Connect With Us

Siti Nur Azizah Berharap Didukung PPP Tangsel

Rachman Deniansyah | Selasa, 22 Oktober 2019 | 18:22

| Dibaca : 320

Siti Nur Azizah saat mengambil formulir pendaftaran menjadi bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan 2020 di kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Tangsel di Jalan Raya Parakan, Pamulang, Tangsel, Selasa (22/10/2019). (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Siti Nur Azizah mengharapkan dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) untuk mendukungnya di Pilkada Tangsel.

Demikian terungkap sat putera Wakil Presiden RI itu mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Tangsel yang berada di Jalan Raya Parakan, Pamulang, Tangsel, Selasa (22/10/2019).

Azizah yang mengatakan, kedatangannya ke partai berlambang kakbah itu untuk menjalin komunikasi politik serta mendaftarkan diri mengikuti konvensi bakal calon Wali Kota Tangsel yang dibuka PPP.

Baca Juga :

 

"Karena memang saya bertujuan ikut Pilwakot (Pemilihan Wali Kota,) tentu saya perlu mendapat dukungan dari banyak pihak, terutama partai-partai untuk melegitimasi," ucap Azizah.

Ia menyebut, PPP adalah partai yang besar dengan jumlah simpatisan dan anggota yang cukup besar di Tangsel. Dengan potensi tersebut, ia berharap PPP dapat mengusungnya di Pilkada Tangsel ini.

“Saya datang ke sini untuk bisa dapat dukungan dari partai Islam yang begitu lama dan pengalaman politik yang sangat kuat tentunya," pungkasnya.(RMI/HRU)

BANDARA
WNA Dilarang Masuk & Transit di Bandara Soekarno-Hatta, Kecuali...

WNA Dilarang Masuk & Transit di Bandara Soekarno-Hatta, Kecuali...

Rabu, 1 April 2020 | 22:09

TANGERANGNEWS.com–PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Utama (KCU) Bandara Internasional Soekarno-Hatta menyampaikan bahwa seluruh

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

OPINI
Virus Bukan Ancaman Substansif Bagi Ekonomi

Virus Bukan Ancaman Substansif Bagi Ekonomi

Jumat, 3 April 2020 | 18:50

Saat ini kita sama-sama merasakan betapa dunia bergejolak, tidak hanya gejolak akidah namun juga gejolak ekonomi. Makhluk mikro ciptaan Allah ini

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile