Connect With Us

Golkar Tangsel Ajarkan Kader Public Speaking Agar Mahir Kampanye

Yudi Adiyatna | Minggu, 17 Desember 2017 | 20:00

Kegiatan Workshop Pendidikan Politik bertajuk Pablic Speaking yang di gelar DPD Partai Golkar Kota Tangsel yang turut menggundang Rosiana Magdalena Silalahi, yang diadakan helat di Hotel Pranaya, Serpong, Tangsel, Sabtu (16/12/2017). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangsel Airin Rachmi Diany secara resmi membuka kegiatan Workshop Pendidikan Politik bertajuk Pablic Speaking yang dihelat di Hotel Pranaya, Serpong, Tangsel, Sabtu (16/12/2017).

Acara workshop yang diinisiasi oleh DPD Partai Golkar Kota Tangsel ini turut di ikuti 150 orang peserta dan tamu undangannya.

BACA JUGA:

Pada workshop pendidikan politik bertajuk public speaking kali ini menghadirkan pemateri yang cukup familiar di mata publik, yaitu Rosiana Magdalena Silalahi, seorang presenter program acara Talkshow disalah satu media layar kaca swasta.

Kehadirannya pun diharapkan dapat menambah wawasan pengetahuan, meningkatkan kemampuan skill, dan kompetensi para pengurus serta kader dari partai Golkar yang mengikuti kegiatan workshop tersebut.

Dalam sambutannya, Airin Rachmi Diany menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan dan mencetak kader-kader terbaik partai Golkar dari segi kemampuan komunikasi politik di depan publik.

"Kita ingin kader partai ini bisa berkomunikasi dengan siapapun pada tataran teknis media komunikasi politik," ujarnya.

Menurut Airin, komunikasi yang efektif sangatlah penting dalam mensosialisasikan arah kebijakan dan program kerja partai Golkar kepada khalayak ramai. Terlebih, kegiatan workshop ini juga tentu secara teknis dibutuhkan suatu sistem pengkaderan yang simultan dalam bentuk pendidikan dan pelatihan.

"Agar para pengurus dan kader bisa lebih memiliki basis pengetahuan, kemampuan dan berkualitas dari sisi kompetensi. Alhasil, dengan kegiatan ini para kader juga bisa memiliki kemampuan berkomunikasi, berinteraksi, dan menjalin hubungan yang baik kepada semua lapisan masyarakat," papar Airin.(RAZ/RGI)

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill