Connect With Us

Siti Nur Azizah Berharap Didukung PPP Tangsel

Rachman Deniansyah | Selasa, 22 Oktober 2019 | 18:22

| Dibaca : 307

Siti Nur Azizah saat mengambil formulir pendaftaran menjadi bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan 2020 di kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Tangsel di Jalan Raya Parakan, Pamulang, Tangsel, Selasa (22/10/2019). (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Siti Nur Azizah mengharapkan dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) untuk mendukungnya di Pilkada Tangsel.

Demikian terungkap sat putera Wakil Presiden RI itu mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Tangsel yang berada di Jalan Raya Parakan, Pamulang, Tangsel, Selasa (22/10/2019).

Azizah yang mengatakan, kedatangannya ke partai berlambang kakbah itu untuk menjalin komunikasi politik serta mendaftarkan diri mengikuti konvensi bakal calon Wali Kota Tangsel yang dibuka PPP.

Baca Juga :

 

"Karena memang saya bertujuan ikut Pilwakot (Pemilihan Wali Kota,) tentu saya perlu mendapat dukungan dari banyak pihak, terutama partai-partai untuk melegitimasi," ucap Azizah.

Ia menyebut, PPP adalah partai yang besar dengan jumlah simpatisan dan anggota yang cukup besar di Tangsel. Dengan potensi tersebut, ia berharap PPP dapat mengusungnya di Pilkada Tangsel ini.

“Saya datang ke sini untuk bisa dapat dukungan dari partai Islam yang begitu lama dan pengalaman politik yang sangat kuat tentunya," pungkasnya.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
Kapolri & Panglima TNI Tanam Mangrove di Mauk

Kapolri & Panglima TNI Tanam Mangrove di Mauk

Jumat, 21 Februari 2020 | 16:01

TANGERANGNEWS.com-20 ribu pohon mangrove ditanam TNI dan Polri di Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Jumat, (21/2/2020)

BISNIS
Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Senin, 17 Februari 2020 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Mengingat pernikahan merupakan momen penting dan tak terlupakan dan menjadi penanda kehidupan baru maka calon pengantin harus mempersiapkan kesehatan fisik dan mental juga kesehatan finansial

TANGSEL
Bobol Minimarket di Pamulang, Maling ini Cuma Gasak Rokok

Bobol Minimarket di Pamulang, Maling ini Cuma Gasak Rokok

Kamis, 20 Februari 2020 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Kasus pencurian dengan target minimarket kembali terjadi di Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt