Connect With Us

Ojek Online dan Polres Tangsel Razia Ranjau Paku di BSD

Yudi Adiyatna | Minggu, 21 Januari 2018 | 10:00

| Dibaca : 2626

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tangerang Selatan di bantu Ojek Online menggelar razia ranjau paku di sepanjang Jalan Raya Serpong, BSD. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tangerang Selatan menggelar razia ranjau paku di sepanjang Jalan Raya Serpong, BSD Tangsel ,Sabtu (20/1/2018).

Razia dilakukan menggunakan alat manual sederhana oleh beberapa anggota Satlantas itu mengundang simpati driver ojek online yang kebetulan melintas. Mereka pun langsung bergabung.

Paku yang didapat dalam razia ranjau paku di sepanjang Jalan Raya Serpong, BSD.

                Paku yang berhasil didapatkan.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengatakan, razia dilakukan sebagai bentuk tindak lanjut dari laporan masyarakat yang mengeluh terkait seringnya ban kendaraan mereka yang bocor saat melintasi jalan Serpong.  Terutama di ketika melewati komplek Perumahan Villa Melati Mas.

"Menindak lanjuti adanya laporan masyarakat kami menggelar razia ranjau paku tersebut," terang AKP Lalu Hedwin, Sabtu (20/1/2018).

BACA JUGA :

Alumnus Akpol 2006 ini pun mengungkapkan, sebagai langkah antisipatif pihaknya akan terus menggelar razia serupa di jalan-jalan Protokol di wilayah  Tangsel. Hal itu  berguna memberikan rasa keamanan  masyarakat saat berkendara melintas di wilayah tersebut.

"Sebagai langkah antisipatif kami akan terus menggelar razia serupa, biar menenangkan masyarakat yang melintas," ungkapnya.(DBI/HRU)

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie