Connect With Us

Begini Aksi Anggota Satlantas Bekuk Begal Kempes Ban di Serpong

Yudi Adiyatna | Jumat, 12 Januari 2018 | 16:00

| Dibaca : 4560

Anggota Satlantas Polres Tangsel berhasil mengamankan kedua perampok modus kempes ban yang beraksi di wilayah BSD, Serpong, Tangsel, Jumat (12/1/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Upaya aksi perampokan dengan modus kempes ban yang  terjadi di wilayah BSD,Serpong Tangerang Selatan, Jumat (12/1/2018) pagi tadi, berhasil digagalkan anggota Satlantas Polres Tangsel.

BACA JUGA :

Diungkapkan oleh Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin kepada TangerangNews.com, aksi pelaku berhasil digagalkan berkat kesigapan anggotanya, saat sedang melakukan patroli di sekitar lokasi tersebut, yang memang tak jauh dari Kantor Mapolres Tangsel di Jalan Promoter, Serpong, BSD.

"Begitu dapat laporan, anggota Satlantas langsung melakukan pengejaran dari German Centre ke arah promoter, dan dari arah sebaliknya juga dilakukan penutupan arus di simpang promoter, hingga  pelaku dapat tertangkap di depan Perumahan Puspita Loka BSD," terangnya.

Pelaku

Selain berhasil  mengamankan kedua orang pelaku, yang diketahui berinisal AP, 27, dan AY 26, kelima petugas pun dengan sigap menyelamatkan kedua pelaku dari amukan massa yang geram dengan perbuatan keduaya.

"Ada lima anggota Satlantas yang berhasil mengamankan pelaku dan menyelamatkannya dari amukan massa," jawabnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang wanita berinisal YP, 40, nasabah bank BNI BSD mengalami perampokan usai dirinya mengambil uang dari Bank tersebut. YP yang mengendarai sebuah mobil saat itu berhenti dikarenakan mobilnya mengalami kempes ban yang ternyata dilakukan oleh kedua pelaku tersebut. Beruntung pihak kepolisian dari Satlantas Polres Tangsel  cepat datang dan menggagalkan aksi tersebut.(RAZ/HRU)

BANTEN
Pengidap HIV & AIDS di Tangerang Tertinggi se-Banten

Pengidap HIV & AIDS di Tangerang Tertinggi se-Banten

Selasa, 9 Januari 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Kasus sodomi yang dilakukan tersangka WS alias Babeh, 49, dikutuk oleh anggota DPRD Provinsi Banten, Ade Awaludin.

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein