Connect With Us

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tangerang 'Selalu' Molor

Mohamad Romli | Kamis, 12 Oktober 2017 | 13:00

| Dibaca : 1382

Sekitar pukul 11.00 WIB, ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tangerang masih kosong meskipun meskipun semestinya rapat sudah dimulai pukul 09.00 WIB. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang yang digelar Kamis (12/10/2017), molor dari jadwal.

Rapat paripurna yang membahas agenda Jawaban Bupati Tangerang tentang empat Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) inisiatif DPRD dijadwalkan pukul 09.00 WIB, namun baru dimulai sekitar pukul 11.20 WIB, artinya molor dua jam lebih dari jadwal yang semestinya.

BACA JUGA : Komisi 2 DPRD Minta Pengawasan Gudang di Tangerang Ditingkatkan

Molornya pelaksanaan rapat paripurna tersebut bukan pertama kali terjadi, namun juga pernah terjadi dibeberapa paripurna sebelumnya.

Salah satu wakil rakyat yang hadir lebih awal pun mengeluhkan hal tersebut. "Kejadian seperti ini semestinya dihindari, karena mengacaukan jadwal kami juga," ujarnya yang tidak bersedia dituliskan namanya.

BACA JUGA : Berantas Calo, Raperda Perizinan di Tangerang Segera Diberlakukan

Tidak diketahui pasti penyebab molornya pelaksanaan rapat paripurna tersebut, namun pantauan TangerangNews.com, beberapa anggota DPRD pun datang di atas pukul 09.00 WIB.

"Kami sebagai wakil rakyat kan seharusnya contoh, jadi kalau saya selalu berusaha datang on time," tukasnya.(RAZ/RAZ)

 

KAB. TANGERANG
Ketahuan Malak Sopir Truk Sampah di Tangerang, Preman Diringkus

Ketahuan Malak Sopir Truk Sampah di Tangerang, Preman Diringkus

Kamis, 24 Juni 2021 | 18:44

TANGERANGNEWS.com-Aksi pungutan liar (pungli) yang dilakukan warga terhadap truk pengangkut sampah milik Pemkab Tangerang di tempat pembuangan akhir Jatiwaringin, Kecamatan Sukadiri

KOTA TANGERANG
Masuk Zona Merah, Masyarakat Kota Tangerang Diminta Ibadah di Rumah

Masuk Zona Merah, Masyarakat Kota Tangerang Diminta Ibadah di Rumah

Jumat, 25 Juni 2021 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Meningkatknya angka kasus positif COVID-19 di sejumlah daerah berdampak pada penyesuaian sejumlah aturan dan kebijakan yang ditempuh oleh kepala daerah

TANGSEL
Warga Tangsel Terancam Tidak Bisa Salat Idul Adha Berjamaah

Warga Tangsel Terancam Tidak Bisa Salat Idul Adha Berjamaah

Kamis, 24 Juni 2021 | 21:09

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Pusat melalui Kementerian Agama (Kemenag) baru saja menerbitkan surat edaran terkait penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Salat Idul Adha 2021

BANTEN
Aktivis Anti Korupsi Sebut Sistem PPDB Tingkat SMA di Banten Error Sudah Dirancang

Aktivis Anti Korupsi Sebut Sistem PPDB Tingkat SMA di Banten Error Sudah Dirancang

Rabu, 23 Juni 2021 | 21:23

TANGERANGNEWS.com-Tangerang Public Transparency Watch (TRUTH) mencium ada hal yang tak beres dibalik terjadinya masalah dalam sistem Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SMA yang sempat error

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab