Connect With Us

Airin Menghilang, Publik Pertanyakan Kondisi Setelah Beredar Foto Ini

Redaksi | Selasa, 24 Maret 2020 | 23:35

| Dibaca : 333337

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany kini sedang menjadi pokok pembahasan oleh publik. Sebab, belakangan ini beredar foto dirinya sempat menghadiri rapat bersama dengan dua kepala daerah yang terserang virus Corona. (Instagram / Dokumen : Cellica Nurrachadiana )

 

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany kini sedang menjadi pokok pembahasan oleh publik. Sebab, belakangan ini beredar foto dirinya sempat menghadiri rapat bersama dengan dua kepala daerah yang terserang virus Corona.

 

Seperti diketahui, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dan juga Wali Kota Bogor Bima Arya telah dinyatakan Positif Covid-19.  Sedangkan pada foto tersebut, Airin diapit keduanya saat rapat berlangsung pada 2 Maret lalu.

 

Kabar berhembus semakin kencang setelah Airin pun dianggap publik telah menghilang. Bahkan ponsel yang biasa dihubungi wartawan tidak aktif.Diketahui Airin sempat memberikan penjelasan kepada rekan-rekan media pada Selasa 17 Maret 2020 lalu. "Kami mengimbau dengan kondisi yang seperti ini pencegahan jauh lebih baik. Contoh perintah Pak Presiden untuk menjaga jarak. Kedua, mencuci tangan dan lainnya, kalau acara keramaian harus ada termometer pengecek suhu badan,” ujar Airin kala itu saat ditemui wartawan di ruangannya.

 

Sedangkan rapat dengan  Cellica dan Bima Arya terjadi pada FGD yang digelar bersama Menko PMK, Kepala BNPB, Kementerian PUPR, BBWS serta Gubernur Jawa Barat. Dalam rapat yang membahas solusi penanganan banjir di Jawa Barat, DKI dan Banten itu Airin tampak begitu dekat dengan keduanya.  

Hingga kini tidak ada yang bisa menjelaskan kemana istri dari TB Chaeri Wardana tersebut. Sejumlah pejabat di Tangsel saat dihubungi enggan menjawab. 

 

Mengenang Jebolnya Situ Gintung Ciputat

KAB. TANGERANG
Nekat Gelar Akad Nikah, Rombongan Pengantin di Tigaraksa Tangerang Dibubarkan Aparat

Nekat Gelar Akad Nikah, Rombongan Pengantin di Tigaraksa Tangerang Dibubarkan Aparat

Minggu, 5 April 2020 | 18:36

TANGERANGNEWS.com-Imbauan pemerintah dan Kapolri untuk tidak menggelar acara yang membuat kerumunan orang tidak diindahkan salah satu keluarga di Kampung Bugel, Kelurahan Kadu Agung, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang

MANCANEGARA
Tak Takut Corona, PSK di Thailand Tetap Mangkal di Pinggir Jalan

Tak Takut Corona, PSK di Thailand Tetap Mangkal di Pinggir Jalan

Minggu, 5 April 2020 | 21:36

TANGERANGNEWS.com-Pandemi virus Corona (COVID-19) juga merebak di Thailand. Virus ini yang telah menginfeksi lebih dari 2.000 orang dan membunuh 20 orang di negeri gajah putih tersebut

PROPERTI
Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:57

“Untuk alasan pembatasan atau pemutusan fasilitas, itu sangat luas dan dapat dimanfaatkan oleh penghuni yang memang berniat untuk tidak membayar, karena tahu ada larangan mengenai pemutusan fasilitas dasar,” ujar Eddy, Jumat (13/3/2020).

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile