Connect With Us

Sekelompok ABG Bentrok & Rampas Motor Warga di Pamulang

Yudi Adiyatna | Minggu, 10 Desember 2017 | 14:00

| Dibaca : 2288

Ilustrasi Tawuran (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sekelompok anak baru gede (ABG) kedapatan terlibat bentrok dengan warga di wilayah Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (10/12017) dini hari tadi.

Kasat Reskrim Polres Tangsel  AKP Alexander Yurikho mengungkapkan, dari peristiwa bentrok tersebut pihak kepolisian berhasil mengamankan beberapa orang pelaku dan telah melakukan pengamanan di lokasi.

BACA JUGA: 

"Ada empat orang yang berhasil kami amankan, salah satunya masih berusia remaja," ungkap Alexander.

Dari empat pelaku yang diamankan, seorang pelaku yang masih berusia remaja kedapatan membawa senjata tajam yang hendak digunakannya dalam aksi tawuran tersebut.

Polisi yang cepat datang ke lokasi pun bergerak cepat membubarkan aksi tersebut dan melakukan penahanan paksa kepada pelaku. Pasalnya, aksi yang sudah lebih dari satu kali terjadi ini membuat kegaduhan dan meresahkan warga.

Kini, pelaku beserta barang bukti digelandang ke Mapolsek Pamulang. Petugas pun masih melakukan pemburuan terhadap tersangka lainnya. "Sekelompok remaja ini juga membawa kabur sepeda motor milik warga di lokasi," pungkas Alexander.(RAZ/RGI)

HIBURAN
Pentas Lumba-Lumba di Metropolis Jadi Alternatif Liburan & Edukasi

Pentas Lumba-Lumba di Metropolis Jadi Alternatif Liburan & Edukasi

Jumat, 30 November 2018 | 19:53

TANGERANGNEWS.com-Akhir pekan telah tiba. Di Kota Tangerang, banyak pilihan destinasi wisata untuk mengisi waktu akhir pekan bersama teman

KAB. TANGERANG
Petugas Razia Pak Ogah di Tigaraksa, Ada Apa?

Petugas Razia Pak Ogah di Tigaraksa, Ada Apa?

Jumat, 14 Desember 2018 | 18:32

TANGERANGNEWS.com-Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang melakukan razia terhadap sejumlah juru parkir liar di sejumlah titik di Tigaraksa dan Jambe, Jumat (14/12/2018).

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

KOTA TANGERANG
19 Ribu KTP Dibakar di Kota Tangerang

19 Ribu KTP Dibakar di Kota Tangerang

Jumat, 14 Desember 2018 | 19:19

TANGERANGNEWS.com-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang, memusnahkan 19 ribu KTP elektronik (KTP-el)

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy