Connect With Us

Ketua Klub Motor yang Tewas Kecelakaan di Legok Kerja di Bank

Mohamad Romli | Jumat, 15 September 2017 | 17:00

| Dibaca : 17438

Korban di tutupi daun pisang, kecelakaan di Jalan Raya Legok, Jumat (15/9/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Uci, anggota Komunitas Motor B-Ges Tangerang tidak menyangka jika maut merenggut nyawa Bobi Lubis, 30, begitu cepat. Karena sebelum peristiwa kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Legok, Jumat (15/9/2017) sekitar pukul 13.30 WIB, korban sempat bertandang ke sekretariat komunitas motor Soko Geti Tangerang.

"Tadi Bobi ke datang ke sekret habis bikin plakat untuk aniversary klub motor teman kita di Bogor," ujarnya di lokasi kejadian. BACA JUGA : Ketua Klub Motor Tangerang Tewas Terlindas Truk di Legok

Selain ketua komunitas motor, Uci menceritakan profesi korban sebagai karyawan di Bank CIMB Niaga. "Dia kerjanya di CIMB Niaga, tugasnya cek saldo, bersihkan ATM juga," tambahnya.

Pada saat peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pun, korban hendak menuju salah satu mesin ATM di daerah Parung Panjang, Bogor. "Tadi dia dapat telepon untuk kerja di daerah Parung Panjang," jelasnya.

Duka mendalam pun terlihat dari wajah anggota klub motor yang datang ke lokasi kejadian. Mereka turut membantu petugas dari unit Laka Lantas Satlantas Polres Tangsel saat mengevakuasi jasad korban ke mobil ambulan. Bahkan beberapa diantaranya turut mendampingi ke RSU Tangerang. BACA JUGA : 9 Orang Tewas Akibat Kecelakaan Lalu Lintas di Tangerang

"Teman-teman komunitas motor sangat berduka atas kepergian Bobi untuk selamanya," tukasnya.(RAZ)

TANGSEL
Pemkot Tangsel Raih Opini WTP ke-10 Kalinya, Benyamin: Hasil Kerja Keras

Pemkot Tangsel Raih Opini WTP ke-10 Kalinya, Benyamin: Hasil Kerja Keras

Kamis, 26 Mei 2022 | 14:15

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Banten.

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill