Connect With Us

15 Titik Parkir Off Street di Tangsel Akan Dilelang

Yudi Adiyatna | Jumat, 6 Desember 2019 | 22:36

| Dibaca : 413

Dinas Perhubungan Kota Tangsel menggelar kegiatan sosialisasi Aplikasi Sistem Pemilihan Calon Mitra Sewa (Sipencatra) kepada para pengusaha pengelola parkir. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Melalui Aplikasi Sistem Pemilihan Calon Mitra Sewa (Sipencatra) Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan melelang sejumlah titik parkir di luar badan jalan atau off street , kepada para pengusaha pengelola parkir.

Aplikasi itu pun telah disosialisasikan oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangsel di resto Telaga Seafood, Jalan Raya Serpong BSD City, dengan mengundang sejumlah stakeholder terkait, dan para perwakilan perusahaan pengelola parkir, Jumat (6/12/2019).

Kepala Dishub Tangsel Purnama Wijaya mengatakan untuk awalan akan dilelang 15 titik parkir, dimana mekanisme penunjukan pemenangnya dilakukan oleh tim gabung dari beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Tangsel.

On street belum , yang ada saja, yang baru 15 titik itu. Leading sektornya ada panitia, yang terdiri Sekretaris Daerah (Sekda), Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Bagian Hukum Sekretariat Daerah, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), jadi gabungan leading sektornya . Untuk penunjukan pemenang, nantinya akan dirapatkan oleh tim gabungan itu,” katanya.

Baca Juga :

 

Sementara itu, salah seorang pengusaha pengelola parkir Nurjanah Yopi menanggapi perihal rencana Pemkot Tangsel yang melakukan pelelangan titik parkir.

“Kita ikuti saja ya aturan regulasi yang ada, tapi tolong diutamakan dulu pengusaha lokal, takutnya kita jadi penonton saja. Prosedurnya seperti apa kita ikuti dengan regulasi yang ada," katanya.(RMI/HRU)

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

BISNIS
Kebijakan yang Sebaiknya Diterapkan Perusahaan Selama Wabah COVID-19

Kebijakan yang Sebaiknya Diterapkan Perusahaan Selama Wabah COVID-19

Sabtu, 4 April 2020 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat di Indonesia khususnya di kota besar seperti Jakarta dan Tangerang tengah was-was dan terus melakukan upaya

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile