Connect With Us

Turnamen Bulutangkis Kapolres Tangsel Cup Digelar di Hall Milik Pemain Olimpiade

Yudi Adiyatna | Selasa, 17 April 2018 | 09:00

| Dibaca : 628

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan saat membuka turnamen Kapolres Cup di hall CWIBC, Jelupang Serpong Utara, Senin (16/4/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Polres Tangerang Selatan bekerjasama dengan Chandra Wijaya International Badminton Center (CWIBC) menggelar turnamen bulutangkis untuk pertama kalinya yang diberi nama Kapolres Cup 2018. 

Turnamen bulutangkis yang diselenggarakan di hall milik pemain bulutangkis Indonesia peraih olimpiade emas tahun 2000, Chandra Wijaya ini digelar Mulai Senin (16/4/2018) hingga Rabu (18/4/2018) mendatang.

BACA JUGA:

"Turnamen ini diadakan untuk mencari bibit unggul di Tangsel dan juga lebih memupuk kerjasama antara masyarakat dengan kepolisian," terang Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan saat membuka turnamen Kapolres Cup di hall CWIBC, Jelupang Serpong Utara, Senin (16/4/2018).

Turnamen yang baru diadakan pertama kali ini pun cukup disambut antusias para peserta pemain bulutangkis dari berbagai usia dan kalangan, terbukti total terdapat 12 tim yang berjumlah 120 orang mengikuti turnamen yang di gelar di hall yang memiliki 9 lapangan tersebut.

"Total peserta ada 12 tim satu tim terdiri dari 10 pemain terbagi kedalam 3 pasangan doble, single 2 orang dan 2 pemain cadangan. Jadi total 120 peserta," ucap AKP Kresno Wisnu Putranto,Ketua Panitia Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup

Selain itu, dirinya menyebutkan nantinya juara pertama dari turnamen tersebut akan difasilitasi dan disiapkan sebaik mungkin untuk selanjutnya dapat diikut sertakan dalam turnamen Kapolda Cup 2018 yang akan di selenggarakan awal Juli mendatang.

"Nanti pemenang akan dibawa ke polda untuk mengikuti kapolda cup dalam rangka memperingati hari bhayangkara 2018," terang Wisnu.

Untuk hadiah turnamen kejuaraan bulutangkis ini sendiri, juara pertama akan mendapatkan hadiah sebesar Rp15 juta rupiah, juara kedua Rp10 juta rupiah dan juara ke 3 sebesar Rp5 juta.(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
Buntut OTT Sukamiskin, Lapas Tangerang Disidak

Buntut OTT Sukamiskin, Lapas Tangerang Disidak

Senin, 23 Juli 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Direktorat Jendral Pemasyarakatan (Ditjen PAS) Kemenkumham melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Lapas Pemuda dan Lapas IIB Khusus Anak dan Wanita di Tangerang.

HIBURAN
Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Kamis, 5 Juli 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Band D'synthetic, band asal SMA 4 Tangsel, juara pertama Pucuk Cool Jam 2018 turut meramaikan industri musik Indonesia. Band dengan lima personel itu merilis single dan video klip perdana mereka, Kamis (5/7/2018).

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

TANGSEL
Barang Dagangannya Tak Dibayar Partai Berkarya, Pedagang Kopi depan KPU Tangsel Protes

Barang Dagangannya Tak Dibayar Partai Berkarya, Pedagang Kopi depan KPU Tangsel Protes

Senin, 23 Juli 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Adalah Naryo, 54 dan Ratna 53 tahun. Sepasang suami istri pedagang kopi di depan Kantor KPU Tangsel, Jalan Buana Kencana, Rawabuntu, Serpong Tangsel ini memprotes partai Berkarya lantaran barang dagangan

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya