Connect With Us

Pria asal Kresek Meregang Nyawa di depan Rumah Ketua DPRD Tangerang

Mohamad Romli | Selasa, 19 September 2017 | 15:00

Suasana Pasca Kecelakaan hingga menewaskan salah satu pengendara motor di Jalan Raya Kresek, Senin (18/9/2017) malam. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara sepeda motor Honda Beat warna hitam berinisial MS, 38, warga Kampung Jengkol, Desa Jengkol, Kresek, Kabupaten Tangerang tewas dengan kondisi kepala terluka dan pada bagian kaki kiri setelah remuk  terlindas bus karyawan Arya Kencana di Jalan Raya Kresek, Kampung Parahu RT 04/01, Desa Parahu, Sukamulya, Senin (18/9/2017). Korban tewas persis di depan kediaman Ketua DPRD Kabupaten Tangerang HM Romli.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 21.00 WIB tersebut berawal ketika korban menyalip bus yang dikendarai MR, 33. Namun dari arah berlawanan melaju sepada motor Suzuki FU Nopol B-3942-UDP yang dikendari SR, 23. BACA JUGA : Ketua Klub Motor Tangerang Tewas Terlindas Truk di Legok

Korban yang melaju dari arah Balaraja menuju Kresek tersebut pun tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya. Sehingga terjadi benturan dengan sepeda motor dari arah berlawanan.

Akibat benturan tersebut, korban kemudian terjatuh ke arah kiri. Naas, korban pun terlindas ban belakang kanan bus.

Sementara pengendara sepeda motor Suzuki FU, SR pun turut terjatuh. Namun hanya mengalami luka memar pada bagian bibir atas dan lecet pada dagu, SR kemudian dievakuasi oleh petugas dari Satlantas Polresta Tangerang ke Klinik Obini Medika Balaraja.  Sementara korban yang tewas dievakuasi ke RSUD Balaraja.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Tangerang, IPTU Kresna Ajie Pangestu pihaknya sudah meminta keterangan saksi, sopir bus serta pengendara sepeda motor Suzuki FU. BACA JUGA : Pengojek di Pasar Kemis Tewas Terlindas Truk

Menurutnya, peristiwa tersebut sebagian besar yang menjadi penyebab dominan kecelakaan lalu lintas di Tangerang, yaitu pengendara kurang cermat saat mendahului kendaraan lainnya.

"Untuk peristiwa ini, pengendara sepeda motor Honda Beat terlalu ke kanan saat menyalip bus. Sehingga terjadi benturan dengan kendaraan dari arah berlawanan," terangnya, Selasa (19/9/2017).

Informasi yang dihimpun TangerangNews.com, kurangnya penerangan jalan pun diduga menjadi salah satu faktor pemicu kecelakaan tersebut. Meskipun di lokasi tak jauh dari kediaman Ketua DPRD Kabupaten Tangerang.(DBI)

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill