Connect With Us

Cekcok Rumah Tangga, Suami Gantung Diri di Serpong

Yudi Adiyatna | Rabu, 21 Februari 2018 | 13:00

| Dibaca : 11697

Petugas Kepolisian dan beberapa Rekan korban saat mengafani Jenazah Edi Supriadi, 23 tahun yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya di Gg.Salem 2 RT 01/01 Kelurahan Serpong Tangsel. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria bernama Edi Supriadi, berusia 23 tahun nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri (di rumahnya di Gang Salem 2, RT01/01 Kelurahan Serpong, Kota Tangsel.

Peristiwa yang menghebohkan warga belakang Pasar Serpong tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, Rabu (21/2/2018) pagi tadi.

Pantauan TangerangNews.com di lokasi, terlihat Lurah Serpong Abdul Hani, warga serta rekan korban berdatangan ke rumah korban yang sehari-hari bekerja sebagai tukang parkir di sebuah minimarket di Serpong ini.

BACA JUGA:

Berdasarkan informasi yang didapat TangerangNews.con dari warga sekitar, korban diketahui sebelumnya sempat mengalami masalah rumah tangga dengan istrinya. Sang Istri yang telah memberinya dua buah hati tersebut sempat tidak pulang ke rumah hingga korban pun menyusulnya pada malam sebelum kejadian.

"Semalam dia jemput Istrinya pulang karena sudah dua hari tidak di rumah," ujar warga.

Sang istri sebangun tidur pagi tadi sekitar pukul 08.00 pun tersentak kaget, saat dirinya menemukan sang suami tergantung di kamar mandi dengan posisi leher terjerat kain dan kondisi badan yang sudah kaku.

 

"Istri korban dengan spontan langsung menurunkan korban dan membuka kain yang menjeratnya," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho.

Dari hasil pemeriksaan anggota kepolisian, polisi tidak menemukan ada tanda - tanda bekas kekerasan dalam tubuh korban. 

"Keluarga korban membuat surat pernyataan keberatan untuk dilakukan otopsi pada korban dan keluarga menerima musibah tersebut," terang Alexander.(RAZ/RGI)

BANTEN
18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

Kamis, 4 Oktober 2018 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Hari ini, 4 Oktober 2018, Provinsi Banten genap berusia 18 tahun. Usia yang cukup matang untuk sebuah daerah otonom hasil

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

KOTA TANGERANG
Komplotan Curanmor & Penadah di Tangerang Diciduk Polisi

Komplotan Curanmor & Penadah di Tangerang Diciduk Polisi

Selasa, 16 Oktober 2018 | 20:53

TANGERANGNEWS.com-Sembilan pelaku sindikat pencurian kendaraan bermotor roda dua (curanmor) beserta delapan sepeda motor berbagai merek

"Hidup lah untuk memberi yang sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya"

Andrean Hirata