Connect With Us

Airin Menghilang, Publik Pertanyakan Kondisi Setelah Beredar Foto Ini

Redaksi | Selasa, 24 Maret 2020 | 23:35

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany kini sedang menjadi pokok pembahasan oleh publik. Sebab, belakangan ini beredar foto dirinya sempat menghadiri rapat bersama dengan dua kepala daerah yang terserang virus Corona. (Instagram / Dokumen : Cellica Nurrachadiana )

 

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany kini sedang menjadi pokok pembahasan oleh publik. Sebab, belakangan ini beredar foto dirinya sempat menghadiri rapat bersama dengan dua kepala daerah yang terserang virus Corona.

 

Seperti diketahui, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dan juga Wali Kota Bogor Bima Arya telah dinyatakan Positif Covid-19.  Sedangkan pada foto tersebut, Airin diapit keduanya saat rapat berlangsung pada 2 Maret lalu.

 

Kabar berhembus semakin kencang setelah Airin pun dianggap publik telah menghilang. Bahkan ponsel yang biasa dihubungi wartawan tidak aktif.Diketahui Airin sempat memberikan penjelasan kepada rekan-rekan media pada Selasa 17 Maret 2020 lalu. "Kami mengimbau dengan kondisi yang seperti ini pencegahan jauh lebih baik. Contoh perintah Pak Presiden untuk menjaga jarak. Kedua, mencuci tangan dan lainnya, kalau acara keramaian harus ada termometer pengecek suhu badan,” ujar Airin kala itu saat ditemui wartawan di ruangannya.

 

Sedangkan rapat dengan  Cellica dan Bima Arya terjadi pada FGD yang digelar bersama Menko PMK, Kepala BNPB, Kementerian PUPR, BBWS serta Gubernur Jawa Barat. Dalam rapat yang membahas solusi penanganan banjir di Jawa Barat, DKI dan Banten itu Airin tampak begitu dekat dengan keduanya.  

Hingga kini tidak ada yang bisa menjelaskan kemana istri dari TB Chaeri Wardana tersebut. Sejumlah pejabat di Tangsel saat dihubungi enggan menjawab. 

 

Mengenang Jebolnya Situ Gintung Ciputat

BISNIS
5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

Senin, 18 Maret 2024 | 09:19

Di Indonesia, harga Bitcoin hari ini sering kali menjadi sorotan utama, mengungguli berita tentang peran Bitcoin dalam transaksi sehari-hari. Hal ini bisa dimengerti mengingat Bitcoin belum diakui sebagai alat pembayaran resmi di negeri ini.

SPORT
Taklukkan Arema, Persita Selamat dari Zona Degradasi 

Taklukkan Arema, Persita Selamat dari Zona Degradasi 

Kamis, 14 Maret 2024 | 00:17

Usai menjalani beberapa laga tanpa kemenangan, Persita akhirnya berhasil mengamankan posisi dari zona degradasi dalam klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024.

BANDARA
1 Ton Makanan Viral Asal Thailand Milk Bun Diduga Jastip Dimusnahkan di Bandara Soetta

1 Ton Makanan Viral Asal Thailand Milk Bun Diduga Jastip Dimusnahkan di Bandara Soetta

Jumat, 8 Maret 2024 | 14:11

Bea Cukai Soekarno-Hatta (Soetta) bersama Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) memusnahkan 2.564 pcs olahan pangan viral Milk Bun asal Thailand, Jumat 08 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill