Connect With Us

Polisi Sebut Sopir Terios Maut Konsumsi Zat Adiktif

Yudi Adiyatna | Selasa, 16 Januari 2018 | 18:00

| Dibaca : 2851

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, saat melakukan pencarian barang bukti di kendaraan maut tersebut, Selasa (16/1/2018) (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho menduga kuat dari  hasil penyelidikan kasus kecelakaan maut antara mobil Terios dengan Kereta Api Barang di Ciputat, bahwa Sopir kendaraan dan penumpang mobil tersebut telah mengkonsumsi zat adiktif sebelum kecelakaan tersebut terjadi.

"Yang jelas positif (zat adiktif) secara kuat dalam darahnya adalah sang supir yang kini masih dalam keadaan kritis," ungkap Alexander usai melakukan pencarian barang bukti barang di kendaraan maut tersebut, Selasa (16/1/2018) di Mapolres Tangsel.

BACA JUGA:

Alexander pun menerangkan, dari hasil pengecekan darah di laboratorium didapati hasil bahwa tiga orang penumpang yang saat ini kritis termasuk sang sopir pun positif mengkonsumsi zat adiktif jenis Amphetamine dan methamphetamine (sabu).

"Berdasarkan pemeriksaan laboratorium atas darah penumpangnya, dinyatakan positif mengandung zat adiktif Amphetamine dan methamphetamine," kata Alexander.

Dirinya pun memastikan, pihak kepolisian saat ini sudah mengantongi identitas calon tersangka dalam insiden maut tersebut.

"Kami sudah mengantongi identitas yang akan dijadikan tersangka, sampai saat ini belum ada yang kami tetapkan," kata dia.

Selain itu, pihak kepolisian pun hingga kini masih mencari pemilik sesungguhnya dari mobil Daihatsu Terios tersebut. "Dari keterangan sementara korban penumpang yang masih di rawat di RS Sari Asih, Ciputat, mobil itu adalah milik rental, bukan taksi online atau punya pribadi salah satu penumpang," tuturnya.(RAZ/RGI)

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

NASIONAL
Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Minggu, 13 Januari 2019 | 17:00

TANGEARNGNEWS.com-Enam orang dikabarkan mengalami luka berat akibat kecelakaan antara Bus Asli Prima dengan truk tronton di Jalan Tol Jakarta-Merak, tepatnya di gerbang tol Kedaton, Cikupa,a Minggu (13/1/2018).

HIBURAN
Sweet Treats, Spot Instagrammable Terbaru di Scientia Square Park Serpong

Sweet Treats, Spot Instagrammable Terbaru di Scientia Square Park Serpong

Sabtu, 5 Januari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Dikenal sebagai taman edukasi hijau terbuka yang mengedepankan konsep experience di kawasan Summarecon Serpong,

KAB. TANGERANG
Pemkab Tangerang Teken MoU dengan Kejari Ini Kerjasamanya

Pemkab Tangerang Teken MoU dengan Kejari Ini Kerjasamanya

Selasa, 15 Januari 2019 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang menandatangi kesepakatan bersama dengan Kantor Pengacara Negara Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang tentang Penanganan Permasalahan di Bidang Hukum

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot