Connect With Us

Ojek Online dan Polres Tangsel Razia Ranjau Paku di BSD

Yudi Adiyatna | Minggu, 21 Januari 2018 | 10:00

| Dibaca : 2915

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tangerang Selatan di bantu Ojek Online menggelar razia ranjau paku di sepanjang Jalan Raya Serpong, BSD. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tangerang Selatan menggelar razia ranjau paku di sepanjang Jalan Raya Serpong, BSD Tangsel ,Sabtu (20/1/2018).

Razia dilakukan menggunakan alat manual sederhana oleh beberapa anggota Satlantas itu mengundang simpati driver ojek online yang kebetulan melintas. Mereka pun langsung bergabung.

Paku yang didapat dalam razia ranjau paku di sepanjang Jalan Raya Serpong, BSD.

                Paku yang berhasil didapatkan.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengatakan, razia dilakukan sebagai bentuk tindak lanjut dari laporan masyarakat yang mengeluh terkait seringnya ban kendaraan mereka yang bocor saat melintasi jalan Serpong.  Terutama di ketika melewati komplek Perumahan Villa Melati Mas.

"Menindak lanjuti adanya laporan masyarakat kami menggelar razia ranjau paku tersebut," terang AKP Lalu Hedwin, Sabtu (20/1/2018).

BACA JUGA :

Alumnus Akpol 2006 ini pun mengungkapkan, sebagai langkah antisipatif pihaknya akan terus menggelar razia serupa di jalan-jalan Protokol di wilayah  Tangsel. Hal itu  berguna memberikan rasa keamanan  masyarakat saat berkendara melintas di wilayah tersebut.

"Sebagai langkah antisipatif kami akan terus menggelar razia serupa, biar menenangkan masyarakat yang melintas," ungkapnya.(DBI/HRU)

BANTEN
Lapas Pemuda Tangerang Meriahkan Safari Ramadan di Kanwil Banten

Lapas Pemuda Tangerang Meriahkan Safari Ramadan di Kanwil Banten

Kamis, 16 Mei 2019 | 18:48

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang) turut andil dalam kegiatan Safari Ramadan

TOKOH
Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Kamis, 23 Mei 2019 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Peringatan turunnya kitab suci Al-Qur'an atau dikenal dengan istilah Nuzulul Qur'an, menjadi pengalaman tersendiri bagi ustadz

BANDARA
Hore, Halal Park Resmi Hadir di Bandara Soekarno-Hatta

Hore, Halal Park Resmi Hadir di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 23 Mei 2019 | 19:36

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II kembali berinovasi dengan meluncurkan Halal Park sebagai destinasi wisata belanja halal di Plaza Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (23/5/2019).

KOTA TANGERANG
Jelang Lebaran, Harga Daging Sapi Turun & Ayam Naik di Pasar Anyar

Jelang Lebaran, Harga Daging Sapi Turun & Ayam Naik di Pasar Anyar

Jumat, 24 Mei 2019 | 15:55

TANGERANGNEWS.com-Menjelang Lebaran 1440 H yang tinggal 11 hari lagi, harga bahan pokok seperti daging sapi, ayam dan sayur mayur tidak stabil di Kota Tangerang.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)