Connect With Us

Bakal Calon Wali Kota Tangsel ini Ambil Formulir Pendaftaran di PDIP

Rachman Deniansyah | Senin, 9 September 2019 | 23:25

| Dibaca : 874

Tim sukses Siti Nur Azizah yang dipimpin Denny Charter saat mengambil formulir pendaftaran menjadi bakal calon Wali kota Tangerang Selatan 2020 dari DPC PDI Perjuangan (PDIP) Tangsel. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Putri K.H Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah  mengambil formulir pendaftaran menjadi bakal calon Wali kota Tangerang Selatan 2020 dari PDI Perjuangan (PDIP), Senin (9/9/2019).

Pengambilan formulir tersebut dilakukan di sekretariat DPC PDIP Tangsel Jalan Raya Boulevard Ruko Venice Arcade Blok lD/09 Graha Raya Bintaro, Serpong Utara, Tangsel. Pengambilan formulir pendaftaran tersebut diwakili oleh beberapa tim sukses yang diutus langsung oleh Siti Nur Azizah. 

"Iya, pengambilan berkas ini dalam rangka keikutsertaan ibu (Nur Azizah) dalam proses penjaringan di PDIP, " terang Denny Charter tim sukses Siti Nur Azizah, Senin (9/9/2019) di Kantor DPC PDIP Tangsel. 

Menurut Deni, pengambilan formulir di PDIP ini tak menutup kemungkinan untuk mendaftar juga di parpol lainnya. 

"Kita akan tetap rangkul semua. Dan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak untuk turut menyukseskan pencalonan Ibu sebagai Tangsel-1," kata Denny. 

Baca Juga :

Sementara itu, Ketua Panitia Penjaringan Calon Wali Kota PDIP Tangsel, Suhari Wicaksono mengatakan ,sejak dibuka hari ini, tercatat sudah ada dua orang yang mendaftar dan mengambil formulir di partai berlambang banteng tersebut. 

Suhari berharap ada lebih banyak lagi yang mendaftar untuk dilakukan penjaringan.

"Alhamdulillah sudah ada dua, salah satunya dari Siti Nur Azizah. Kami, memang menargetkan ada 17 nama. Jika tahun lalu ada 15 nama," katanya.(RMI/HRU)

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

TEKNO
5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

Jumat, 29 November 2019 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Multiplayer online battle arena, dikenal juga dengan sebutan MOBA, adalah genre game yang begitu digandrungi saat ini. Di

BANTEN
Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Rabu, 11 Desember 2019 | 15:23

TANGERANGNEWS.com-DPW PPP Banten mengusung wakil ketua umum PPP, Mardiono maju sebagai calon ketua umum pada Muktamar yang akan diselenggarakan pada Februari 2020. Mardiono merupakan mantan ketua DPW PPP sekaligus pengusaha.

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang