Connect With Us

Polisi Sebut Sopir Terios Maut Konsumsi Zat Adiktif

Yudi Adiyatna | Selasa, 16 Januari 2018 | 18:00

| Dibaca : 2709

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, saat melakukan pencarian barang bukti di kendaraan maut tersebut, Selasa (16/1/2018) (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho menduga kuat dari  hasil penyelidikan kasus kecelakaan maut antara mobil Terios dengan Kereta Api Barang di Ciputat, bahwa Sopir kendaraan dan penumpang mobil tersebut telah mengkonsumsi zat adiktif sebelum kecelakaan tersebut terjadi.

"Yang jelas positif (zat adiktif) secara kuat dalam darahnya adalah sang supir yang kini masih dalam keadaan kritis," ungkap Alexander usai melakukan pencarian barang bukti barang di kendaraan maut tersebut, Selasa (16/1/2018) di Mapolres Tangsel.

BACA JUGA:

Alexander pun menerangkan, dari hasil pengecekan darah di laboratorium didapati hasil bahwa tiga orang penumpang yang saat ini kritis termasuk sang sopir pun positif mengkonsumsi zat adiktif jenis Amphetamine dan methamphetamine (sabu).

"Berdasarkan pemeriksaan laboratorium atas darah penumpangnya, dinyatakan positif mengandung zat adiktif Amphetamine dan methamphetamine," kata Alexander.

Dirinya pun memastikan, pihak kepolisian saat ini sudah mengantongi identitas calon tersangka dalam insiden maut tersebut.

"Kami sudah mengantongi identitas yang akan dijadikan tersangka, sampai saat ini belum ada yang kami tetapkan," kata dia.

Selain itu, pihak kepolisian pun hingga kini masih mencari pemilik sesungguhnya dari mobil Daihatsu Terios tersebut. "Dari keterangan sementara korban penumpang yang masih di rawat di RS Sari Asih, Ciputat, mobil itu adalah milik rental, bukan taksi online atau punya pribadi salah satu penumpang," tuturnya.(RAZ/RGI)

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

KOTA TANGERANG
Dewan Soroti 5 Tahun Kepemimpinan Arief-Sachrudin

Dewan Soroti 5 Tahun Kepemimpinan Arief-Sachrudin

Jumat, 17 Agustus 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang menyoroti Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Akhir Masa Jabatan (LKPJ AMJ) Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakilnya Sachrudin dalam periode 2013-2018.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie