Connect With Us

Seru! Gerindra Banten Gelar HUT Ke-10 di Serang

Yudi Adiyatna | Minggu, 11 Februari 2018 | 11:00

Partai Gerindra Provinsi Banten menggelar perayaan Hari Ulang Tahun Partai Gerindra yang ke 10 di Kota Serang, Sabtu (10/02/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Partai Gerindra Provinsi Banten menggelar perayaan Hari Ulang Tahun Partai Gerindra yang ke 10 di Kota Serang, Sabtu (10/02/2018).

Acara yang diikuti seluruh Pengurus, kader dan ribuan simpatisan Partai Gerindra ini, diawali dengan acara jalan santai seluruh kader yang dimulai dari alun-alun Kota Serang dengan garis finish di Kantor DPD Partai Gerindra Banten, Ciwaru, Kota Serang.

BACA JUGA:

Sekitar 5.000 Pengurus dan Kader Partai yang tergabung dari tingkat DPC, PAC dan Ranting Se-Banten mengikuti jalan santai tersebut. Selain keseruan  jalan santai, acara  tersebut juga membagikan doorprize  20 Paket umroh, Sepeda Motor, Handphone dan alat elektronik kepada peserta jalan santai.

Sekretaris Partai Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni, menyampaikan bahwa acara ini adalah selain memperingati Milad Partai Gerindra ke-10,  juga sebagai bentuk konsolidasi seluruh kepengurusan Partai di Banten dalam menghadapi tahun Politik 2019.

Disinggung perihal tamu undangan, acara tersebut juga di hadiri Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Bapak dr.Ir. Sufmi Dasco Ahmad yang juga menjabat sebagai Ketua MKD DPR RI.

 "Saya ucapkan terima kasih kepada beliau yang sudah menyempatkan hadir dalam acara tersebut dan men-support kegiatan DPD Partai Gerindra Banten," ujarnya. 

Terlihat juga dalam jajaran tamu undangan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Bapak Jendral (Purn) Joko Santoso, Wali Kota Serang TB Chaerul Jaman.

Ketua Partai Gerindra Banten H. Desmond J Mahesa, berharap Partai Gerindra bisa diterima ditengah-tengah masyarakat Banten. Momentum  milad tersebut juga bisa meningkatkan kesiapan Gerindra Banten menyambut tahun politik 2019.

Acara milad tersebut ditutup dengan penampilan Band Wali yang membuat seluruh kader Partai berlambang kepala Burung Garuda tersebut bergoyang dan bernyanyi bersama.(DBI/RGI)

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill