Connect With Us

Mayat Membusuk Mengapung di Pulau Tunda

Muhamad Ikbal | Kamis, 17 Oktober 2019 | 15:49

| Dibaca : 827

Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di laut Pulau Tunda, Kamis (17/10/2019). (@TangerangNews / Mochamad Ikbal)

TANGERANGNEWS.com-Mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di Laut Pulau Tunda, Kabupaten Serang, Banten. Tim SAR  yang terdiri dari   Polisi Air dan Udara Polda Banten dan Basarnas sedang mengevakuasi mayat tersebut.

Penemuan mayat pertama kali ditemukan oleh salah seorang nelayan sekitar pukul 11.00 WIB. Mendapati informasi tersebut,  tim Basarnas kemudian menuju lokasi dengan menggunakan kapal patroli dan kapal nelayan.

"Diterima info itu sekitar jam 11-an, kami meluncur ke lokasi jam 11.30 WIB. Kondisi mayat  sudah hancur," kata Kasubsi Operasi, Basarnas Banten,  Heru Amir saat dikonfirmasi, Kamis (17/10/2019).

BACA JUGA:

Basarnas belum mengetahui secara pasti jenis kelamin dari jasad tersebut.  Namun dilihat dari pakaian yang dikenakan korban. Terutama celananya, mayat tersebut diduga berjenis kelamin laki-laki.

"Kalau dilihat dari celananya seperti laki-laki. Tetapi sudah suklit dikenali,  karena kondisinya sudah membusuk," ujarnya.

Mayat tersebut saat ini sedang dibawa ke Pelabuhan Karangantu, Serang. Setelah mendarat, jenazah akan dibawa ke RSUD  dr Drajat Prawiranegara.

"Sekarang lagi perjalanan ke Karangantu, kemudian dibawa ke RSUD," ujarnya.(MRI/RGI)

BISNIS
Bumbu Ini Bikin Masak Kari Jepang Lebih Praktis

Bumbu Ini Bikin Masak Kari Jepang Lebih Praktis

Rabu, 26 Januari 2022 | 13:31

TANGERANGNEWS.com-Masakan Jepang telah menjamur di Indonesia. Namun masyarakat lebih sering menyantapnya di restoran atau rumah makan, dibanding memasak sendiri. Pasalnya

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

NASIONAL
Menko Airlangga Dukung Pemberdayaan UMKM Melalui Peningkatan Porsi Kredit

Menko Airlangga Dukung Pemberdayaan UMKM Melalui Peningkatan Porsi Kredit

Jumat, 28 Januari 2022 | 21:46

TANGERANGNEWS.com-Melanjutkan rangkaian dari kegiatan Kajian Buku Pembiayaan UMKM pada 2021 yang telah dilaksanakan di Surabaya, Bengkulu, dan Medan, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian

HIBURAN
Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-JHL Solitaire dan Royal 8 Chinese Restaurant menyediakan Chinese New Year Dinner untuk merayakan Imlek di Tahun Macan Air ini bersama keluarga dan teman-teman, pada tanggal 31 Januari 2022

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman