Connect With Us

400 Warga Tangerang Serbu Kesehatan Gratis Sinar Mas Land

Yudi Adiyatna | Minggu, 30 Juni 2019 | 15:04

| Dibaca : 766

Sinar Mas Land menggelar layanan kesehatan gratis di Pondok Pesantren Daarul Faalihin, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (29/6/2019). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TAGERANGNEWS.com-Ratusan warga mendatangi layanan kesehatan gratis yang digelar pengembang Sinar Mas Land di Pondok Pesantren Daarul Faalihin, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (29/6/2019).

Layanan yang meliputi pemeriksaan dan pengobatan umum serta gigi gratis ini merupakan bagian dari CSR perusahaan, yang bertujuan membantu masyarakat tidak mampu disekitar wilayah BSD City, sekaligus sebagai bentuk toleransi antar umat beragama.

"Kegiatan ini merupakan kolaborasi antar organisasi, lintas antar belakang, yang difasilitasi Sinar Mas Land," terang Dhony Rahajoe selaku Managing Director President Office Sinar Mas Land.

BACA JUGA:

Kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis ini meliputi pemeriksaan asam urat, kolesterol, gula darah dalam tubuh, serta gigi.

Adapun sejumlah organisasi yang bekerja sama dalam baksos ini diantaranya Yayasan Muslim Sinar Mas, Yayasan Buddha Tzu Chi, Eka Hospital dan UPT Puskesmas Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

"Kolaborasi ini akan menjadi kegiatan yang akan kita gaungkan terus. Dimana sesuai dengan misi Yayasan Muslim Sinar Mas untuk membangun kerukunan antar beragama, sesuai dengan budaya Indonesia yang selama ini kita pahami," tutur pria yang juga menjabat Ketua Harian Yayasan Muslim Sinar Mas ini.

Selain melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Kesehatan, dalam kesempatan tersebut pun, pihak Sinar Mas Land turut menyerahkan hibah bantuan 100 buah Mushaf Al-Quran kepada Pondok Pesantren Daarul Faalihin.(RAZ/RGI)

SPORT
Transmedia Juarai SMLBT 2019

Transmedia Juarai SMLBT 2019

Senin, 2 Desember 2019 | 18:50

TANGERANGNEWS.com- Tim basket Transmedia masih terlalu kuat bagi Gojek. Setelah melalui laga seru dan ketat, Transmedia mengalahkan Gojek 48-

TOKOH
Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Senin, 2 Desember 2019 | 20:33

TANGERANGNEWS.com—Kabar duka datang dari Tangerang. Ebrown Lubuk, tokoh masyarakat di Tangerang wafat.

BISNIS
Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Jumat, 6 Desember 2019 | 14:13

TANGERANGNEWS.com – Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) kembali hadir di Summarecon Mall Serpong (SMS). Acara yang berlangsung sampai Minggu (8/12) menghadirkan produk terbaru dari Mitsubishi Motors, yaitu Xpander Cross.

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang