Connect With Us

Banyak Keluhan Soal PPDB Online, Kadis Pendidikan Tangsel Datangi Ibu-ibu.

Yudi Adiyatna | Rabu, 4 Juli 2018 | 15:00

| Dibaca : 1022

Kepala Dinas Pendidikan Tangsel Taryono saat mendatangi para orangtua murid yang mengeluhkan errornya situs pendaftaran online PPDB Tangsel yang mulai dibuka sejak hari ini, rabu (4/7/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kepala Dinas Pendidikan Tangsel Taryono mendatangi Posko PPDB di SMPN 8 Tangsel, di Komplek Perumahan Puspiptek, Setu, Tangsel. Kedatanganya untuk menemui para orangtua murid yang mengeluhkan errornya situs pendaftaran online PPDB Tangsel yang mulai dibuka sejak hari ini.

Taryono yang datang sekitar pukul 14.00 WIab tersebut langsung menghampiri puluhan Ibu-ibu orangtua murid yang telah menunggu di selasar halaman SMPN 8 Tangsel tersebut.

BACA JUGA:

"Nanti akan kita reset (situsnya), I.nsyaAllah besok pagi sudah siap," ujar Taryono menanggapi keluhan para Ibu-ibu yang kesulitan mendaftarkan anaknya.

Selain itu, dirinya pun mengatakan, pihaknya saat ini terus memperbaiki sistem online PPDB dan memperpanjang operasional pengoperasian situs PPDB Online tersebut.

"Semula kita hanya membuka pada jam kerja saja, tapi sekarang kita buka 24 jam," terang Taryono.

Pendaftaran online PPDB di Tangsel tingkat SMP Negeri dibuka selama 4 hari sejak Rabu, 4 Juli hingga Sabtu, 7 Juli. Para orangtua murid tinggal mengakses situs http://ppdb.dikbudtangsel.com untuk melakukan pendaftaran.(RAZ/RGI)

BANTEN
Lapas Pemuda Tangerang Meriahkan Safari Ramadan di Kanwil Banten

Lapas Pemuda Tangerang Meriahkan Safari Ramadan di Kanwil Banten

Kamis, 16 Mei 2019 | 18:48

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang) turut andil dalam kegiatan Safari Ramadan

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

KAB. TANGERANG
Balai Pom Sidak Dua Ritel di Gading Serpong

Balai Pom Sidak Dua Ritel di Gading Serpong

Selasa, 21 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Balai Pengawasan Obat dan Makanan (POM) Loka Kabupaten Tangerang bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tangerang menemukan pangan yang tidak memiliki izin edar saat menggelar inspeksi mendadak

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)