Connect With Us

Taman Safari Bogor Kedatangan Dua Panda Raksasa dari China

Dena Perdana | Kamis, 28 September 2017 | 12:00

| Dibaca : 1023

2 Hewan giant panda dari China di datangkan ke Indonesia, Kamis (28/9/2017). (@TangerangNews2017 / Dena Perdana)

TANGERANGNEWS.com-Indonesia kedatangan dua ekor giant panda yang diterbangkan dari China. Panda bernama Cai Tao (jantan) dan Hu Chun (betina) ini tiba di Bandara Soekarno-Hatta penerbangan pesawat kargo Garuda Indonesia Kamis (28/9/2017).

Kedua panda tiba sekitar pukul 09.45 WIB. Panda tersebut dibawa terpisah dengan kandangan berdinding kaca. Keduanya nampak bergerak-gerak dan melihat ke sekeliling, saat disambut oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya. BACA JUGA : Wali Kota : Ritual Keramas Bareng Potensial Jadi Daya Tarik Wisata

Panda-panda itu hanya diperlihatkan sebentar kemudian dibawa langsung menuju Taman Safari di Bogor, Jawa Barat. Melalui keterangan resmi pihak kementrian, disebutkan Cai Tao dan Hu Chun merupakan dua ekor giant panda yang dipinjamkan untuk dikembangbiakan di Indonesia. BACA JUGA : Ke Kantor AirNav Menteri Pariwisata Berharap Tambahan Slot untuk daerah Wisata

Kedua ekor giant panda itu akan menempati fasilitas giant panda di Taman Safari Indonesia 1 yang dinamai Rumah Panda Indonesia. Kehadiran panda juga dimaknai sebagai simbol persahabatan, perdamaian, dan pengetahuan antara Indonesia dengan China.(RAZ)

SPORT
Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Senin, 29 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sobat trail mania di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata trabas atau biasa disebut dengan trail adventure, bagi mereka yang mencintai olahraga ekstrem motor trail.

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

KOTA TANGERANG
Lapas Pemuda Tangerang Usulkan 1.100 Napi Dapat Remisi Idul Fitri

Lapas Pemuda Tangerang Usulkan 1.100 Napi Dapat Remisi Idul Fitri

Jumat, 24 Mei 2019 | 19:37

TANGERANGNEWS.com-Hari Raya Idul Fitri 1440 H tinggal menghitung hari. Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang) pun telah menyiapkan remisi dalam momen hari raya umat Islam tersebut.

BANDARA
Hore, Halal Park Resmi Hadir di Bandara Soekarno-Hatta

Hore, Halal Park Resmi Hadir di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 23 Mei 2019 | 19:36

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II kembali berinovasi dengan meluncurkan Halal Park sebagai destinasi wisata belanja halal di Plaza Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (23/5/2019).

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)