Connect With Us

Malam Tahun Baru, Ini Titik Rekayasa Lalu Lintas di Tangsel

Yudi Adiyatna | Jumat, 29 Desember 2017 | 17:00

Rekayasa lalu lintas dan penutupan jalan di wilayah Tangerang Selatan saat Malam Tahun Baru. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Malam pergantian tahun baru yang akan jatuh dua hari mendatang, akan dipenuhi berbagai kegiatan. Terutama di Tangerang Selatan, sebagai wilayah yang banyak menyediakan event di malam pergantian tahun baru, membuat banyak warga akan datang ke kota ini. Bukan hanya dari wilayah Tangsel, bahkan warga dari wilayah-wilayah seperti Kabupaten Tangerang bahkan Bogor pun diprediksi akan ikut hadir.

Ramainya masyarakat yang akan hadir pun membuat pihak kepolisian, dalam hal ini  dari Satuan Lalu Lintas Polres Tangsel menyiapkan beberapa rekayasa lalu lintas dan penutupan jalan.

BACA JUGA :

Seperti diungkapkan oleh Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin kepada TangerangNews.com, Jumat (29/12/2017), dirinya mengatakan ada empat kawasan yang akan dilakukan rekayasa lalulintas di malam pergantian tahun baru nantinya.

"Yaitu di depan Summarecon Mall Serpong, Living World Alam Sutra, Pospam Teras Kota BSD dan Simpang Froggy Pagedangan," tutur Kasat Lantas.

Nantinya, menurut Kasat Lantas, pengalihan ataupun penutupan arus di sekitar kawasan tersebut akan dilakukan secara situasional tergantung dengan tingkat kepadatan arus kendaraan di masing-masing titik.

"Semua pelaksanaan pengalihan bersifat situasional, melihat situasi arus yang terjadi, diharapkan masyarakat tetap mematuhi rambu lalu lintas dan menggunakan perlengkapan keselamatan berkendara di malam tahun baru nanti," terangnya.

Polres Tangsel sendiri di malam tahun baru nanti, akan menerjukan sekitar 1200 personel keamanan, termasuk 109 personel lalu lintas yang akan disebar di seluruh titik-titik konsentrasi massa yang ada.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

TANGSEL
Buka Pendaftaran Cawalkot Tangsel, PKB Utamakan Kualitas

Buka Pendaftaran Cawalkot Tangsel, PKB Utamakan Kualitas

Kamis, 25 April 2024 | 18:30

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mulai membuka pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota, untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill