Connect With Us

Putus Cinta, Pemuda di Serpong Nekat Gantung Diri

Yudi Adiyatna | Selasa, 15 Mei 2018 | 12:00

| Dibaca : 24224

Jenazah Berinisial RY, 20 tahun. Warga Perumahan Golden Vienna, BSD Serpong ini ditemukan tewas gantung diri di rumahnya Senin (14/5/2018). (@TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Putus cinta membuat buta. Begitu yang dialami oleh RY, 20. Warga Perumahan Golden Vienna, BSD Serpong ini ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Senin (14/5/2018) sore kemarin.

"Korban diduga bunuh diri karena masalah pribadi. Putus cinta," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Selasa (15/5/2018).

BACA JUGA:

Mulanya, pada saat kejadian, pukul 16.30 WIB, salah seorang saudara korban pulang ke rumahnya melewati pintu samping. Namun tak bisa masuk karena terkunci dari dalam. 

Saksi pun kemudian berhasil memaksakan masuk dan berjalan menuju taman belakang rumah dan kaget melihat korban tergantung tak bernyawa.

"Saksi melihat korban sudah tergantung dengan seutas tali tambang plastik berwarna kuning yang tergantung di pegangan tangga," terang Alexander.

Mendapat laporan kejadian tersebut, polisi pun mendatangi TKP dan memastikan tidak ada tanda kekerasan di fisik korban. Pihak keluarga pun menerima kejadian tersebut dan membuat pernyataan tidak akan menuntut kepada siapapun.(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
Setahun Kampung Bekelir, Diadopsi hingga Sabet Pengharhaan Nasional

Setahun Kampung Bekelir, Diadopsi hingga Sabet Pengharhaan Nasional

Minggu, 16 Desember 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Pada 19 November 2018 kemarin, destinasi wisata unggulan di Kota Tangerang, Kampung Bekelir genap berusia setahun. Meski masih baru, kampung bertema warna-warni ini berhasil menyabet dua penghargaan.

BISNIS
Gandeng DigiAsia, Dkapster Hadirkan Ahli Cukur Lewat Smartphone

Gandeng DigiAsia, Dkapster Hadirkan Ahli Cukur Lewat Smartphone

Sabtu, 15 Desember 2018 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Dkapster, inovasi yang digagas untuk melayani pemotongan rambut atau barbershop secara online akan menggeliat di

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

HIBURAN
Pentas Lumba-Lumba di Metropolis Jadi Alternatif Liburan & Edukasi

Pentas Lumba-Lumba di Metropolis Jadi Alternatif Liburan & Edukasi

Jumat, 30 November 2018 | 19:53

TANGERANGNEWS.com-Akhir pekan telah tiba. Di Kota Tangerang, banyak pilihan destinasi wisata untuk mengisi waktu akhir pekan bersama teman

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy