Connect With Us

Pria asal Kresek Meregang Nyawa di depan Rumah Ketua DPRD Tangerang

Mohamad Romli | Selasa, 19 September 2017 | 15:00

| Dibaca : 20108

Suasana Pasca Kecelakaan hingga menewaskan salah satu pengendara motor di Jalan Raya Kresek, Senin (18/9/2017) malam. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara sepeda motor Honda Beat warna hitam berinisial MS, 38, warga Kampung Jengkol, Desa Jengkol, Kresek, Kabupaten Tangerang tewas dengan kondisi kepala terluka dan pada bagian kaki kiri setelah remuk  terlindas bus karyawan Arya Kencana di Jalan Raya Kresek, Kampung Parahu RT 04/01, Desa Parahu, Sukamulya, Senin (18/9/2017). Korban tewas persis di depan kediaman Ketua DPRD Kabupaten Tangerang HM Romli.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 21.00 WIB tersebut berawal ketika korban menyalip bus yang dikendarai MR, 33. Namun dari arah berlawanan melaju sepada motor Suzuki FU Nopol B-3942-UDP yang dikendari SR, 23. BACA JUGA : Ketua Klub Motor Tangerang Tewas Terlindas Truk di Legok

Korban yang melaju dari arah Balaraja menuju Kresek tersebut pun tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya. Sehingga terjadi benturan dengan sepeda motor dari arah berlawanan.

Akibat benturan tersebut, korban kemudian terjatuh ke arah kiri. Naas, korban pun terlindas ban belakang kanan bus.

Sementara pengendara sepeda motor Suzuki FU, SR pun turut terjatuh. Namun hanya mengalami luka memar pada bagian bibir atas dan lecet pada dagu, SR kemudian dievakuasi oleh petugas dari Satlantas Polresta Tangerang ke Klinik Obini Medika Balaraja.  Sementara korban yang tewas dievakuasi ke RSUD Balaraja.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Tangerang, IPTU Kresna Ajie Pangestu pihaknya sudah meminta keterangan saksi, sopir bus serta pengendara sepeda motor Suzuki FU. BACA JUGA : Pengojek di Pasar Kemis Tewas Terlindas Truk

Menurutnya, peristiwa tersebut sebagian besar yang menjadi penyebab dominan kecelakaan lalu lintas di Tangerang, yaitu pengendara kurang cermat saat mendahului kendaraan lainnya.

"Untuk peristiwa ini, pengendara sepeda motor Honda Beat terlalu ke kanan saat menyalip bus. Sehingga terjadi benturan dengan kendaraan dari arah berlawanan," terangnya, Selasa (19/9/2017).

Informasi yang dihimpun TangerangNews.com, kurangnya penerangan jalan pun diduga menjadi salah satu faktor pemicu kecelakaan tersebut. Meskipun di lokasi tak jauh dari kediaman Ketua DPRD Kabupaten Tangerang.(DBI)

NASIONAL
Satgas Covid-19: Perkantoran Kembali Terapkan WFH

Satgas Covid-19: Perkantoran Kembali Terapkan WFH

Kamis, 27 Januari 2022 | 22:29

TANGERANGNEWS.com - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 meminta sektor perkantoran kembali menerapkan kebijakan bekerja dari rumah atau work from home (WFH)

BISNIS
Bumbu Ini Bikin Masak Kari Jepang Lebih Praktis

Bumbu Ini Bikin Masak Kari Jepang Lebih Praktis

Rabu, 26 Januari 2022 | 13:31

TANGERANGNEWS.com-Masakan Jepang telah menjamur di Indonesia. Namun masyarakat lebih sering menyantapnya di restoran atau rumah makan, dibanding memasak sendiri. Pasalnya

BANTEN
Rumah di Seion @Serang Berkonsep Jepang, Harga Mulai Rp500 Jutaan

Rumah di Seion @Serang Berkonsep Jepang, Harga Mulai Rp500 Jutaan

Jumat, 28 Januari 2022 | 09:40

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah perumahan saat ini hadir dengan menawarkan berbagai konsep. Seperti di Seion @Serang, Banten yang memiliki konsep bernuansa Jepang

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman