Connect With Us

Polisi Akan Bongkar Makam Dua Security Tewas Akibat Miras Oplosan di Ciputat

Yudi Adiyatna | Rabu, 11 April 2018 | 12:00

| Dibaca : 3762

Pos jaga security perumahan Permata Bintaro Residence, Kampung Sawah, Ciputat, Tangsel. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Pasca tewasnya dua orang petugas security perumahan Permata Bintaro Residence, Kampung Sawah, Ciputat, Tangsel yang diduga tewas usai menenggak miras oplosan. Petugas kepolisian akan melakukan pembongkaran dan otopsi terhadap jenazah yang sudah dimakamkan tadi pagi tersebut.

"Betul, sesegera mungkin akan kita otopsi," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho kepada Tangerangnews.com, Rabu (11/4/2018).

Proses otopsi sendiri dilakukan pihak kepolisian guna memastikan penyebab utama tewasnya kedua orang security perumahan tersebut. Apalagi diketahui sebelumnya keduanya tewas usai menenggak minuman keras di pos jaga tempatnya bekerja.

"Informasi validnya dapat kita peroleh dengan proses yang ilmiah dan medis , berupa Uji Lab dan atau Otopsi (terutama terhadap jenazah)," tutur Alexander.

Sebelumnya Dua petugas sekuriti perumahan Permata Bintaro Residence,  Ade Firmansyah, 34, dan Rohman, 40, tewas setelah sempat menjalani perawatan di rumah sakit. Kedua security itu sebelumnya diketahui sempat menenggak miras oplosan yang dibeli seharga Rp15ribu seplastik.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Polisi Gerebek Kontrakan di Cikupa, 4 Pelaku Curanmor Diringkus

Polisi Gerebek Kontrakan di Cikupa, 4 Pelaku Curanmor Diringkus

Kamis, 19 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Personel unit Reskrim Polsek Cikupa menggerebek kontrakan yang berlokasi di Perumahan Bukit Tiara, Blok L6 , Desa

BANTEN
Banten Didorong Menjadi Smart City

Banten Didorong Menjadi Smart City

Rabu, 4 April 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai wilayah yang berbatasan langsung dengan DKI Jakarta, Provinsi Banten dipandang sudah selayaknya menerapkan

HIBURAN
Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Rabu, 18 April 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah melewati proses seleksi ketat, Sinthetic, group band dan Samerci, nama kelompok ekstrakulikuler tari saman di

TEKNO
Motor Listrik dari Bambu Siap Dijual Tahun 2020

Motor Listrik dari Bambu Siap Dijual Tahun 2020

Senin, 2 April 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Tak hanya produsen automotif ternama saja yang berlomba-lomba menciptakan kendaraam listrik, bahkan Modular Energy Efficient Portage (Meep) Perusahaan yang berbasis di Filipina menciptakan motor listrik yang bahan utamanya dari

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim