Connect With Us

Banyak Keluhan Soal PPDB Online, Kadis Pendidikan Tangsel Datangi Ibu-ibu.

Yudi Adiyatna | Rabu, 4 Juli 2018 | 15:00

| Dibaca : 785

Kepala Dinas Pendidikan Tangsel Taryono saat mendatangi para orangtua murid yang mengeluhkan errornya situs pendaftaran online PPDB Tangsel yang mulai dibuka sejak hari ini, rabu (4/7/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kepala Dinas Pendidikan Tangsel Taryono mendatangi Posko PPDB di SMPN 8 Tangsel, di Komplek Perumahan Puspiptek, Setu, Tangsel. Kedatanganya untuk menemui para orangtua murid yang mengeluhkan errornya situs pendaftaran online PPDB Tangsel yang mulai dibuka sejak hari ini.

Taryono yang datang sekitar pukul 14.00 WIab tersebut langsung menghampiri puluhan Ibu-ibu orangtua murid yang telah menunggu di selasar halaman SMPN 8 Tangsel tersebut.

BACA JUGA:

"Nanti akan kita reset (situsnya), I.nsyaAllah besok pagi sudah siap," ujar Taryono menanggapi keluhan para Ibu-ibu yang kesulitan mendaftarkan anaknya.

Selain itu, dirinya pun mengatakan, pihaknya saat ini terus memperbaiki sistem online PPDB dan memperpanjang operasional pengoperasian situs PPDB Online tersebut.

"Semula kita hanya membuka pada jam kerja saja, tapi sekarang kita buka 24 jam," terang Taryono.

Pendaftaran online PPDB di Tangsel tingkat SMP Negeri dibuka selama 4 hari sejak Rabu, 4 Juli hingga Sabtu, 7 Juli. Para orangtua murid tinggal mengakses situs http://ppdb.dikbudtangsel.com untuk melakukan pendaftaran.(RAZ/RGI)

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya