Connect With Us

15 Titik Parkir Off Street di Tangsel Akan Dilelang

Yudi Adiyatna | Jumat, 6 Desember 2019 | 22:36

Dinas Perhubungan Kota Tangsel menggelar kegiatan sosialisasi Aplikasi Sistem Pemilihan Calon Mitra Sewa (Sipencatra) kepada para pengusaha pengelola parkir. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Melalui Aplikasi Sistem Pemilihan Calon Mitra Sewa (Sipencatra) Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan melelang sejumlah titik parkir di luar badan jalan atau off street , kepada para pengusaha pengelola parkir.

Aplikasi itu pun telah disosialisasikan oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangsel di resto Telaga Seafood, Jalan Raya Serpong BSD City, dengan mengundang sejumlah stakeholder terkait, dan para perwakilan perusahaan pengelola parkir, Jumat (6/12/2019).

Kepala Dishub Tangsel Purnama Wijaya mengatakan untuk awalan akan dilelang 15 titik parkir, dimana mekanisme penunjukan pemenangnya dilakukan oleh tim gabung dari beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Tangsel.

On street belum , yang ada saja, yang baru 15 titik itu. Leading sektornya ada panitia, yang terdiri Sekretaris Daerah (Sekda), Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Bagian Hukum Sekretariat Daerah, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), jadi gabungan leading sektornya . Untuk penunjukan pemenang, nantinya akan dirapatkan oleh tim gabungan itu,” katanya.

Baca Juga :

 

Sementara itu, salah seorang pengusaha pengelola parkir Nurjanah Yopi menanggapi perihal rencana Pemkot Tangsel yang melakukan pelelangan titik parkir.

“Kita ikuti saja ya aturan regulasi yang ada, tapi tolong diutamakan dulu pengusaha lokal, takutnya kita jadi penonton saja. Prosedurnya seperti apa kita ikuti dengan regulasi yang ada," katanya.(RMI/HRU)

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill