Connect With Us

Rampas Nasabah Bank, Begal Babak Belur Dihajar Massa di Serpong

Yudi Adiyatna | Jumat, 12 Januari 2018 | 14:00

| Dibaca : 9342

Satlantas Polres Tangsel, berhasil mengamankan, 2 perampok modus kempes ban beraksi di wilayah BSD, Serpong, Tangsel, Jumat (12/1/2018) pagi tadi (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kawanan perampok modus kempes ban beraksi di wilayah BSD, Serpong, Tangsel, Jumat (12/1/2018) pagi tadi. Para pelaku mengincar seorang nasabah Bank BNI di depan Teraskota BSD, bernama Yulia Pratiningrum, 40.

Korban yang baru saja mengambil uang dari Bank tersebut hendak menuju Ruko Autopart BSD  dengan mengendarai mobil Avanza nopol B-6486-VMK. Tanpa sadar korban diikuti oleh para pelaku.

BACA JUGA:

“Di tengah jalan, tiba-tiba korban merasa ban mobilnya kempes, dia pun meminggirkan mobilnya. Pada saat korban akan mengganti ban, kedua pelaku menghampiri mobil korban dengan menggunakan motor satria B-6486-VMK, kemudian merampas tas korban dan langsung melarikan diri," ungkap Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin kepada Tangerangnews.com.

Korban yang panik kemudian melaporkan kejadian yang dialaminya tersebut ke pihak kepolisian yang berjarak hanya sekitar radius 200 meter dari kantor Polsek Serpong dan Mapolres Tangsel.

"Anggota Satlantas melakukan pengejaran dari German Centre ke arah promoter, dan dari arah sebaliknya juga dilakukan penutupan arus di simpang promoter. Hingag akhirnya pelaku berhasil tertangkap di depan Perumahan Puspita Loka BSD dan diamankan dari amukan massa," terang Kasat Lantas.

Kini, kedua orang pelaku beserta barang bukti berupa tas biru milik korban dengan uang sejumlah Rp8 juta dan sepeda motor yang digunakan pelaku diamankan di Mapolres Tangsel, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(RAZ/RGI)

TANGSEL
Peringati Hari Bhakti Adyaksa, Kejari Tangsel Gelar Sunatan Massal

Peringati Hari Bhakti Adyaksa, Kejari Tangsel Gelar Sunatan Massal

Kamis, 19 Juli 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangsel menghelat kegiatan bakti sosial berupa donor darah dan sunatan massal, Kamis (19/7/2018).

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

KOTA TANGERANG
Begal Pembunuh Saripah Berperan Sebagai Joki

Begal Pembunuh Saripah Berperan Sebagai Joki

Kamis, 19 Juli 2018 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Polisi berhasil meringkus satu di antara dua pelaku begal yang tewaskan ibu dua anak, Saripah. Pelaku berinisial R tewas ditembak mati polisi karena berupaya melawan saat dilakukan pengembangan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya