Connect With Us

400 Warga Tangerang Serbu Kesehatan Gratis Sinar Mas Land

Yudi Adiyatna | Minggu, 30 Juni 2019 | 15:04

| Dibaca : 832

Sinar Mas Land menggelar layanan kesehatan gratis di Pondok Pesantren Daarul Faalihin, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (29/6/2019). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TAGERANGNEWS.com-Ratusan warga mendatangi layanan kesehatan gratis yang digelar pengembang Sinar Mas Land di Pondok Pesantren Daarul Faalihin, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (29/6/2019).

Layanan yang meliputi pemeriksaan dan pengobatan umum serta gigi gratis ini merupakan bagian dari CSR perusahaan, yang bertujuan membantu masyarakat tidak mampu disekitar wilayah BSD City, sekaligus sebagai bentuk toleransi antar umat beragama.

"Kegiatan ini merupakan kolaborasi antar organisasi, lintas antar belakang, yang difasilitasi Sinar Mas Land," terang Dhony Rahajoe selaku Managing Director President Office Sinar Mas Land.

BACA JUGA:

Kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis ini meliputi pemeriksaan asam urat, kolesterol, gula darah dalam tubuh, serta gigi.

Adapun sejumlah organisasi yang bekerja sama dalam baksos ini diantaranya Yayasan Muslim Sinar Mas, Yayasan Buddha Tzu Chi, Eka Hospital dan UPT Puskesmas Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

"Kolaborasi ini akan menjadi kegiatan yang akan kita gaungkan terus. Dimana sesuai dengan misi Yayasan Muslim Sinar Mas untuk membangun kerukunan antar beragama, sesuai dengan budaya Indonesia yang selama ini kita pahami," tutur pria yang juga menjabat Ketua Harian Yayasan Muslim Sinar Mas ini.

Selain melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Kesehatan, dalam kesempatan tersebut pun, pihak Sinar Mas Land turut menyerahkan hibah bantuan 100 buah Mushaf Al-Quran kepada Pondok Pesantren Daarul Faalihin.(RAZ/RGI)

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

KOTA TANGERANG
Jelang Idul Fitri, Pemkot Tangerang Tertibkan PKL

Jelang Idul Fitri, Pemkot Tangerang Tertibkan PKL

Sabtu, 23 Mei 2020 | 21:51

TANGERANGNEWS.com–Jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, Pemerintah Kota Tangerang menggelar operasi gabungan penertiban pedagang kaki

BANTEN
Soal RKUD Bank Banten, Fraksi PDIP Usulkan Hak Interpelasi

Soal RKUD Bank Banten, Fraksi PDIP Usulkan Hak Interpelasi

Selasa, 19 Mei 2020 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Keputusan Gubenur Banten memindahkan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) dari Bank Banten ke Bank Jabar Banten (BJB) berlanjut ke babak baru. Fraksi PDIP DPRD Provinsi Banten secara resmi mengajukan hak interpelasi

BANDARA
Kerumunan di Bandara Soetta, AP II & Batik Air Cuma Dapat Peringatan

Kerumunan di Bandara Soetta, AP II & Batik Air Cuma Dapat Peringatan

Rabu, 20 Mei 2020 | 14:32

TANGERANGNEWS.com–Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memberikan sanksi berupa surat peringatan kepada PT Angkasa Pura (AP) II dan Batik

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein