Connect With Us

Taman Safari Bogor Kedatangan Dua Panda Raksasa dari China

Dena Perdana | Kamis, 28 September 2017 | 12:00

| Dibaca : 1087

2 Hewan giant panda dari China di datangkan ke Indonesia, Kamis (28/9/2017). (@TangerangNews2017 / Dena Perdana)

TANGERANGNEWS.com-Indonesia kedatangan dua ekor giant panda yang diterbangkan dari China. Panda bernama Cai Tao (jantan) dan Hu Chun (betina) ini tiba di Bandara Soekarno-Hatta penerbangan pesawat kargo Garuda Indonesia Kamis (28/9/2017).

Kedua panda tiba sekitar pukul 09.45 WIB. Panda tersebut dibawa terpisah dengan kandangan berdinding kaca. Keduanya nampak bergerak-gerak dan melihat ke sekeliling, saat disambut oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya. BACA JUGA : Wali Kota : Ritual Keramas Bareng Potensial Jadi Daya Tarik Wisata

Panda-panda itu hanya diperlihatkan sebentar kemudian dibawa langsung menuju Taman Safari di Bogor, Jawa Barat. Melalui keterangan resmi pihak kementrian, disebutkan Cai Tao dan Hu Chun merupakan dua ekor giant panda yang dipinjamkan untuk dikembangbiakan di Indonesia. BACA JUGA : Ke Kantor AirNav Menteri Pariwisata Berharap Tambahan Slot untuk daerah Wisata

Kedua ekor giant panda itu akan menempati fasilitas giant panda di Taman Safari Indonesia 1 yang dinamai Rumah Panda Indonesia. Kehadiran panda juga dimaknai sebagai simbol persahabatan, perdamaian, dan pengetahuan antara Indonesia dengan China.(RAZ)

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

HIBURAN
Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Kamis, 12 September 2019 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat mengajak remaja Indonesia khususnya pelajar SMA dan sederajat untuk berani berkeringat meraih mimpi melalui kompetisi bertajuk Bintang SMA, sebuah kegiatan talent show berbasis online terbesar di Indonesia.

KOTA TANGERANG
Kontingen PMI Kota Tangerang Ikut Jumbara PMR Tingkat Provinsi Banten

Kontingen PMI Kota Tangerang Ikut Jumbara PMR Tingkat Provinsi Banten

Senin, 16 September 2019 | 22:28

TANGERANGNEWS.com—Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah melepas kontingen PMI Kota Tangerang untuk mengikuti Jumbara (jumpa, bakti, gembira) PMR III tingkat Provinsi Banten yang akan dilaksanakan di Puspitek, Serpong, Kota Tangerang Selatan.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy