Connect With Us

Polisi Sebut Sopir Terios Maut Konsumsi Zat Adiktif

Yudi Adiyatna | Selasa, 16 Januari 2018 | 18:00

| Dibaca : 2781

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, saat melakukan pencarian barang bukti di kendaraan maut tersebut, Selasa (16/1/2018) (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho menduga kuat dari  hasil penyelidikan kasus kecelakaan maut antara mobil Terios dengan Kereta Api Barang di Ciputat, bahwa Sopir kendaraan dan penumpang mobil tersebut telah mengkonsumsi zat adiktif sebelum kecelakaan tersebut terjadi.

"Yang jelas positif (zat adiktif) secara kuat dalam darahnya adalah sang supir yang kini masih dalam keadaan kritis," ungkap Alexander usai melakukan pencarian barang bukti barang di kendaraan maut tersebut, Selasa (16/1/2018) di Mapolres Tangsel.

BACA JUGA:

Alexander pun menerangkan, dari hasil pengecekan darah di laboratorium didapati hasil bahwa tiga orang penumpang yang saat ini kritis termasuk sang sopir pun positif mengkonsumsi zat adiktif jenis Amphetamine dan methamphetamine (sabu).

"Berdasarkan pemeriksaan laboratorium atas darah penumpangnya, dinyatakan positif mengandung zat adiktif Amphetamine dan methamphetamine," kata Alexander.

Dirinya pun memastikan, pihak kepolisian saat ini sudah mengantongi identitas calon tersangka dalam insiden maut tersebut.

"Kami sudah mengantongi identitas yang akan dijadikan tersangka, sampai saat ini belum ada yang kami tetapkan," kata dia.

Selain itu, pihak kepolisian pun hingga kini masih mencari pemilik sesungguhnya dari mobil Daihatsu Terios tersebut. "Dari keterangan sementara korban penumpang yang masih di rawat di RS Sari Asih, Ciputat, mobil itu adalah milik rental, bukan taksi online atau punya pribadi salah satu penumpang," tuturnya.(RAZ/RGI)

BANDARA
Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 14 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Asian Para Games 2018 secara resmi ditutup. Kontingen mulai kembali ke negaranya masing-masing melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

HIBURAN
Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Senin, 15 Oktober 2018 | 18:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sukses membuat Pasar Jajan di Taman Potret dan Taman Gajah dengan konsep modern dan milenial, Pemerintah Kota

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

"Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi tetapi berasal dari tindakan kita sendiri"

Tenzin Gyatso