Connect With Us

Dedi Sutardi Kembali Pimpin Demokrat Tangerang

Mohamad Romli | Senin, 22 Januari 2018 | 22:00

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Tangerang, Dedi Sutardi. (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Musyawarah cabang (Muscab) partai Demokrat Kabupaten Tangerang secara aklamasi kembali memilih Dedi Sutardi sebagai Ketua DPC Demokrat Kabupaten Tangerang untuk periode lima tahun kedepan.

Diketahui dalam musyawarah yang dihelat disalah satu hotel yang berlokasi di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Senin (22/1/2018) itu juga bersamaan dengan Muscab serentak DPC se-Banten yang digelar DPD Demokrat Banten.

Dibandingkan delapan DPC Kabupaten/Kota lainnya di Banten, Dedi satu-satunya calon ketua DPC tunggal, karena didukung bulat 29 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Demokrat se-Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA :

Kepada TangerangNews.com, dia menuturkan, amanah yang kembali diberikan kader partai berlambang mercy biru itu kepadanya menjadi tanggung jawab besar untuk mengembalikan kejayaan Demokrat, terutama di Kabupaten Tangerang.

"Kebersamaan dan kekompakan ini menjadi modal utama dalam melakukan kerja-kerja politik demi membesarkan partai," ujarnya.

Ditanya target perolehan kursi di DPRD Kabupaten Tangerang di Pileg 2019, ia membeberkan yang akan menjadi fokusnya terlebih dahulu memperkuat infrastruktur partai.  Terutama di daerah pemilihan yang memungkinkan masih bisa menambah perolehan kursi.

"Target kami di Pileg sebagai pemenang pemilu.  Sehingga kami harus bekerja keras,"tambahnya.

Ia meyakini jika Demokrat memiliki peluang besar untuk menambah jumlah perolehan kursi di DPRD Kabupaten Tangerang. Hal itu berkaca pada pengalamannya pada periode Pileg sebelumnya.

"Saat itu, kami sedang ditempa berbagai tantangan besar. Namun Alhamdulilah masyarakat mengapresiasi partai Demokrat, sehingga memperoleh enam kursi di DPRD Kabupaten Tangerang," imbuhnya.

Ditanya formulasi untuk meningkatkan perolehan jumlah suara tersebut, dirinya akan menitikberatkan pada pengembangan kualitas kader yang mampu dekat dan diterima oleh masyarakat.

"Intinya bagaimana melakukan pengelolaan partai ini dengan mengedepankan pembinaan kader. Memenej organisasi dengan baik dan membangun komunikasi yang elegan," tukasnya,(DBI/HRU)

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

BANDARA
6 April Puncak Arus Mudik Lebaran di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 188.795 Penumpang

6 April Puncak Arus Mudik Lebaran di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 188.795 Penumpang

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:54

Arus mudik di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang akan berlangsung selama 18 hari tanggal 3-18 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill