Connect With Us

Halangi Ambulans di Pamulang Berakhir Fatal, Pasien Meninggal 

Rachman Deniansyah | Jumat, 30 Juli 2021 | 22:37

| Dibaca : 80342

Satu unit mobil ambulans terparkir di area Tangerang Selatan, Jumat 30 Juli 2021. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Aksi halang armada ambulans oleh mobil jenis sedan di kawasan Gaplek, Pamulang, Tangerang Selatan, berakhir fatal. 

Hal demikian dikatakan Bagus Sajiwo, 20, awak ambulans yang saat itu merekam kejadian viral tersebut. 

Dugaan aksi penghalangan yang dialaminya itu, telah berdampak pada keterlambatan ambulans dalam menjemput pasien yang diketahui sudah dalan kondisi kritis. 

"Pada akhirnya setelah saya merekam video, selang lima menit saya ditelpon oleh pihak keluarga pasien yang akan kita jemput," ujar Bagus saat diwawancarai, Jumat, 30 Juli 2021. 

Baca Juga :

Pasien yang hendak dijemputnya di wilayah Perumahan Kemang Raya Residence, Sawangan, Depok telah menghembuskan nafas terakhir. 

"Pasien menghembuskan nafas terakhir di rumahnya. Namun tetap kita ambil keputusan untuk melihat ke rumahnya. Untuk memastikan apakah benar ternyata pasien itu sudah tidak ada (meninggal dunia)," jelas Bagus. 

Atas kejadian itu, Bagus meminta agar masyarakat dapat menjadikannya sebagai pelajaran. Ia tak mau kejadian serupa terulang kembali. 

"Ya mohonlah berikan jalan untuk kami. Kami sebenarnya merespons masyarakat yang membutuhkan ambulans itu cepat. Tetapi kembali lagi ke masyarakat, terhadap kami dalam bertugas," tandasnya.

HIBURAN
Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Selasa, 14 September 2021 | 12:49

TANGERANGNEWS.com- Setelah sekian lama tak bisa beroperasi karena pandemi COVID-19, bioskop akhirnya kembali dibuka dengan sejumlah persyaratan. Pemerintah menetapkan setidaknya empat syarat yang harus dipatuhi

BANTEN
Makam Sultan Hasanuddin di Banten Lama Mulai Dipadati Peziarah

Makam Sultan Hasanuddin di Banten Lama Mulai Dipadati Peziarah

Sabtu, 25 September 2021 | 11:22

TANGERANGNEWS.com- Aktivitas wisata religi di kawasan Banten Lama kembali berjalan sejak sebulan lalu dengan pengawasan ketat dari aparat kepolisian dan organisasi kemasyarakatan

KOTA TANGERANG
Vaksin di Gerai Vaksinasi Merdeka, Polres Metro Tangerang Gratiskan Biaya SKCK

Vaksin di Gerai Vaksinasi Merdeka, Polres Metro Tangerang Gratiskan Biaya SKCK

Selasa, 28 September 2021 | 11:37

TANGERANGNEWS.com- Kabar baik bagi masyarakat Kota Tangerang yang belum vaksinasi Covid-19 dan ingin mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Polres Metro Tangerang Kota

AYO! TANGERANG CERDAS
Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Selasa, 14 September 2021 | 08:55

TANGERANGNEWS.com–Pada perhelatan lomba Teknologi Tepat Guna Unggulan Tingkat Nasional XXII tahun 2021 yang dilakukan secara virtual, Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) Kecamatan Sukamulya

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin