Connect With Us

Diawali Ledakan, Rumah Mewah di Pamulang Hangus Terbakar

Rachman Deniansyah | Rabu, 31 Juli 2019 | 13:42

| Dibaca : 38449

Sebuah rumah di komplek perumahan mewah, Witana Harja Blok A, Pamulang Barat, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel) hangus terbakar si jago merah, Rabu (31/7/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Satu unit rumah di komplek perumahan mewah Witana Harja, Blok A, Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) hangus terbakar. Kobaran api mulai terlihat sejak pukul 10.30 WIB dengan diawali ledakan. 

Rully, 42, penghuni rumah mengatakan sumber ledakan itu berasal dari kamar pembantu. 

"Saya lagi di kamar, saya denger ledakan dari kamar pembantu. Posisinya di atas rumah sebelah kanan," kata Rully saat berada di lokasi, Rabu (31/7/2019).

BACA JUGA:

Rully menjelaskan saat mendengar ledakan tersebut, ia langsung berusaha menyelamatkan diri. 

"Saya langsung keluar rumah, saya lihat memang api juga awalnya dari kamar pembantu itu," jelasnya. 

Menurutnya, api merambat dengan cepat. Hampir seluruh bagian dari rumahnya itu hangus terbakar. 

"Enggak ada yang bisa saya selamatkan. Hanya anjing yang diselamatkan penjaga anjing saya. Kemudian hanya tas ini aja.  Semuanya habis terbakar,"  terangnya. 

Rully menyebut kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah. "Kalau Rp1 miliar itu lebih. Semuanya habis, motor, rumah dan berkas terbakar," imbuhnya. 

Saat ini, petugas pemadam kebakaran masih berjibaku melakukan pemadaman. Terdapat 6 unit mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan.(RAZ/RGI)

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

BANDARA
20 Ton Alkes dari Investor Tiongkok Diberikan ke Indonesia

20 Ton Alkes dari Investor Tiongkok Diberikan ke Indonesia

Jumat, 27 Maret 2020 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Indonesia menerima bantuan dari investor Tiongkok berupa peralatan kesehatan (alkes) untuk menanggulangi

KOTA TANGERANG
Hati-hati! Gangster Berkeliaran di Tangerang 

Hati-hati! Gangster Berkeliaran di Tangerang 

Minggu, 29 Maret 2020 | 22:13

TANGERANGNEWS.com–Masyarakat di Tangerang mesti berhati-hati. Di tengah pandemi Covid-19 ini, segerombol orang yang kerap disebut gangster berkeliaran

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile