Connect With Us

Skateboarder Tangsel Akan Berlaga di International Open Xtreme-Championship 2019

Rachman Deniansyah | Rabu, 28 Agustus 2019 | 22:12

Muhammad Fachrell Ardhaffa Putra (kiri), Skateboarder asal Tangsel saat menjuarai kelas open pada event Road to IOXC 2019. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Skateboarder asal Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Muhammad Fachrell Ardhaffa Putra akan berlaga di kompetisi berskala internasional yakni International Open Xtreme-Championship (IOXC) 2019.

Kegiatan yang akan digelar 25-27 Oktober 2019 itu berlangsung di Karanganyar, Jawa Tengah dengan peserta skateboarder dari 12 negara.

Keberhasilan Fachrell yang juga pernah lolos seleksi nasional untuk atlet Asian Games 2018 itu setelah ia berhasil naik podium diposisi nomor satu pada event Road to IOXC 2019 yang digelar di Lapangan Bende, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Minggu (25/8/2019) lalu. Ia berhasil menjadi juara satu untuk kelas open.

Muhammad Fachrell Ardhaffa Putra (kiri), Skateboarder asal Tangsel saat menjuarai kelas open pada event Road to IOXC 2019.

"Senang sekali berhasil menjuarai kelas open kali ini karena lawan-lawannya cukup berat dari berbagai kota di Indonesia, bahkan ada Makoto dari Jepang" ujar Fachrell, Rabu (28/8/2019).

Mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara (UMN) itu mengatakan, event yang akan digelar di Karang Anyar adalah babak final IOXC 2019.

Baca Juga :

Sebelumnya, pada Road to IOXC 2019, ia harus bersaing ketat dengan skateboarder dari berbagai klub, seperti BMX, Inline, Panahan, Boomerang, Wakeboard, Concave, Yoga, Trampoline, Hema, Jetski, RC Drone, PUBG dan Tamiya.

" Event  Road to IOXC mempertandingkan tiga kelas yakni U-15, Beginner dan Open. Diikuti oleh 32 peserta dari area Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung dan satu peserta dari Jepang yakni Makoto Katsuzaki," tambahnya.

Dengan keberhasilannya itu, ia yang bergabung di komunitas Indonesia Skateboard dan menekuni olahraga tersebut sejak SMP itu tengah mempersiapkan diri untuk melaju ke laga final dengan terus berlatih di BSD Xtreme Park.

"Semoga difinal juga meraih hasil memuaskan. Mohon doa dan dukungan dari masyarakat dan pecinta olahraga di Tangerang," pungkasnya.(RMI/HRU)

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill