Connect With Us

HUT ke-40, Kapolres Tangsel Dapat Kejutan

Yudi Adiyatna | Senin, 2 April 2018 | 16:00

| Dibaca : 801

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan di hari ulang tahunnya mendapatkan kejutan dari jajarannya dan rekan pewarta berupa kue tart di Mapolsek Ciputat, Senin (2/4/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan hari ini genap berusia 40 tahun. Orang nomor satu di Polres Tangsel ini mendapat kejutan dari jajarannya dan rekan pewarta berupa kue tart berbentuk seragam Polisi.

Pria kelahiran Rantau Prapat, 2 April 1978 ini pun terkejut usai dirinya memimpin rilis pengungkapan kasus pencurian motor di Mapolsek Ciputat, tiba-tiba datang para pejabat Polres Tangsel membawakannya kue tart dan nasi tumpeng ke halaman Mapolsek Ciputat.

"Saya sudah curiga ini kok para kapolsek pada kumpul semua, tadi ngelihat ada Kapolsek Pondok Aren pas keliling di dalam ngapain," ucapnya sambil tertawa.

Ferdy pun sumringah, mendapat kejutan dari para anggotanya yang belum genap sebulan ia pimpin tersebut. Dirinya pun mengucapkan terimakasih pada anggota dan rekan pewarta yang telah memberi ucapan selamat dan doa kepadanya di usia nya yang genap ke 40 tersebut.

"Terimakasih teman-teman semua," kata Ferdy singkat.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Hari Pertama UNBK di SMKN 4 Kabupaten Tangerang Lancar

Hari Pertama UNBK di SMKN 4 Kabupaten Tangerang Lancar

Senin, 25 Maret 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 4 Kabupaten Tangerang melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMK yang digelar serentak pada hari ini, Senin (25/3/2019)

BANTEN
DPD Walubi Provinsi Banten Resmi Dilantik

DPD Walubi Provinsi Banten Resmi Dilantik

Minggu, 3 Maret 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Jajaran struktur organisasi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) Provinsi Banten secara resmi dilantik.

NASIONAL
Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Senin, 18 Maret 2019 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu jaringan toko ritel modern terbesar di Indonesia, Alfamart dan Alfamidi mengajak pelanggan dan masyarakat luas untuk aktif mengurangi konsumsi kantong plastik sekali pakai.

TANGSEL
Padamkan Kebakaran di Ciputat, Petugas Damkar Diduga Lakukan Pungli

Padamkan Kebakaran di Ciputat, Petugas Damkar Diduga Lakukan Pungli

Senin, 25 Maret 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran yang menghanguskan kawasan lapak pengepul rongsok di Jalan Murai 2, Serua Indah, Ciputat, Tangsel, Senin (25/3/2019)

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby