Connect With Us

Ojek Online dan Polres Tangsel Razia Ranjau Paku di BSD

Yudi Adiyatna | Minggu, 21 Januari 2018 | 10:00

| Dibaca : 2514

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tangerang Selatan di bantu Ojek Online menggelar razia ranjau paku di sepanjang Jalan Raya Serpong, BSD. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tangerang Selatan menggelar razia ranjau paku di sepanjang Jalan Raya Serpong, BSD Tangsel ,Sabtu (20/1/2018).

Razia dilakukan menggunakan alat manual sederhana oleh beberapa anggota Satlantas itu mengundang simpati driver ojek online yang kebetulan melintas. Mereka pun langsung bergabung.

Paku yang didapat dalam razia ranjau paku di sepanjang Jalan Raya Serpong, BSD.

                Paku yang berhasil didapatkan.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengatakan, razia dilakukan sebagai bentuk tindak lanjut dari laporan masyarakat yang mengeluh terkait seringnya ban kendaraan mereka yang bocor saat melintasi jalan Serpong.  Terutama di ketika melewati komplek Perumahan Villa Melati Mas.

"Menindak lanjuti adanya laporan masyarakat kami menggelar razia ranjau paku tersebut," terang AKP Lalu Hedwin, Sabtu (20/1/2018).

BACA JUGA :

Alumnus Akpol 2006 ini pun mengungkapkan, sebagai langkah antisipatif pihaknya akan terus menggelar razia serupa di jalan-jalan Protokol di wilayah  Tangsel. Hal itu  berguna memberikan rasa keamanan  masyarakat saat berkendara melintas di wilayah tersebut.

"Sebagai langkah antisipatif kami akan terus menggelar razia serupa, biar menenangkan masyarakat yang melintas," ungkapnya.(DBI/HRU)

NASIONAL
2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

Kamis, 31 Mei 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Akhirnya, dua pendaki dari Tim The Women of Indonesia’s Seven Summits Expedition MahitalaUnpar (WISSEMU) kembali ke Tanah Air.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

BANDARA
Wakapolri Tinjau Bandara Soetta, Bicara Puncak Arus Balik Terbagi Dua Gelombang

Wakapolri Tinjau Bandara Soetta, Bicara Puncak Arus Balik Terbagi Dua Gelombang

Senin, 18 Juni 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Wakapolri Komjen Pol Syafruddin meninjau Posko Terpadu di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (18/6/2018).

BISNIS
Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Rabu, 30 Mei 2018 | 20:29

TANGERANGNEWS.com-Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali mempersembahkan rangkaian acara

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya