Connect With Us

Ditanya Jabatan Sekda atau Wakil Bupati, Rudy Maesyal Tersenyum

Mohamad Romli | Minggu, 20 Agustus 2017 | 18:00

M Maesyal Rasyid mewakili Bupati Tangerang saat meresmikan posyandu RW 16 di Perumahan Pasar Kemis Village, Desa Sukatani, Pasar Kemis, Minggu (20/8/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com- M Maesyal Rasyid, sosok yang digadang-gadang sebagai kandidat terkuat calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang mewakili Bupati Tangerang di dua kegiatan warga di Kecamatan Pasar Kemis, Minggu (20/8/2017).

Pria yang akrab disapa Rudy Maesyal ini menjadi pusat perhatian warga di dua lokasi kegiatan masyarakat di Pasar Kemis. Ia mewakili Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar yang berhalangan hadir karena mendapatkan undangan dari Presiden Joko Widodo. BACA JUGA : Panitia Seleksi : Rudy Maesyal Paling Berpeluang Menjabat Sekda Tangerang

Di RW 21, Perumahan Permata Tangerang, Blok CB, Desa Gelam Jaya, Rudy mewakili Bupati Tangerang melepas dititik start ribuan warga yang mengikuti kegiatan gerak jalan dan sepeda hias.

Sekitar pukul 08.00 WIB, Rudy kemudian menuju lokasi kegiatan berikutnya di RW 16, Perumahan Pasar Kemis Village, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis. Di lokasi tersebut, Rudy disambut ratusan warga yang sudah menanti diresmikannya gedung Posyandu.

Saat memberikan sambutan, Rudy mengatakan mendapat perintah untuk mewakili Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar yang mendapatkan undangan mendadak dari Presiden Joko Widodo.

"Saya mendapatkan titipan salam dari Pak Bupati untuk Ibu Bapak dan Ibu, karena beliau berhalangan hadir," ujarnya.

Usai membacakan sambutan Bupati, Rudy kemudian menandatangi prasasti peresmian dilanjutkan dengan menggunting pita tanda diresmikannya gedung posyandu tersebut. BACA JUGA : Rudy Maesyal Ranking Satu Dari Tiga Besar Calon Sekda

Kehadiran Rudy di lokasi tersebut bak seperti magnet, tak sedikit warga yang meminta berpose dengannya. Ia pun tampak senang melayani permintaan warga yang rata-rata ibu-ibu tersebut.

Selepas prosesi acara, kepada wartawan Rudy mengatakan merasa senang bisa hadir di tengah-tengah masyarakat, menurutnya ini adalah bagian pelayanannya kepada masyarakat sebagai birokrat.

Ditanya soal memilih posisi jabatan Sekda atau bakal calon Wakil Bupati di Pilbup 2018, Rudy pun tersenyum. "Itu saya serahkan ke pak Bupati," singkatnya.(RAZ)

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

TANGSEL
Katarak Hilang dengan Cepat dan Tanpa Jahitan di RS IMC Bintaro

Katarak Hilang dengan Cepat dan Tanpa Jahitan di RS IMC Bintaro

Selasa, 23 April 2024 | 13:21

Katarak adalah kondisi mata yang terjadi ketika lensa mata menjadi keruh. Lensa mata yang sehat seharusnya jernih, tetapi pada penderita katarak, lensa ini berubah menjadi buram atau keruh, sehingga mengganggu penglihatan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill