Connect With Us

Hantam Truk, Warga Pandeglang Tewas di Cikupa

Mohamad Romli | Rabu, 6 Desember 2017 | 21:00

Sepeda motor Suzuki Satria FU 150 nopol B-6837-GSM milik FTU, 19, mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan. (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Raya Pemda Tigaraksa, Selasa (5/12/2017).

FTU, 19, pengendara sepeda motor Suzuki Satria FU 150 nopol B-6837-GSM mengalami luka berat dibagian kepala setelah membentur Mitsubisi Colt Diesel Light Truck B-6608-GBD yang dikendarai NR, 25.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Tangerang, Iptu Kresna Adjie Pangestu kepada TangerangNews.com mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22.10  WIB. 

Saat itu, korban tengah melaju dari arah Cikupa menuju Tigaraksa dengan kecepatan tinggi. Saat dilokasi kejadian didekat kawasan industri Milenium, Kampung  Palahlar, Desa Budimulya, Cikupa. 

BACA JUGA: 

Korban yang tengah melaju dengan kecepatan tinggi itu tidak bisa menguasai laju kendaraannya.  Ketika didepannya ada truk yang tengah berbelok ke kanan jalan hendak masuk ke sebuah gang. 

"Korban membentur bagian kiri belakang truk dan terjatuh," ujarnya. 

Akibatnya, korban mengalami luka serius pada bagian kepala. Korban kemudian dievakuasi ke RS Mulya Insani, Cikupa untuk mendapatkan pertolongan medis. 

Namun, Rabu (6/12/2017) sekitar pukul 02.00 WIB, korban yang dari kartu identitasnya beralamat di Kampung Pakis, Desa Pasir Tenjo, Pandeglang itu menghembuskan nafas terakhirnya. 

"Korban pada saat dievakuasi mengalami luka dibagian kepala, lalu sekitar jam dua pagi untuk korban meninggal dunia," tambahnya. 

Kresna mengatakan,  pihaknya sudah mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas tersebut di Mapolresta Tangerang. Sementara sopir tersebut masih dimintai keterangan. 

"Kami juga masih mintai keterangan kepada saksi," tukasnya.(DBI/RGI)

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill