Connect With Us

Polisi Sebut Sopir Terios Maut Konsumsi Zat Adiktif

Yudi Adiyatna | Selasa, 16 Januari 2018 | 18:00

| Dibaca : 2633

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, saat melakukan pencarian barang bukti di kendaraan maut tersebut, Selasa (16/1/2018) (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho menduga kuat dari  hasil penyelidikan kasus kecelakaan maut antara mobil Terios dengan Kereta Api Barang di Ciputat, bahwa Sopir kendaraan dan penumpang mobil tersebut telah mengkonsumsi zat adiktif sebelum kecelakaan tersebut terjadi.

"Yang jelas positif (zat adiktif) secara kuat dalam darahnya adalah sang supir yang kini masih dalam keadaan kritis," ungkap Alexander usai melakukan pencarian barang bukti barang di kendaraan maut tersebut, Selasa (16/1/2018) di Mapolres Tangsel.

BACA JUGA:

Alexander pun menerangkan, dari hasil pengecekan darah di laboratorium didapati hasil bahwa tiga orang penumpang yang saat ini kritis termasuk sang sopir pun positif mengkonsumsi zat adiktif jenis Amphetamine dan methamphetamine (sabu).

"Berdasarkan pemeriksaan laboratorium atas darah penumpangnya, dinyatakan positif mengandung zat adiktif Amphetamine dan methamphetamine," kata Alexander.

Dirinya pun memastikan, pihak kepolisian saat ini sudah mengantongi identitas calon tersangka dalam insiden maut tersebut.

"Kami sudah mengantongi identitas yang akan dijadikan tersangka, sampai saat ini belum ada yang kami tetapkan," kata dia.

Selain itu, pihak kepolisian pun hingga kini masih mencari pemilik sesungguhnya dari mobil Daihatsu Terios tersebut. "Dari keterangan sementara korban penumpang yang masih di rawat di RS Sari Asih, Ciputat, mobil itu adalah milik rental, bukan taksi online atau punya pribadi salah satu penumpang," tuturnya.(RAZ/RGI)

BISNIS
ITC Shopping Festival 2018, Belanja Langsung Berhadiah Total Rp1,25 Miliar

ITC Shopping Festival 2018, Belanja Langsung Berhadiah Total Rp1,25 Miliar

Rabu, 23 Mei 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-ITC Group menyelenggarakan ITC Shopping Festival (ISF) 2018. Dalam even ini, ITC bekerja sama dengan Bank BCA menghadirkan program Belanja Untung dan Super Sale

TANGSEL
Patroli Balap Liar, Kapolsek Serpong Pastikan Wilayahnya Kondusif

Patroli Balap Liar, Kapolsek Serpong Pastikan Wilayahnya Kondusif

Sabtu, 26 Mei 2018 | 13:52

TANGERANGNEWS.com-Bulan Ramadan adalah bulan penuh keberkahan. Selama satu bulan penuh umat muslim dianjurkan untuk beribadah kepada Sang

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim