Connect With Us

Beli Property Sinar Mas Land Selama Periode Pameran GIIAS 2017, Dapat Honda HRV

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 15 April 2018 | 08:00

| Dibaca : 1067

CEO Strategic Development & Sevices Sinar Mas Land, Ishak Chandra menyerahkan grand prize 1 unit Honda HR-V kepada salah satu customer yaitu Eric Agustinus Yapmono, pada acara pengundian Grand Prize GIIAS Announcement di BSD City (11/14/18). (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com - Sinar Mas Land diwakili Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Sevices Sinar Mas Land, menyerahkan grand prize berupa 1 unit Honda HR-V kepada salah satu customer yang beruntung yaitu Eric Agustinus Yapmono, pada acara pengundian Grand Prize GIIAS Announcement di BSD City (11/14/18) yang berlangsung di ICE BSD City. 

Eric yang merupakan warga Surabaya, Jawa Timur, diwakili oleh pihak Sinar Mas Land East Indonesia melalui surat kuasa. 

Sebelumnya dia membeli property Sinar Mas Land berupa ruko Paris Bisloft di Surabaya, Jawa Timur, selama periode GIIAS 2017 berlangsung.

BACA JUGA:

Satu unit mobil Honda HRV ini merupakan grand prize event pameran proyek Sinar Mas Land yang berlangsung di acara pameran GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) pada tahun 2017. 

Para costumer yang membeli produk properti Sinar Mas Land dimana pun selama acara pameran GIIAS tahun 2017 berlangsung, berhak mengikuti undian satu unit mobil Honda HRV. 

Melalui acara pengundian ini, Sinar Mas Land ingin mengungkapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para customer yang telah membeli produk properti Sinar Mas Land saat acara Pameran GIIAS berlangsung. 

Sebanyak puluhan customer hadir pada acara pengundian itu, untuk mengetahui apakah mereka merupakan salah satu yang beruntung mendapatkan kesempatan memperoleh hadiah 1 unit Honda- HR-V.

Selain memberikan grand prize, Sinar Mas Land juga selalu memberikan program-program yang menguntungkan bagi para customer. 

Seperti yang saat ini sedang berlangsung yaitu program “Easy Deal”. Easy Deal merupakan program tengah tahun dari Sinar Mas Land dan telah berlangsung mulai April hingga Juli 2018. 

Program spektakuler ini menawarkan berbagai macam keuntungan yang menarik bagi para konsumen, mulai dari keringanan pembayaran down payment mulai 5% hingga 10%, cicilan mudah hingga 12 kali dengan direct discount hingga 20%, hadiah langsung logam mulia untuk pembelian di pameran-pameran hingga kesempatan memenangkan door prize. 

Agar memudahkan customer melihat produk Sinar Mas Land yang ikut dalam program Easy Deal, bisa datang langsung ke sejumlah pameran Sinar Mas Land di beberapa event dan pusat perbelanjaan seperti, REI Mega Expo di IIMS JIE Expo 19 – 29 April, Puri Indah Mall 17 – 22 Juli.(DBI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

BISNIS
Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Selasa, 13 Juli 2021 | 17:20

TANGERANGNEWS.com-Pengeluaran sedang membengkak ketika pandemi? Menggunakan kartu kredit bunga rendah mungkin bisa membantu Anda untuk menekan pengeluaran rumah tangga

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab