Connect With Us

KA Bandara Diresmikan, Wali Kota Tangerang Layangkan Surat ke Kemenhub

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 2 Januari 2018 | 19:00

| Dibaca : 2160

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat bersama Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang Saeful Rohman dan beberapa rekannya di Stasiun Kereta di Bandara Soekarno-Hatta. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Pasca diresmikannya Kereta Bandara Soekarno Hatta oleh Presiden Joko Widodo, Selasa (2/1/2018), Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah melayangkan surat kepada Kementerian Perhubungan untuk meminta perpanjangan akses rel kereta tersebut.

Dalam surat tersebut, Arief meminta agar pihak Kemenhub memperpanjang jalur KA ke sejumlah wilayah di Kota Tangerang.

BACA JUGA:

"Sekarang masyarakat kota dan kabupaten Tangerang kalau naik kereta harus ke stasiun Tangerang, jadi kalau akses KRL-nya diperpanjang bisa mengurangi kepadatan di stasiun yang ada di kota," jelas Arief.

Selain perpanjangan akses KRL, pihaknya juga meminta ditambahnya jalur Transjakarta koridor 13 yang saat ini baru sampai area Puribeta hingga ke terminal Poris Plawad, karena dinilai dapat mengurai kemacetan yang kerap terjadi di ruas jalan ciledug menuju Jakarta Selatan.

"Nanti masyarakat yang menggunakan koridor 13 bisa beralih moda transportasi di Terminal Poris Plawad. Jadi kalau yang naik kereta bisa turun di stasiun Batuceper terus dan yang naik Bus turun di Terminal Poris Plawad, yang letaknya bersebrangan," imbuh Arief.(RAZ/RGI)

TEKNO
120.000 Video Konten Seksual Anak di YouTube Dihapus

120.000 Video Konten Seksual Anak di YouTube Dihapus

Rabu, 27 Oktober 2021 | 21:39

TANGERANGNEWS.com-Lebih dari 120.000 video konten seksual eksplisit yang menampilkan anak-anak atau konten yang mengeksploitasi anak di bawah umur secara seksual dihapus oleh YouTube

BISNIS
Ada Pameran Produk Lokal Nusantara di Creartive Culture Home Summarecon Mall Serpong

Ada Pameran Produk Lokal Nusantara di Creartive Culture Home Summarecon Mall Serpong

Jumat, 22 Oktober 2021 | 13:21

TANGERANGNEWS.com-Summarecon Mall Serpong (SMS) didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) kembali menghadirkan Creartive Culture Home (C2H)

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

OPINI
Antara Pandora Papers, UU HPP & Tax Amnesty II: Pajak Disayang, Pajak Dikemplang

Antara Pandora Papers, UU HPP & Tax Amnesty II: Pajak Disayang, Pajak Dikemplang

Minggu, 24 Oktober 2021 | 14:47

TANGERANGNEWS.com-Mantan Presiden Amerika yang juga pengusaha, Donald Trump, menyatakan, orang kaya yang bisa menggelapkan harta agar bebas dari pajak adalah smart people

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin