Connect With Us

Porkab Tangerang: Curug Borong Emas Pencak Silat, Panongan Sementara Unggul

Mohamad Romli | Rabu, 11 Oktober 2017 | 19:00

Ketua KONI Kabupaten Tangerang, Komarudin (berbaju batik) didampingi Koordinator Kontingen Kecamatan Curug, Ahyani (berkaos hitam) saat menyerahkan medali kepada atlet pada cabang pencak silat Porkab Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Kecamatan Curug memborong perolehan emas di cabang pencak silat pada Pekan Olahraga Kabupaten Tangerang (Porkab) tahun 2017 yang digelar di Kitri Bakti, Kelurahan Sukabakti, Curug, Rabu (11/10/2017).

Kecamatan Curug berhasil menggondol tujuh medali emas, enam perak dan tiga perunggu dari 21 kelas yang dipertandingkan di cabang pencak silat tersebut. 

BACA JUGA : Bupati Zaki sukses memanah, Porkab Tangerang Resmi Dibuka

Diposisi kedua peraihan medali ditempati Kecamatan Pasar Kemis dengan perolehan tiga medali emas, dua medali perak dan dua medali perunggu. Sementara diposisi ketiga Kecamatan Tigaraksa dengan berhasil mengantongi dua medali emas, satu medali perak, dan tiga medali perunggu. 

"Alhamdulilah, kami berhasil mencapai target perolehan medali di cabang pencak silat dan taekwondo dengan mendapatkan sembilan emas," ujar Ahyani, Koordinator Olahraga Kecamatan Curug pada Porkab tersebut. 

Keberhasilan tersebut, tambah pria yang juga anggota DPRD Kabupaten Tangerang tersebut tidak terlepas dari persiapan atlet yang cukup matang karena menjalani latihan secara rutin.

"Dua kali seminggu para atlet tersebut berlatih, kami juga menargetkan memperoleh medali emas terbanyak di cabang karate," tambahnya. 

BACA JUGA : 2018, Kandang Persita Sudah Bisa Digunakan

Sementara hingga hari kelima penyelenggaraan Porkab, dari 18 cabang yang dipertandingkan, berdasarkan data yang dipublikasikan pihak panitia, juara umum Porkab tahun 2013 yakni Kecamatan Panongan masih menempati posisi pertama dengan memperoleh 26 emas, 22 perak dan 22 perunggu.

Posisi kedua Kecamatan Panongan dengan 25 emas, 14 perak dan 14 perunggu yang disusul Kecamatan Curug dengan perolehan medali 23 emas, 14 perak dan 17 perunggu. Porkab Tangerang tersebut akan berlangsung hingga Sabtu (14/10/2017).(DBI/HRU)

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

BISNIS
Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Selasa, 23 April 2024 | 13:07

Hasil seleksi administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024 sudah dapat dicek mulai Selasa, 23 April 2024.

KAB. TANGERANG
Sekda Tangerang Minta Guru Tingkatkan Kualitas Pendidikan 

Sekda Tangerang Minta Guru Tingkatkan Kualitas Pendidikan 

Selasa, 23 April 2024 | 20:18

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid mengajak guru-guru dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Pergerakan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) di Kecamatan Pagedangan

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill