekelompok anak baru gede (ABG) kedapatan terlibat bentrok dengan warga di wilayah Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (10/12017) dini hari tadi.

Kasat Reskrim Polres Tangsel  AKP Alexander Yurikho mengungkapkan, dari peristiwa bentrok tersebut pihak kepolisian berhasil mengamankan beberapa orang pelaku dan telah melakukan pengamanan di lokasi.

BACA JUGA: 

"Ada empat orang yang berhasil kami amankan, salah satunya masih berusia remaja," ungkap Alexander.

Dari empat pelaku yang diamankan, seorang pelaku yang masih berusia remaja kedapatan membawa senjata tajam yang hendak digunakannya dalam aksi tawuran tersebut.

Polisi yang cepat datang ke lokasi pun bergerak cepat membubarkan aksi tersebut dan melakukan penahanan paksa kepada pelaku. Pasalnya, aksi yang sudah lebih dari satu kali terjadi ini membuat kegaduhan dan meresahkan warga.

Kini, pelaku beserta barang bukti digelandang ke Mapolsek Pamulang. Petugas pun masih melakukan pemburuan terhadap tersangka lainnya. "Sekelompok remaja ini juga membawa kabur sepeda motor milik warga di lokasi," pungkas Alexander.(RAZ/RGI)

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein