Connect With Us

Empat Pegawai DPMPTSP Tangerang Kena OTT Saber Pungli

Mohamad Romli | Kamis, 24 Agustus 2017 | 10:00

| Dibaca : 13892

Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Tangerang, Kamis (24/8/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Empat orang pegawai Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Tangerang terkena operasi tangkap tangan (OTT) tim Saber Pungli Polda Banten, Rabu (23/8/2017).

Informasi yang dihimpun, OTT tersebut berlangsung sekitar pukul 14.30 WIB di kantor DPMPTSP di Puspemkab Tangerang, Tigaraksa. BACA JUGA : Tertangkap tangan pungut pembuatan Akta, PNS Ciputat Tangsel disikat Tim Saber

Empat orang yang diamankan oleh petugas tersebut diantaranya dua pegawai yang menjabat sebagai Kepala Seksi  pada Ijin Prinsip Penanaman Modal (IPPM) berinisial HD dan Ei, staf pada bagian Tanda Daftar Perusahaan berinisial SA, serta staf pada bagian IPPM berinisial I.

Kabag Humas Polda Banten, AKBP Zaenudin saat dikonfirmasi TangerangNews.com membenarkan terkait OTT tersebut.

"Benar mas, ada empat orang yang diperiksa dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Tangerang," ujarnya, Kamis (24/8/2017).

Namun Zaenudin belum memberikan keterangan pungli apa yang menjerat empat orang pegawai DPMPTSP tersebut. BACA JUGA : Tim Saber Pungli Tangkap 3 Tukang Parkir Liar di Puspem Kota Tangerang

Pantauan TangerangNews.com dikantor DPMPTPSP, pelayanan kepada masyarakat berjalan normal. Sementara Kepala DPMPTSP Kabupaten Tangerang, Nono Sudarno belum bisa dimintai konfirmasi terkait hal tersebut.(RAZ)

WISATA
20 Ragam Sajian Baru di Mint & Pepper Restaurant Alam Sutera Tangsel yang Memanjakan Lidah

20 Ragam Sajian Baru di Mint & Pepper Restaurant Alam Sutera Tangsel yang Memanjakan Lidah

Kamis, 30 Juni 2022 | 14:34

TANGERANGNEWS.com-Mint Pepper & Restaurant menawarkan pilihan sajian baru yang akan mewarnai pengalaman makan para pengunjungnya.

BANTEN
Dorong UMKM Naik Kelas ke Pasar Global, Bea Cukai Tangerang Ajari Soal Serba-serbi Ekspor

Dorong UMKM Naik Kelas ke Pasar Global, Bea Cukai Tangerang Ajari Soal Serba-serbi Ekspor

Rabu, 29 Juni 2022 | 13:27

TANGERANGNEWS.com-Sebagai wujud implementasi dalam memfasilitasi pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Kantor Pelayanan Bea Cukai Tangerang memberikan pengetahuan kepada masyarakat terkait serba-serbi ekspor.

NASIONAL
 Waduh, Stut Motor Ternyata Bisa Kena Denda Rp250 Ribu

Waduh, Stut Motor Ternyata Bisa Kena Denda Rp250 Ribu

Kamis, 7 Juli 2022 | 14:50

TANGERANGNEWS.com-Bagi pengendara sepeda motor yang hendak stut motor mogok sebaiknya berhenti melakukannya saat berada di jalan raya.

BISNIS
Hadir di Kota Tangerang, 5asec Tawarkan Layanan Laundry Premium

Hadir di Kota Tangerang, 5asec Tawarkan Layanan Laundry Premium

Minggu, 26 Juni 2022 | 13:16

TANGERANGNEWS.com-5asec, jasa laundry asal Prancis melebarkan sayapnya di Kota Tangerang dengan menawarkan layanan premium laundry dan dry celaning.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill