Connect With Us

Ojek Online dan Polres Tangsel Razia Ranjau Paku di BSD

Yudi Adiyatna | Minggu, 21 Januari 2018 | 10:00

| Dibaca : 2762

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tangerang Selatan di bantu Ojek Online menggelar razia ranjau paku di sepanjang Jalan Raya Serpong, BSD. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tangerang Selatan menggelar razia ranjau paku di sepanjang Jalan Raya Serpong, BSD Tangsel ,Sabtu (20/1/2018).

Razia dilakukan menggunakan alat manual sederhana oleh beberapa anggota Satlantas itu mengundang simpati driver ojek online yang kebetulan melintas. Mereka pun langsung bergabung.

Paku yang didapat dalam razia ranjau paku di sepanjang Jalan Raya Serpong, BSD.

                Paku yang berhasil didapatkan.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengatakan, razia dilakukan sebagai bentuk tindak lanjut dari laporan masyarakat yang mengeluh terkait seringnya ban kendaraan mereka yang bocor saat melintasi jalan Serpong.  Terutama di ketika melewati komplek Perumahan Villa Melati Mas.

"Menindak lanjuti adanya laporan masyarakat kami menggelar razia ranjau paku tersebut," terang AKP Lalu Hedwin, Sabtu (20/1/2018).

BACA JUGA :

Alumnus Akpol 2006 ini pun mengungkapkan, sebagai langkah antisipatif pihaknya akan terus menggelar razia serupa di jalan-jalan Protokol di wilayah  Tangsel. Hal itu  berguna memberikan rasa keamanan  masyarakat saat berkendara melintas di wilayah tersebut.

"Sebagai langkah antisipatif kami akan terus menggelar razia serupa, biar menenangkan masyarakat yang melintas," ungkapnya.(DBI/HRU)

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

KAB. TANGERANG
Soal Perbup 47, Polisi Bentuk Satgas Penegakan Hukum

Soal Perbup 47, Polisi Bentuk Satgas Penegakan Hukum

Jumat, 18 Januari 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Polresta Tangerang membentuk Satuan Tugas (Satgas) untuk membantu penegakan hukum Peraturan Bupati Tangerang No. 47/2018 tentang Pembatasan Waktu Operasional Mobil Barang

HIBURAN
Sweet Treats, Spot Instagrammable Terbaru di Scientia Square Park Serpong

Sweet Treats, Spot Instagrammable Terbaru di Scientia Square Park Serpong

Sabtu, 5 Januari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Dikenal sebagai taman edukasi hijau terbuka yang mengedepankan konsep experience di kawasan Summarecon Serpong,

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot