Connect With Us

5 Kios Pasar Serpong Ludes Terbakar

Yudi Adiyatna | Selasa, 10 April 2018 | 09:00

| Dibaca : 11407

Peristiwa Kebakaran terjadi kembali kali ini di Pasar Serpong, Kota Tangsel, Selasa (10/4/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)



TANGERANGNEWS.com-Sebuah peristiwa kebakaran kembali terjadi di Tangerang Selatan. Pagi ini si jago merah kembali mengamuk dan menghanguskan lima  kios yang terletak di Pasar Serpong, Kota Tangsel.

BACA JUGA :

Api yang mulai membesar sekitar pukul 07.30 tersebut berasal dari sebuah konter perbaikan ponsel dan langsung melahap ruko lain di sebelahnya.

"Berasal dari konter ponsel, tadi kita terima telpon jam 8," ujar Muhidin Kasie Pemadam Kebakaran Dinas Damkar Tangsel.

Tim Pemadam kebakaran sendiri menurunkan sembilan mobil pemadam kebakaran guna memadamkan api yang membesar.

Kebakaran

Akibat kejadian tersebut arus lalu lintas di depan pasar Serpong ditutup dan petugas masih berupaya terus memadamkan api yang terbakar.

"Sudah mulai padam, ini lagi proses pendinginan," terang Muhidin.(RAZ/HRU)

BISNIS
Hadir Pertama di BSD, Safar Arroyyan Travel Kini Merambah Bekasi

Hadir Pertama di BSD, Safar Arroyyan Travel Kini Merambah Bekasi

Minggu, 15 April 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Safar Arroyyan Tour and Travel yang pertama kali bediri di BSD, Tangsel, kini mengembangkan kantornya di Kota Bekasi. Kantor Biro umrah dan haji yang sudah resmi terdaftar di Kementerian Agama itu,

SPORT
Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Senin, 2 April 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang Taruna Merah Putih (TMP) Kota Tangerang Menggelar kegiatan Festival Hiburan Sepakbola di Kampung Pasirjaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (1/4/2018).

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim