Connect With Us

Hindari Genangan Air, Avanza Terguling di Tol BSD

Yudi Adiyatna | Kamis, 15 Februari 2018 | 16:00

| Dibaca : 8000

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin saat menangani kecelakaan sebuah mobil Toyota Avanza di Tol BSD, Kamis (15/2/2018) (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah kendaraan roda empat jenis Toyota Avanza dengan nopol B 1463 BRE terguling saat melaju di Jalan Tol Jakarta-Serpong tepatnya di Km 9.800 arah BSD Serpong, Kamis (15/2/2018) siang tadi.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin kepada TANGERANGNEWS.com mengatakan ,kecelakaan tersebut terjadi akibat hilangnya kendali kendaraan yang saat itu dikemudikan Elfincius Hazman,34 tahun, warga Kedaung, Kali Angke Jakarta Barat.

BACA JUGA:

Pengendara yang saat itu mengemudikan kendaraanya dalam kecepatan 80km/jam tersebut diduga kurang konsentrasi saat mengemudikan kendaraan yang saat itu dalam kondisi hujan deras.

"Pengendara kurang konsentrasi menerjang genangan air dalam kecepatan 80 km/jam sehingga kendaraan tergelincir dan berputar terguling dalam posisi terbalik," terang Kasat.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden yang sempat menyebabkan kemacetan di jalan tol tersebut. Pengendara mobil hanya mengalami luka lecet. 

"Pengendara mengalami luka ringan dan dilarikan ke RS Eka Hospital," ujar Kasat.(DBI/RGI)

WISATA
Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Senin, 27 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada banyak tempat wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan, tetapi tak sedikit yang masih tersembunyi. Namun, keindahannya telah menyebar di dunia maya melalui unggahan para pengunjung yang takjub.

KOTA TANGERANG
Warga Kota Tangerang Menyemut di Jalan Sehat Sarungan

Warga Kota Tangerang Menyemut di Jalan Sehat Sarungan

Minggu, 23 September 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Acara Jalan Sarungan dalam rangkaian acara Festival Al Azhom ke-7 diikuti ribuan warga Kota Tangerang, Minggu (23/9/2018) pagi.

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie