Connect With Us

Hindari Tabrakan dengan Angkot, Inda Tewas Terlindas Tronton di Legok

Mohamad Romli | Jumat, 22 September 2017 | 15:00

| Dibaca : 62671

Tampak Korban Kecelakaan di Jalan Raya Legok-Parung Panjang, Jumat (22/9/2017) terjepit ban kanan belakang tronton. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Inda Supriyatna, 46, menghembuskan nafas terakhirnya setelah sepeda motor Suzuki Skywave nopol F-9627-QC yang dikendarainya terjatuh akibat menghindari angkot, hingga korban masuk ke kolong truk tronton yang melaju di Jalan Raya Legok-Parung Panjang.

Peristiwa tersebut terjadi saat korban, warga Kampung Muruharja, RT 02/03, Kelurahan Ciapus,  Kecamatan Ciomas,  Kabupaten Bogor ini sekitat pukul 06.00 WIB sedang memacu sepeda motornya dari arah Parung Panjang. BACA JUGA : Ketua Klub Motor Tangerang Tewas Terlindas Truk di Legok

Saat di lokasi kejadian, korban hendak menyalip sebuah truk tronton nopol B-9627-QC yang dikemudikan oleh Saripudin. Namun dari arah berlawanan, ternyata melaju sebuah angkot dengan kecepatan tinggi.

"Korban menghindari tabrakan dengan angkot, kemudian terjatuh ke sisi kiri," terang Kasat Lantas Polresta Tangsel AKP Lalu Hedwin Hanggara, Jumat (22/9/2017).

Naas, saat terjatuh, posisi korban tepat di ban kanan belakang tronton tubuh tersebut. Padahal menurut Hedwin, tronton tersebut sedang melaju dengan kecepatan rendah. "Korban tewas karena mengalami luka berat pada bagian kepala dan punggung," tambahnya. BACA JUGA : 9 Orang Tewas Akibat Kecelakaan Lalu Lintas di Tangerang

Sementara angkot yang nyaris bertubrukan dengan korban tidak terlacak, karena tetap melaju dengan kecepatan tinggi. Korban kemudian dievakusi tim Laka Lantas Polres Tangsel ke RSUD Tangerang. Sementara sepeda motor korban pun mengalami kerusakan pada bagian bodi sebelah kanan, dan spion samping kanan copot.

"Sopir berikut truk trontonnya sudah kami amankan untuk proses penyelidikan," tukasnya.(RAZ)

NASIONAL
Ketum Golkar: Bonus Demografi Harus Dimanfaatkan dengan Kolaborasi

Ketum Golkar: Bonus Demografi Harus Dimanfaatkan dengan Kolaborasi

Rabu, 17 Agustus 2022 | 10:14

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto menuturkan, HUT ke-77 Republik Indonesia menjadi momentum penting untuk kembali mengingat kerja sama dan kolaborasi.

MANCANEGARA
232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 232 warga negara Indonesia (WNI) menjadi korban penyekapan dan penipuan di Kamboja.

BISNIS
Catat 10 Tips Ini Sebelum Buka Bisnis Toko Bangunan

Catat 10 Tips Ini Sebelum Buka Bisnis Toko Bangunan

Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:45

TANGERANGNEWS.com-Toko bangunan merupakan bisnis menjanjikan saat ini. Tentu saja sektor ini merupakan peluang emas untuk Anda yang memiliki jiwa bisnis.

KAB. TANGERANG
Bupati Tangerang Sebut HUT RI ke-77 Jadi Semangat Pemulihan Ekonomi

Bupati Tangerang Sebut HUT RI ke-77 Jadi Semangat Pemulihan Ekonomi

Rabu, 17 Agustus 2022 | 19:02

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meminta kepada masyarakat agar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-77 ini dijadikan momentum kebangkitan serta pemulihan ekonomi secara menyeluruh.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill