Connect With Us

Hindari Genangan Air, Avanza Terguling di Tol BSD

Yudi Adiyatna | Kamis, 15 Februari 2018 | 16:00

| Dibaca : 8313

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin saat menangani kecelakaan sebuah mobil Toyota Avanza di Tol BSD, Kamis (15/2/2018) (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah kendaraan roda empat jenis Toyota Avanza dengan nopol B 1463 BRE terguling saat melaju di Jalan Tol Jakarta-Serpong tepatnya di Km 9.800 arah BSD Serpong, Kamis (15/2/2018) siang tadi.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin kepada TANGERANGNEWS.com mengatakan ,kecelakaan tersebut terjadi akibat hilangnya kendali kendaraan yang saat itu dikemudikan Elfincius Hazman,34 tahun, warga Kedaung, Kali Angke Jakarta Barat.

BACA JUGA:

Pengendara yang saat itu mengemudikan kendaraanya dalam kecepatan 80km/jam tersebut diduga kurang konsentrasi saat mengemudikan kendaraan yang saat itu dalam kondisi hujan deras.

"Pengendara kurang konsentrasi menerjang genangan air dalam kecepatan 80 km/jam sehingga kendaraan tergelincir dan berputar terguling dalam posisi terbalik," terang Kasat.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden yang sempat menyebabkan kemacetan di jalan tol tersebut. Pengendara mobil hanya mengalami luka lecet. 

"Pengendara mengalami luka ringan dan dilarikan ke RS Eka Hospital," ujar Kasat.(DBI/RGI)

KOTA TANGERANG
Saksi Mata di Lippo Karawaci : Terdapat Minuman Keras & Musik Kencang di Mobil

Saksi Mata di Lippo Karawaci : Terdapat Minuman Keras & Musik Kencang di Mobil

Senin, 30 Maret 2020 | 23:38

Diduga Aurelia,26, penabrak dalam keadaan mabuk dan sedang mendengarkan musik dengan volume kencang. Sebab, terdapat minuman keras dan suara musik yang volumenya terdengar seusai kecelakaan itu terjadi.

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

NASIONAL
Kominfo: Berjemur Bisa Mematikan Virus Corona Hoaks

Kominfo: Berjemur Bisa Mematikan Virus Corona Hoaks

Sabtu, 28 Maret 2020 | 08:48

TANGERANGNEWS.com-Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Republik Indonesia merilis bahwa informasi yang beredar di media sosial

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile