Connect With Us

HUT ke-40, Kapolres Tangsel Dapat Kejutan

Yudi Adiyatna | Senin, 2 April 2018 | 16:00

| Dibaca : 680

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan di hari ulang tahunnya mendapatkan kejutan dari jajarannya dan rekan pewarta berupa kue tart di Mapolsek Ciputat, Senin (2/4/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan hari ini genap berusia 40 tahun. Orang nomor satu di Polres Tangsel ini mendapat kejutan dari jajarannya dan rekan pewarta berupa kue tart berbentuk seragam Polisi.

Pria kelahiran Rantau Prapat, 2 April 1978 ini pun terkejut usai dirinya memimpin rilis pengungkapan kasus pencurian motor di Mapolsek Ciputat, tiba-tiba datang para pejabat Polres Tangsel membawakannya kue tart dan nasi tumpeng ke halaman Mapolsek Ciputat.

"Saya sudah curiga ini kok para kapolsek pada kumpul semua, tadi ngelihat ada Kapolsek Pondok Aren pas keliling di dalam ngapain," ucapnya sambil tertawa.

Ferdy pun sumringah, mendapat kejutan dari para anggotanya yang belum genap sebulan ia pimpin tersebut. Dirinya pun mengucapkan terimakasih pada anggota dan rekan pewarta yang telah memberi ucapan selamat dan doa kepadanya di usia nya yang genap ke 40 tersebut.

"Terimakasih teman-teman semua," kata Ferdy singkat.(RAZ/HRU)

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya