Connect With Us

Banyak Keluhan Soal PPDB Online, Kadis Pendidikan Tangsel Datangi Ibu-ibu.

Yudi Adiyatna | Rabu, 4 Juli 2018 | 15:00

| Dibaca : 988

Kepala Dinas Pendidikan Tangsel Taryono saat mendatangi para orangtua murid yang mengeluhkan errornya situs pendaftaran online PPDB Tangsel yang mulai dibuka sejak hari ini, rabu (4/7/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kepala Dinas Pendidikan Tangsel Taryono mendatangi Posko PPDB di SMPN 8 Tangsel, di Komplek Perumahan Puspiptek, Setu, Tangsel. Kedatanganya untuk menemui para orangtua murid yang mengeluhkan errornya situs pendaftaran online PPDB Tangsel yang mulai dibuka sejak hari ini.

Taryono yang datang sekitar pukul 14.00 WIab tersebut langsung menghampiri puluhan Ibu-ibu orangtua murid yang telah menunggu di selasar halaman SMPN 8 Tangsel tersebut.

BACA JUGA:

"Nanti akan kita reset (situsnya), I.nsyaAllah besok pagi sudah siap," ujar Taryono menanggapi keluhan para Ibu-ibu yang kesulitan mendaftarkan anaknya.

Selain itu, dirinya pun mengatakan, pihaknya saat ini terus memperbaiki sistem online PPDB dan memperpanjang operasional pengoperasian situs PPDB Online tersebut.

"Semula kita hanya membuka pada jam kerja saja, tapi sekarang kita buka 24 jam," terang Taryono.

Pendaftaran online PPDB di Tangsel tingkat SMP Negeri dibuka selama 4 hari sejak Rabu, 4 Juli hingga Sabtu, 7 Juli. Para orangtua murid tinggal mengakses situs http://ppdb.dikbudtangsel.com untuk melakukan pendaftaran.(RAZ/RGI)

TANGSEL
Satu Pekerja Gudang Tewas dalam Kebakaran di Pamulang

Satu Pekerja Gudang Tewas dalam Kebakaran di Pamulang

Selasa, 19 Maret 2019 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Satu orang tewas terbakar dengan luka bakar akibat tak sempat menyelamatkan diri dari kebakaran yang terjadi pada gudang workshop di Jalan Surya Kencana, RT03/05, Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Tangsel

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

HIBURAN
NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

Minggu, 3 Maret 2019 | 07:20

TANGERANGNEWS.com-Tim E-sport profesional NXL kembali menggelar turnamen offline untuk menantang kemampuan para gamer, khususnya di game

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby