Connect With Us

Hindari Genangan Air, Avanza Terguling di Tol BSD

Yudi Adiyatna | Kamis, 15 Februari 2018 | 16:00

| Dibaca : 7949

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin saat menangani kecelakaan sebuah mobil Toyota Avanza di Tol BSD, Kamis (15/2/2018) (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah kendaraan roda empat jenis Toyota Avanza dengan nopol B 1463 BRE terguling saat melaju di Jalan Tol Jakarta-Serpong tepatnya di Km 9.800 arah BSD Serpong, Kamis (15/2/2018) siang tadi.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin kepada TANGERANGNEWS.com mengatakan ,kecelakaan tersebut terjadi akibat hilangnya kendali kendaraan yang saat itu dikemudikan Elfincius Hazman,34 tahun, warga Kedaung, Kali Angke Jakarta Barat.

BACA JUGA:

Pengendara yang saat itu mengemudikan kendaraanya dalam kecepatan 80km/jam tersebut diduga kurang konsentrasi saat mengemudikan kendaraan yang saat itu dalam kondisi hujan deras.

"Pengendara kurang konsentrasi menerjang genangan air dalam kecepatan 80 km/jam sehingga kendaraan tergelincir dan berputar terguling dalam posisi terbalik," terang Kasat.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden yang sempat menyebabkan kemacetan di jalan tol tersebut. Pengendara mobil hanya mengalami luka lecet. 

"Pengendara mengalami luka ringan dan dilarikan ke RS Eka Hospital," ujar Kasat.(DBI/RGI)

BANTEN
Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Minggu, 10 Juni 2018 | 00:38

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga yang menamakan dirinya Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menyatakan akan menjadi kelompok yang

BANDARA
Penumpang Mudik Bandara Soekarno-Hatta Melonjak 6 Persen

Penumpang Mudik Bandara Soekarno-Hatta Melonjak 6 Persen

Kamis, 21 Juni 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Jumlah penumpang dari penerbangan domestik maupun internasional di Bandara Soekarno-Hatta saat momentum arus mudik dan balik, pada periode Lebaran ini mengalami peningkatan sebesar 6 persen

NASIONAL
2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

Kamis, 31 Mei 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Akhirnya, dua pendaki dari Tim The Women of Indonesia’s Seven Summits Expedition MahitalaUnpar (WISSEMU) kembali ke Tanah Air.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya