Connect With Us

8 Kali Curi Motor, Dua Pelaku Ditembak Di Ciputat

Yudi Adiyatna | Senin, 2 April 2018 | 16:00

| Dibaca : 1615

Konferensi Pers Polsek Ciputat yang berhasil menangkap dua orang pelaku pencurian kendaraan bermotor yang telah 8 kali beraksi di wilayah Tangerang Selatan, Senin (2/4/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Tim Vipers Polsek Ciputat berhasil melumpuhkan dua orang pelaku pencurian kendaraan bermotor yang telah delapan kali beraksi di wilayah Tangerang Selatan.

Kedua orang pelaku yang masing-masing bernama Udistira, 29, dan Adih, 38, diamankan di rumah kontrakannya di wilayah Jombang,Ciputat pada Selasa (27/3/2018) malam lalu.

Kedua pelaku yang masing-masing berasal dari Malingping dan Lebak ini pun terpaksa di beri hadiah timah panas dibagian kaki oleh petugas setelah mencoba melawan saat akan ditangkap.

"Ketika melawan (kedua pelaku) mencoba menusuk anggota dengan senjata tajam, sehingga terpaksa diberikan tindakan tegas terukur," ungkap Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan di Mapolsek Ciputat, Senin (2/4/2018).

Penangkapan kedua pelaku tersebut berawal dari laporan seorang korban bernama Susana, warga Jombang, Ciputat yang melaporkan kehilangan sebuah sepeda motor nya jenis Honda Beat dengan nomor polisi B-6477-WMN yang terparkir di depan rumahnya, pada Selasa (27/3/2018) subuh.

Berbekal laporan korban ke pihak kepolisian, tim Vipers Polsek Ciputat pun kemudian melakukan penyelidikan dan olah TKP di rumah korban.

"Dari pengecekan CCTV didapati 2 orang wajah pelaku tersebut," terang Kapolres.

Dari tangan pelaku yang saat ini salah satu diantaranya masih dirawat karena luka tembak di RS Polri Kramat Jati, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa dua unit sepeda motor, 3 anak kunci letter T, 1 kunci motor dan 1 besi pipih bergagang karet.

"Akan kami kembangkan terus. Pelaku kita kenakan pasal 363 KUHP Pencurian dengan pemberatan, dengan ancaman 7 tahun penjara,"ucap Kapolres.(RAZ/HRU)

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

NASIONAL
Perlindungan Nelayan Terhambat Regulasi

Perlindungan Nelayan Terhambat Regulasi

Minggu, 14 April 2019 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Perlindungan negara pada nelayan menurut Anggota Komisi IX DPR Marinus Gea belum maksimal karena terhadang oleh regulasi.

BANTEN
Pemkab Tangerang Santuni 78 Korban Tsunami Banten

Pemkab Tangerang Santuni 78 Korban Tsunami Banten

Selasa, 16 April 2019 | 16:25

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyerahkan bantuan kepada 78 orang warga Kabupaten Tangerang yang menjadi

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby