Connect With Us

Ini Penjelasan Benyamin Soal Foto Airin Tak Kenakan Masker Secara Benar

Rachman Deniansyah | Rabu, 25 Maret 2020 | 15:02

| Dibaca : 5042

Airin-Benyamin dikukuhkan Menang Pilkada Tangsel oleh MK 2011. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 

TANGERANGNEWS.com- Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel)  Benyamin Davnie menjelaskan mengapa Airin Rachmi Diany tak mengenakan masker secara benar. Ben mengatakan, bahwa rapat tersebut digelar jauh sebelum wabah Corona (COVID-19) menyebar luas, sekitar awal Maret.  

"Ya itu rapat pertama kali sebelum gugus tugas beroperasi. Bukan kemarin," ujar Benyamin di wilayah Serpong, Rabu (25/3/2020). 

Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie saat menggelar rapat pada Selasa (25/3/2020). Foto ini beredar untuk membukatikan bahwa kondisi Airin dalam keadaan baik kesehatannya.

Lagi pula, kata Ben, menurut imbauan Kemenkes bahwa orang yang wajib mengenakan masker merupakan orang yang sakit. 

"Tapi emang masker itu digunakan untuk yang sakit sebetulnya.  Bukan yang sehat.  Kalau yang sehat tidak perlu menggunakan masker. Kalau semua yang sehat pakai masker juga, makin langka nanti," tuturnya. 

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany kini sedang menjadi pokok pembahasan oleh publik. Sebab, belakangan ini beredar foto dirinya sempat menghadiri rapat bersama dengan dua kepala daerah yang terserang virus Corona.

Meski demikian, kata Benyamin sebagai langkah preventif, begitu virus Corona menyebar masif, Pemkot Tangsel, saat ini telah diimbau kepada masyarakat dan seluruh jajarannya untuk mengenakan masker. 

Baca Juga :

 

"Kita imbau untuk menggunakan standar-standar penangkalan.  Makanya sekarang kita minta pakai masker. Sekarang kalau rapat sudah pakai masker semua," pungkas Benyamin.

Seperti diketahui, beredar foto di kalangan masyarakat bahwa Airin Rachmi Diany Wali Kota Tangsel tidak menghilang. Informasi tersebut disertakan dengan waktu, bahwa Airin sempat memimpin rapat pada Selasa (24/3/2020).  Namun, rupanya itu adalah foto lama, yakni awal Maret 2020.  “Bukan foto kemarin itu,” ujar Ben.

KOTA TANGERANG
PSBB Tangerang Raya Diperpanjang Lagi 

PSBB Tangerang Raya Diperpanjang Lagi 

Minggu, 12 Juli 2020 | 18:51

TANGERANGNEWS.com-Penerapan Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB) di Tangerang Raya (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Tangerang Selatan) yang berakhir pada Minggu (12/7.2020), akhirnya diperpanjang lagi. PSBB

SPORT
19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

Selasa, 30 Juni 2020 | 09:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat terhenti oleh pandemi COVID-19, adu cepat kuda besi di sirkuti (MotoGP 2020) akan dimulai pada 19 Juli di

KAB. TANGERANG
Warga Desa Kadu Sumringah, Bantuan JPS Tunai Provinsi Cair

Warga Desa Kadu Sumringah, Bantuan JPS Tunai Provinsi Cair

Sabtu, 11 Juli 2020 | 22:20

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 1.892 warga Desa Kadu, Kecamatan Curug,

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi