Connect With Us

Ini Penjelasan Benyamin Soal Foto Airin Tak Kenakan Masker Secara Benar

Rachman Deniansyah | Rabu, 25 Maret 2020 | 15:02

| Dibaca : 4952

Airin-Benyamin dikukuhkan Menang Pilkada Tangsel oleh MK 2011. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 

TANGERANGNEWS.com- Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel)  Benyamin Davnie menjelaskan mengapa Airin Rachmi Diany tak mengenakan masker secara benar. Ben mengatakan, bahwa rapat tersebut digelar jauh sebelum wabah Corona (COVID-19) menyebar luas, sekitar awal Maret.  

"Ya itu rapat pertama kali sebelum gugus tugas beroperasi. Bukan kemarin," ujar Benyamin di wilayah Serpong, Rabu (25/3/2020). 

Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie saat menggelar rapat pada Selasa (25/3/2020). Foto ini beredar untuk membukatikan bahwa kondisi Airin dalam keadaan baik kesehatannya.

Lagi pula, kata Ben, menurut imbauan Kemenkes bahwa orang yang wajib mengenakan masker merupakan orang yang sakit. 

"Tapi emang masker itu digunakan untuk yang sakit sebetulnya.  Bukan yang sehat.  Kalau yang sehat tidak perlu menggunakan masker. Kalau semua yang sehat pakai masker juga, makin langka nanti," tuturnya. 

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany kini sedang menjadi pokok pembahasan oleh publik. Sebab, belakangan ini beredar foto dirinya sempat menghadiri rapat bersama dengan dua kepala daerah yang terserang virus Corona.

Meski demikian, kata Benyamin sebagai langkah preventif, begitu virus Corona menyebar masif, Pemkot Tangsel, saat ini telah diimbau kepada masyarakat dan seluruh jajarannya untuk mengenakan masker. 

Baca Juga :

 

"Kita imbau untuk menggunakan standar-standar penangkalan.  Makanya sekarang kita minta pakai masker. Sekarang kalau rapat sudah pakai masker semua," pungkas Benyamin.

Seperti diketahui, beredar foto di kalangan masyarakat bahwa Airin Rachmi Diany Wali Kota Tangsel tidak menghilang. Informasi tersebut disertakan dengan waktu, bahwa Airin sempat memimpin rapat pada Selasa (24/3/2020).  Namun, rupanya itu adalah foto lama, yakni awal Maret 2020.  “Bukan foto kemarin itu,” ujar Ben.

NASIONAL
Siswi SMP Diduga Diperkosa & Dibunuh Pembina Pramuka

Siswi SMP Diduga Diperkosa & Dibunuh Pembina Pramuka

Senin, 6 April 2020 | 11:38

TANGERANGNEWS.com-Nahas dialami seorang siswi SMP di Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (Sumsel). Gadis berinsial RN, berusia 13

KAB. TANGERANG
22 Pengedar Narkoba Dibekuk Polresta Tangerang Saat Pandemi Corona

22 Pengedar Narkoba Dibekuk Polresta Tangerang Saat Pandemi Corona

Senin, 6 April 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Meski tengah berlangsung pandemi virus Corona (COVID-19), namun peredaran narkoba terus terjadi. Terkini, Satuan Reserse Narkoba Polresta Tangerang Polda Banten dan jajaran meringkus 22 orang tersangka penyalahguna narkoba

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

BISNIS
Move in Quickly, Cara Sinar Mas Land Ringankan Cicilan Property Bagi Konsumen

Move in Quickly, Cara Sinar Mas Land Ringankan Cicilan Property Bagi Konsumen

Senin, 6 April 2020 | 15:57

TANGERANGNEWS.com-Untuk membantu masyarakat yang ingin membeli hunian dengan cepat, Sinar Mas Land kini menawarkan solusinya dengan program berskala nasional bernama Move in Quickly. Program penjualan tersebut menawarkan kemudahan

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile