Connect With Us

Banyak Keluhan Soal PPDB Online, Kadis Pendidikan Tangsel Datangi Ibu-ibu.

Yudi Adiyatna | Rabu, 4 Juli 2018 | 15:00

| Dibaca : 912

Kepala Dinas Pendidikan Tangsel Taryono saat mendatangi para orangtua murid yang mengeluhkan errornya situs pendaftaran online PPDB Tangsel yang mulai dibuka sejak hari ini, rabu (4/7/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kepala Dinas Pendidikan Tangsel Taryono mendatangi Posko PPDB di SMPN 8 Tangsel, di Komplek Perumahan Puspiptek, Setu, Tangsel. Kedatanganya untuk menemui para orangtua murid yang mengeluhkan errornya situs pendaftaran online PPDB Tangsel yang mulai dibuka sejak hari ini.

Taryono yang datang sekitar pukul 14.00 WIab tersebut langsung menghampiri puluhan Ibu-ibu orangtua murid yang telah menunggu di selasar halaman SMPN 8 Tangsel tersebut.

BACA JUGA:

"Nanti akan kita reset (situsnya), I.nsyaAllah besok pagi sudah siap," ujar Taryono menanggapi keluhan para Ibu-ibu yang kesulitan mendaftarkan anaknya.

Selain itu, dirinya pun mengatakan, pihaknya saat ini terus memperbaiki sistem online PPDB dan memperpanjang operasional pengoperasian situs PPDB Online tersebut.

"Semula kita hanya membuka pada jam kerja saja, tapi sekarang kita buka 24 jam," terang Taryono.

Pendaftaran online PPDB di Tangsel tingkat SMP Negeri dibuka selama 4 hari sejak Rabu, 4 Juli hingga Sabtu, 7 Juli. Para orangtua murid tinggal mengakses situs http://ppdb.dikbudtangsel.com untuk melakukan pendaftaran.(RAZ/RGI)

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

NASIONAL
1.300 Pramuka se-Indonesia Ramaikan Kemah Besar Nasional di Solear

1.300 Pramuka se-Indonesia Ramaikan Kemah Besar Nasional di Solear

Jumat, 9 November 2018 | 10:48

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 1300 anggota pramuka yang berasal dari 10 provinsi di Indonesia mengikuti Kemah Besar Nasional (Kembesnas)

BANTEN
Sepatu Disita Polda Banten, Pedagang di Cikupa Kaget

Sepatu Disita Polda Banten, Pedagang di Cikupa Kaget

Kamis, 8 November 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Banten menyita ribuan pasang sepatu dari beberapa toko di Jalan Raya Serang, Desa Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (8/11/2018) siang.

"Agar sukses, terimalah dunia sebagaimana adanya, dan bangkitlah di atasnya."

Michael Korda