Connect With Us

Sambut Natal dan Tahun Baru, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Live Music

Denny Bagus Irawan | Rabu, 27 Desember 2017 | 08:00

| Dibaca : 972

Kegiatan Live Music yang di adakan di Terminal 1, Terminal 2, Terminal 3, dan stasiun Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta. yang berlangsung dari tanggal 25-31 Desember 2017. (@TangerangNews / Denni Bagus Irawan)

TANGERANGNEWS.com - Untuk menyemarakkan Natal dan Tahun Baru, manajemen Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta mengadakan kegiatan Live Music yang berlangsung dari tanggal 25-31 Desember 2017 di Terminal 1, Terminal 2, Terminal 3, dan stasiun Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta.

Human Capital & Finance Executive Manager, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Indah Suryandari menyampaikan, kegiatan Live Music ini adalah salah satu bagian dari program Customer Happiness yang sedang digalakkan manajemen PT Angkasa Pura II (Persero).

BACA JUGA:

“Customer Happiness adalah program yang bertujuan untuk memberikan berbagai pengalaman menyenangkan bagi pengguna jasa selama berada di Bandara,” tutur Indah.

Live Music sendiri akan menampilkan musisi lokal yang akan membawakan berbagai genre mulai dari Top 40, Oldies, Classic Rock, hingga Keroncong. Pengguna jasa juga dapat merequest lagu atau pun menyumbangkan suara selama pertunjukkan.

“Kami ingin ada keterikatan secara emosional antara pengguna jasa dengan pengelola Bandara,” kata Indah.

Penampilan Live Music di Bandara Soekarno-hatta semakin istimewa karena ditampilkan diatas ornamen-ornamen Natal seperti rumah salju, boneka salju, dan pohon cemara.

Public Relations Junior Manager, Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta Taraas Arshayoena mengatakan, sajian live music ini sengaja dihadirkan untuk menghibur penumpang, baik yang akan berangkat atau pun yang baru tiba di Bandara Soekarno-Hatta.

"Kita menghadirkan live music ini tujuannya untuk menghibur para penumpang. Terlebih lagi saat libur Natal dan Tahun Baru 2018 seperti sekarang. Biar penumpang tidak jenuh kita hibur dengan musik," ujar Taraas 

Harapannya,  bagi pengguna jasa yg tidak dapat merayakan Natal dirumah bersama keluarga karena ada pekerjaan atau pun keperluan lain,  tetap dapat merasakan atmosfer Natal dan Tahun Baru di Bandara Soekarno-Hatta.(DBI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Gelar Lomba Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten

Pemkab Tangerang Gelar Lomba Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten

Selasa, 17 Mei 2022 | 20:52

Lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Kabupaten Tangerang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang.

BANTEN
Modus Baru Penyelundupan Narkoba di Banten, Sabu Disembunyikan dalam Kabel Charger Hp

Modus Baru Penyelundupan Narkoba di Banten, Sabu Disembunyikan dalam Kabel Charger Hp

Jumat, 20 Mei 2022 | 20:24

Polda Banten menggelar ungkap kasus tindak pidana penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu dengan modus baru, yaitu pelaku menyembunyikan dalam kabel charger handphone (Hp).

NASIONAL
Airlangga: Pembukaan Keran Ekspor CPO Disertai Pengawasan Ketat

Airlangga: Pembukaan Keran Ekspor CPO Disertai Pengawasan Ketat

Jumat, 20 Mei 2022 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menuturkan, pemerintah secara resmi akan membuka kembali keran ekspor crude palm oil (CPO) mulai Senin (23/5/2022)

PROPERTI
BTN Gelar Pameran Properti, Serpong dan Bintaro Jadi Kawasan Favorit

BTN Gelar Pameran Properti, Serpong dan Bintaro Jadi Kawasan Favorit

Senin, 16 Mei 2022 | 16:23

TANGERANGNEWS.com-PT Bank Tabungan Negara (BTN) (Persero) Tbk kembali menggelar Indonesia Property Expo (IPEX) ke-38 pada tanggal 15 Mei hingga 22 Mei 2022, di Hall A Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta.

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie