Connect With Us

Malam Tahun Baru, Ini Titik Rekayasa Lalu Lintas di Tangsel

Yudi Adiyatna | Jumat, 29 Desember 2017 | 17:00

Rekayasa lalu lintas dan penutupan jalan di wilayah Tangerang Selatan saat Malam Tahun Baru. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Malam pergantian tahun baru yang akan jatuh dua hari mendatang, akan dipenuhi berbagai kegiatan. Terutama di Tangerang Selatan, sebagai wilayah yang banyak menyediakan event di malam pergantian tahun baru, membuat banyak warga akan datang ke kota ini. Bukan hanya dari wilayah Tangsel, bahkan warga dari wilayah-wilayah seperti Kabupaten Tangerang bahkan Bogor pun diprediksi akan ikut hadir.

Ramainya masyarakat yang akan hadir pun membuat pihak kepolisian, dalam hal ini  dari Satuan Lalu Lintas Polres Tangsel menyiapkan beberapa rekayasa lalu lintas dan penutupan jalan.

BACA JUGA :

Seperti diungkapkan oleh Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin kepada TangerangNews.com, Jumat (29/12/2017), dirinya mengatakan ada empat kawasan yang akan dilakukan rekayasa lalulintas di malam pergantian tahun baru nantinya.

"Yaitu di depan Summarecon Mall Serpong, Living World Alam Sutra, Pospam Teras Kota BSD dan Simpang Froggy Pagedangan," tutur Kasat Lantas.

Nantinya, menurut Kasat Lantas, pengalihan ataupun penutupan arus di sekitar kawasan tersebut akan dilakukan secara situasional tergantung dengan tingkat kepadatan arus kendaraan di masing-masing titik.

"Semua pelaksanaan pengalihan bersifat situasional, melihat situasi arus yang terjadi, diharapkan masyarakat tetap mematuhi rambu lalu lintas dan menggunakan perlengkapan keselamatan berkendara di malam tahun baru nanti," terangnya.

Polres Tangsel sendiri di malam tahun baru nanti, akan menerjukan sekitar 1200 personel keamanan, termasuk 109 personel lalu lintas yang akan disebar di seluruh titik-titik konsentrasi massa yang ada.(RAZ/HRU)

HIBURAN
Ovarium Kiri Kiky Saputri Diangkat Gegara Kista, Dokter Boyke Sebut Masih Berpeluang Hamil 

Ovarium Kiri Kiky Saputri Diangkat Gegara Kista, Dokter Boyke Sebut Masih Berpeluang Hamil 

Selasa, 19 Maret 2024 | 12:16

Duka tengah dialami Komika Kiky Saputri lantaran baru saja keguguran serta ovarium kirinya harus diangkat akibat kista.

PROPERTI
Gunakan Teknologi 3D Virtual, Paramount Land Raih Penghargaan Brand of The Year 2024

Gunakan Teknologi 3D Virtual, Paramount Land Raih Penghargaan Brand of The Year 2024

Sabtu, 16 Maret 2024 | 10:08

Paramount Land berhasil meraih penghargaan Merketeers OMNI Brand of The Year 2024 dalam kategori ’Digital Customer Experience’.

BANTEN
 Nippon Paint Donasikan 1.115 Liter Cat untuk Percantik 35 Masjid di Banten

Nippon Paint Donasikan 1.115 Liter Cat untuk Percantik 35 Masjid di Banten

Senin, 18 Maret 2024 | 23:00

Demi mendukung kekhusyukan beribadah umat muslim di bulan Ramadan, Nippon Paint berupaya membuat sarana peribadatan lebih layak, bersih, dan nyaman.

MANCANEGARA
Mencekam, Begini Suasana Ramadan di Palestina 

Mencekam, Begini Suasana Ramadan di Palestina 

Kamis, 14 Maret 2024 | 09:46

Tahun 2024, menjadi salah satu momen bulan suci Ramadan yang berbeda bagi warga Palestina.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill