Connect With Us

Cekcok Rumah Tangga, Suami Gantung Diri di Serpong

Yudi Adiyatna | Rabu, 21 Februari 2018 | 13:00

| Dibaca : 11539

Petugas Kepolisian dan beberapa Rekan korban saat mengafani Jenazah Edi Supriadi, 23 tahun yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya di Gg.Salem 2 RT 01/01 Kelurahan Serpong Tangsel. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria bernama Edi Supriadi, berusia 23 tahun nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri (di rumahnya di Gang Salem 2, RT01/01 Kelurahan Serpong, Kota Tangsel.

Peristiwa yang menghebohkan warga belakang Pasar Serpong tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, Rabu (21/2/2018) pagi tadi.

Pantauan TangerangNews.com di lokasi, terlihat Lurah Serpong Abdul Hani, warga serta rekan korban berdatangan ke rumah korban yang sehari-hari bekerja sebagai tukang parkir di sebuah minimarket di Serpong ini.

BACA JUGA:

Berdasarkan informasi yang didapat TangerangNews.con dari warga sekitar, korban diketahui sebelumnya sempat mengalami masalah rumah tangga dengan istrinya. Sang Istri yang telah memberinya dua buah hati tersebut sempat tidak pulang ke rumah hingga korban pun menyusulnya pada malam sebelum kejadian.

"Semalam dia jemput Istrinya pulang karena sudah dua hari tidak di rumah," ujar warga.

Sang istri sebangun tidur pagi tadi sekitar pukul 08.00 pun tersentak kaget, saat dirinya menemukan sang suami tergantung di kamar mandi dengan posisi leher terjerat kain dan kondisi badan yang sudah kaku.

 

"Istri korban dengan spontan langsung menurunkan korban dan membuka kain yang menjeratnya," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho.

Dari hasil pemeriksaan anggota kepolisian, polisi tidak menemukan ada tanda - tanda bekas kekerasan dalam tubuh korban. 

"Keluarga korban membuat surat pernyataan keberatan untuk dilakukan otopsi pada korban dan keluarga menerima musibah tersebut," terang Alexander.(RAZ/RGI)

BANTEN
Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Kamis, 2 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Tawuran dua kelompok pelajar di Jalan Raya Puspitek, Kecamatan Setu, Tangsel, Selasa (31/7/2018) disorot Gubernur Banten, Wahidin Halim. Bahkan, sosok yang akrab disapa WH itu terjun langsung ke dua sekolah yang terlibat.

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

HIBURAN
Menikmati Rame-Rame Jajan Kuliner Nostalgia dengan Suasana Jadoel di Tangcity Mall

Menikmati Rame-Rame Jajan Kuliner Nostalgia dengan Suasana Jadoel di Tangcity Mall

Minggu, 19 Agustus 2018 | 13:38

TANGERANGNEWS.com-Tangcity Mall kembali menggelar event kuliner tahunan Rame-Rame Jajan Kuliner (RJK) lewat Opening

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie