Connect With Us

Terbukti Melanggar, Wali Kota Tangsel Ancam Tutup Hotel Venesia BSD

Rachman Deniansyah | Jumat, 17 September 2021 | 19:35

| Dibaca : 397

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengancam bakal menutup Hotel Venesia BSD, yang nekat tetap membuka bisnis karaokenya di tengah pandemi COVID-19. 

Langkah tegas itu menjadi pertimbangan pihaknya, lantaran mengingat pelanggaran serupa juga telah dilakukan setahun silam. 

"Saya lagi nunggu pelimpahan kasusnya di luar pidananya. Perdatanya itu yang akan kita tangani," ujar Benyamin, Jumat, 17 September 2021.

Menurutnya, pelanggaran yang telah dilakukan untuk kedua kalinya itu sudah terbilang fatal. Atas hal demikian, tak menutup kemungkinan jika nantinya Pemkot Tangsel akan menutup hotel yang berlokasi di bilangan Serpong tersebut. 

"Bisa saja saya minta bukan tempat karaokenya saja yang diberi sanksi, tapi penyelenggara hotelnya juga. Makannya itu pelanggarannya semakin parah kan. Jadi nanti saya tidak fokus ke itunya (karaoke) saja, tapi secara keseluruhan (hotel juga)," paparnya. 

Baca Juga :

Kendati demikian, pihaknya tak ingin gegabah dalam menentukan sanksi tersebut. Hal itu akan dibahas terlebih dahulu secara matang. 

"Kalau soal pemberian sanksi, kita akan bahas dulu di tim wasdal (pengawasan dan pengendalian). Nanti ditentukan seberapa besar sanksinya yang diberikan," pungkasnya.

Sebelumnya, untuk kedua kalinya Hotel Venesia BSD kembali digerebek polisi, Sabtu, 11 September 2021 lalu. 

Pengelola hotel tersebut kepergok telah nekat membuka fasilitas karaoke kepada salah satu pengunjungnya. 

Padahal di masa penerapan PPKM level 3 ini, tempat karaoke belum diizinkan untuk beroperasi kembali. Atas pelanggaran itu, untuk sementara fasilitas karaoke tersebut kini telah disegel petugas.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 12:53

TANGERANGNEWS.com-Mengawali tahun 2022, Paramount Land meluncurkan area komersial yang strategis dengan konsep mixed commercial center, destinasi bisnis dan hangout baru di Gading Serpong

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman