Connect With Us

Putus Cinta, Pemuda di Serpong Nekat Gantung Diri

Yudi Adiyatna | Selasa, 15 Mei 2018 | 12:00

| Dibaca : 24920

Jenazah Berinisial RY, 20 tahun. Warga Perumahan Golden Vienna, BSD Serpong ini ditemukan tewas gantung diri di rumahnya Senin (14/5/2018). (@TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Putus cinta membuat buta. Begitu yang dialami oleh RY, 20. Warga Perumahan Golden Vienna, BSD Serpong ini ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Senin (14/5/2018) sore kemarin.

"Korban diduga bunuh diri karena masalah pribadi. Putus cinta," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Selasa (15/5/2018).

BACA JUGA:

Mulanya, pada saat kejadian, pukul 16.30 WIB, salah seorang saudara korban pulang ke rumahnya melewati pintu samping. Namun tak bisa masuk karena terkunci dari dalam. 

Saksi pun kemudian berhasil memaksakan masuk dan berjalan menuju taman belakang rumah dan kaget melihat korban tergantung tak bernyawa.

"Saksi melihat korban sudah tergantung dengan seutas tali tambang plastik berwarna kuning yang tergantung di pegangan tangga," terang Alexander.

Mendapat laporan kejadian tersebut, polisi pun mendatangi TKP dan memastikan tidak ada tanda kekerasan di fisik korban. Pihak keluarga pun menerima kejadian tersebut dan membuat pernyataan tidak akan menuntut kepada siapapun.(RAZ/RGI)

KAB. TANGERANG
Mayat Pria Terikat dalam Karung Ditemukan di Persawahan Pakuhaji

Mayat Pria Terikat dalam Karung Ditemukan di Persawahan Pakuhaji

Minggu, 15 Desember 2019 | 22:13

TANGERANGNEWS.com-Warga di Kampung Kroncong, Desa Kramat, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang dihebohkan dengan temuan sesosok mayat yang diduga korban pembunuhan, Minggu (15/12/2019).

KOTA TANGERANG
Kamar Napi di Lapas Pemuda Tangerang Digeledah, Temukan HP & Sajam

Kamar Napi di Lapas Pemuda Tangerang Digeledah, Temukan HP & Sajam

Minggu, 15 Desember 2019 | 18:15

TANGERANGNEWS.com-Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pemuda Kelas IIA Tangerang melakukan penggeledahan, terhadap kamar-kamar blok hunian narapidana atau warga binaan pemasyarakatan (WBP).

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang