Connect With Us

Pulang, Siswi MTS di Ciputat yang Sempat Hilang Syok

Yudi Adiyatna | Jumat, 22 Desember 2017 | 14:00

Aulia Shafabilla Saputri, siswi Mts 1 Muhammadiyah Ciputat Tangerang Selatan hilang misterius sejak Minggu (17/12/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Aulia Shafabilla Saputri, siswi Mts 1 Muhammadiyah Ciputat yang sempat dinyatakan hilang sejak Minggu (17/12/2017) lalu akhirnya kembali ke rumahnya.

Dara berparas cantik tersebut kembali pulang ke rumahnya di Jalan Aria Putera, Gang Suka Makmur, RT 04 RW 01 Nomor 73, Serua Indah, Rabu (20/12/2017) malam, setelah sempat hilang usai dirinya menyaksikan konser sebuah grup musik di kawasan ICE BSD City, Tangerang .

BACA JUGA :

Informasi dari ibundanya, Khodijah mengungkapkan, putrinya sudah pulang ke rumah,namun dikarenakan masih syok, putrinya tersebut belum mau menceritakan banyak hal yang dialami.

"Alhamdulillah anak saya sudah ditemukan tadi malam. Saya tidak bisa berkomentar banyak dulu karena sedang fokus mengembalikan kondisi anak saya yang saat ini masih syok," terang Khodijah.

Kasatreskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho Hadi sebelumnya mengungkapkan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi yang diperiksa, korban diketahui terlihat terakhir kali menaiki satu unit mobil berwarna putih bersama seorang pria dengan ciri-ciri berambut hitam dan ikal serta usianya tak lebih dari 20 tahun.

"Kita masih mencari pria yang diduga bersama korban terakhir kali, sketsa wajah pria itu sudah dibuat. Kita masih menyelidiki, apa yang membuatnya pulang dalam kondisi syok dan selalu menangis tersebut," ungkapnya.(RAZ/HRU)

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill