Connect With Us

Siti Nur Azizah Berharap Didukung PPP Tangsel

Rachman Deniansyah | Selasa, 22 Oktober 2019 | 18:22

Siti Nur Azizah saat mengambil formulir pendaftaran menjadi bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan 2020 di kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Tangsel di Jalan Raya Parakan, Pamulang, Tangsel, Selasa (22/10/2019). (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Siti Nur Azizah mengharapkan dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) untuk mendukungnya di Pilkada Tangsel.

Demikian terungkap sat putera Wakil Presiden RI itu mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Tangsel yang berada di Jalan Raya Parakan, Pamulang, Tangsel, Selasa (22/10/2019).

Azizah yang mengatakan, kedatangannya ke partai berlambang kakbah itu untuk menjalin komunikasi politik serta mendaftarkan diri mengikuti konvensi bakal calon Wali Kota Tangsel yang dibuka PPP.

Baca Juga :

 

"Karena memang saya bertujuan ikut Pilwakot (Pemilihan Wali Kota,) tentu saya perlu mendapat dukungan dari banyak pihak, terutama partai-partai untuk melegitimasi," ucap Azizah.

Ia menyebut, PPP adalah partai yang besar dengan jumlah simpatisan dan anggota yang cukup besar di Tangsel. Dengan potensi tersebut, ia berharap PPP dapat mengusungnya di Pilkada Tangsel ini.

“Saya datang ke sini untuk bisa dapat dukungan dari partai Islam yang begitu lama dan pengalaman politik yang sangat kuat tentunya," pungkasnya.(RMI/HRU)

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

TANGSEL
Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Jumat, 19 April 2024 | 20:50

Beredar video di media sosial proses evakuasi seekor kucing terjebak di ruko, tepatnya di Ruko Kebayoran Square C-08, Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill