Connect With Us

Bawa Sajam, Puluhan Siswa SMK Pustek Tawuran di Taman Kota BSD

Yudi Adiyatna | Kamis, 25 Januari 2018 | 17:00

| Dibaca : 19542

Para Pelajar terlibat tawuran sambil membawa senjata tajam dengan siswa dari sekolah lainnnya di depan Taman Kota 2, BSD, Kamis (25/1/2018) siang. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Puluhan Siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Pustek Serpong, Tangsel terlibat tawuran sambil membawa senjata tajam dengan siswa dari sekolah lainnya di depan Taman Kota 2, BSD, Kamis (25/1/2018) siang.

Para Pelajar terlibat tawuran

Peristiwa tersebut bermula saat puluhan siswa yang masih mengenakan seragam sekolah dari SMK Pustek turun dari sepeda motor dan langsung mengincar beberapa orang siswa dari sekolah lainnya.

BACA JUGA :

Siswa berseragam tersebut pun kemudian mengeluarkan berbagai macam senjata tajam jenis celurit, samurai, stik golf, klewang hingga pedang babi dari dalam tas yang mereka bawa.

Aksi tawuran yang sempat berlangsung 10 menit tersebut pun kemudian berhasil dibubarkan oleh anggota TNI dan beberapa pengendara ojek online yang kebetulan berada di sekitar lokasi tersebut. Beruntung tidak ada korban luka akibat peristiwa itu.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Tangsel Ajun Komisaris Polisi (AKP) Alexander Yurikho kepada TangerangNews.com mengatakan pihak kepolisian akan bertindak tegas dan melakukan upaya penangkapan terhadap pihak-pihak yang melakukan tawuran dan menggangu ketertiban masyarakat.

"Upaya paksa berupa penangkapan dan penahanan akan penyidik Sat Reskrim lakukan jika warga masyarakat melakukan aksi tawuran, hukum akan ditegakkan," tutur Alexander.(RAZ/HRU)

OPINI
Pemilukada Tahun 2010

Pemilukada Tahun 2010

Rabu, 20 Mei 2020 | 16:53

Oleh : Zulpikar, Komisioner bawaslu Kabupaten Tangerang

MANCANEGARA
Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Minggu, 10 Mei 2020 | 10:24

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang dialami seorang ibu di China. Dia dikubur hidup-hidup oleh sang anak lantaran enggan merawatnya. Beruntung dia berhasil selamat

KOTA TANGERANG
Jelang Idul Fitri, Pemkot Tangerang Tertibkan PKL

Jelang Idul Fitri, Pemkot Tangerang Tertibkan PKL

Sabtu, 23 Mei 2020 | 21:51

TANGERANGNEWS.com–Jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, Pemerintah Kota Tangerang menggelar operasi gabungan penertiban pedagang kaki

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein